jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Beat 2020

Ubah Motor
743 Rating | 734 Review
Rp 16,45 - Rp 17,15 Juta
Harga Beat 2020
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Beat 2020
Kapasitas 110 cc
Tenaga Maksimal 8.89 hp
Opsi start Kick & Electric
Sistem pembakaran Transistor penuh
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

Beat 2020 : Dari Para Ahli

Kelebihan Beat 2020
  • Desain Atraktif
  • Pilihan banyak
  • Fitur lebih lengkap
  • Kapasitas tangki lebih besar
Kekurangan Beat 2020
  • Panel instrument belum full digital
  • Perlu adaptor untuk isi ulang gadget

Informasi Terkini Beat 2020

Sambut tahun baru, Astra Honda Motor merilis generasi terbaru Honda Beat ESP. Skuter terpopuler berlambang sayap ini memakai banyak sekali komponen anyar. Mulai dari sasis, mesin, fitur hingga desain bodi baru yang membuatnya mirip Honda Vario.

Harga Honda Beat 2020 kini mulai Rp 16 jutaan. Jika dulu Beat ada tiga varian (standard, pop dan street), kini hanya ada dua; Standard dan Street. 

Beda utama adalah Beat ESP kini punya ragam warna. Harganya pun sangat beragam,  Secara total, ada 9 warna yang dibagi dalam tiga pilihan harga.  Tipe CBS  dengan harga Rp 16,45 juta punya 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black

Tipe CBS-ISS dilego RP 17,15 juta dalam 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black. Dan tebaru, ada tipe Deluxe series (CBS-ISS). Varian ini dipadu 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah. Harga Beat Deluve Series  Rp 17,25 juta.

Beragam fitur baru disematkan, misalnya bagasi dan tangki bensin yang lebih besar, mesin baru hingga power soket outlet. Semua hal ini membuatnya makin andal menyaingi Yamaha Mio M3 dan Suzuki Nex II.

Harga Honda Beat 2020

Varian Harga Spesifikasi  
Honda Beat 2020 CBS Rp 16,45 Juta*
Harga OTR
110 cc, 8.89 hp, Kick & Electric, Bensin
Honda Beat 2020 CBS-ISS Rp 17,15 Juta*
Harga OTR
110 cc, 8.89 hp, Kick & Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Beat 2020?

Tanyakan pada sesama pengguna Beat 2020 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Honda Beat 2020 di Kota Populer

Rp 16,45 - Rp 17,15 Juta
Rp 16,45 - Rp 17,15 Juta
Rp 16,45 - Rp 17,15 Juta
Rp 16,45 - Rp 17,15 Juta
Rp 16,45 - Rp 17,15 Juta

Gambar Honda Beat 2020

Warna Honda Beat 2020

Beat 2020 tersedia dalam 8 warna yang berbeda - Electric Blue, Dance White, Fusion Magenta, Garage Black, Hard Rock Black, Tecno Blue White, Deluxe Silver and Funk Red Black

  • Electric Blue

  • Dance White

  • Fusion Magenta

  • Garage Black

  • Hard Rock Black

Video Honda Beat 2020

Lihat video terbaru Honda Beat 2020 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Honda Beat 2020 Dengan Motor Sejenis

Review Honda Beat 2020

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Menyandang gelar motor paling laris di Indonesia bukan hal yang mudah. Honda harus mempertahankan prestasi ini dari berbagai gempuran competitor, yang untungnya belum ada yang bisa mengalahkan. Meski begitu, Astra Honda Motor (AHM) tidak tinggal diam. Mereka meluncurkan generasi terbaru Beat dengan beragam terobosan yang bakal bikin iri lawannya.

Tidak hanya tampilan, perombakannya menyeluruh. Mesin baru, rangka anyar yang inovatif, hingga pilihan varian dan warna. Desain yang lebih atraktif jadi ujung tombak penarik perhatian. Mukanya lebih tegas dengan imbuhan lampu utama berteknologi LED. Berbagai kemudahan juga dipasangkan mulai dari bagasi lebih besar, soket 12V untuk isi ulang gawai hingga tangki BBM yang muat 4,2 liter bensin.

Variannya masih sama seperti sebelumnya. Ada CBS yang paling rendah, CBS-ISS dengan fitur idling start-stop dan terakhir Beat Street. Tapi yang menarik, CBS-ISS kini punya dua sub-varian: Deluxe dan Standar. Deluxe bisa jadi yang paling elegan secara tampilan. Buat yang tidak ingin tampiln mencolok, Beat Deluxe bisa jadi pilihan dengan pilihan warna silver atau hitam doff.

Fitur

Panel instrument menjadi sesuatu yang kami kurang suka. Tampilannya terlihat biasa dan seperti kurang mengimbangi perubahan di sekujur badannya. Speedometer analog yang mudah dibaca dipadukan dengan MID digital. Sesuatu yang terlalu biasa di sepeda motor, yang belakangan banyak menggunakan teknologi digital. Teknologi eSAF memungkinkan Beat baru untuk memiliki dek kaki yang lebih luas. Ini membuat posisi berkendara sedikit lebih rileks, meski tidak bisa dibandingkan dengan skuter model maxi yang pijakan kakinya luar biasa luas.

Desain

Bentuk Beat baru terlihat lebih proporsional dan meyakinkan. Fitur eksterior juga lebih lengkap. Lampu utama sudah menggunakan LED yang awet dan lebih terang. Sayangnya, lampu belakang masih mengandalkan bohlam biasa. Yang berubah desain mika lampunya, yang mampu memberikan kesan lebih segar.

Secara dimensi, Beat 2020 lebih besar sedikit. Kini panjangnya 1.877 mm, lebar 669 mm, tinggi 1.074 mm. Jarak jok ke tanah adalah 740 mm dengan ground clearance 147 mm. Cukup memudahkan untuk siapapun yang jadi penggunannya. Bobotnya kini 89 kg untuk versi CBS dan 90 kg untuk Beat CBS ISS.

Kakinya mengandalkan suspense teleskopik di depan, dan monoshock di buritan. Pelek 14 inchi baru menjadi daya tarik baru. Sayangnya, pelek ini juga bertengger di Honda Genio. Tidak salah memang, hanya terlalu terlihat kalau Honda menghemat ongkos produksi.

Di balik kulitnya, rangka eSAF berbentuk besi pipih jadi penopang. Dibanding besi bulat yang biasa digunakan, Honda mengklaim eSAF lebih ringan dan kokoh. Efeknya adalah peningkatan kuallitas pengendalian dan reduksi bobot yang signifikan.

Yang menarik adalah Beat Deluxe yang ada di varian CBS-ISS. Panlenya dibiarkan polos tanpa imbuhan grafis berlebihan. Hanya ada emblem Beat yang disepuh krom. Seperti dikatakan tadi, Beat Deluxe 2020 punya dua warna yang sederhana tapi membuat terlihat elegan. Yang pertama adalah mate black (hitam doff) dan silver. Yang terakhir itu membuat kami tertarik. Beat terlihat lebih mahal dari harganya.

Mesin & Konsumsi BBM

Satu lagi yang baru adalah mesin, yang juga serupa dengan Genio. Masih dengan penggerak silinder tunggal, dengan kapasitasnya 109,5 cc. Tapi diameter dan langkahnya diperbesar menjadi 47 mm dan 63,1 mm. Konfigurasi ini menghasilkan sentakan yang signifikan di putaran bawah dan agak loyo di putaran atas, seperti yang sudah kami coba sepintas, saat peluncurannya. Tenaga puncaknya 8,89 hp di putaran 7.500 rpm. Torsinya memuncak di 5.500 rpm sebesar 9,3 Nm. Capaian torsi ini lebih cepat dan lebih besar dari Beat lama. Pembuatnya mengklaim mesin ini lbih irit dari sebelumnya. Dengan ISS diaktifkan, konsumsi BBM-nya mencapai 60,6 km/liter. Jika dihitung dengan kapasitas tangka 4,2 liter jarak tempuhnya jadi 254,52 km. Itu klaim Honda, realita bisa berbeda.

Review Pengguna Honda Beat 2020

4.8
Berdasarkan 734 Review
  • 5 635
  • 4 93
  • 3 12
  • 2 0
  • 1 3
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • T
    Theresia Dwi Andariyani 19 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Selama hampir 5 THN aki belum tekor..pemakaian normal sih ga jauh jauh amaat lingkungan kota aja..luar kota paling 1 bulan sekali belum pasti..motor stabil enak pemakean nya ..recomended buat Mak Mak kaya saya...pokoke te o pe dahh..btw babe juga suka make sih klo kata babe saya sih lumayan gampang dan enak pemakaean nya ..buat orang tua juga recomended kok motor Baca Selengkapnya

  • U
    Umi Sholihah 18 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Bagus banget nggak boros hemat bensin terus kalo buat goncengan sama pacar bisa nyaman nggak takut jatuh. Harga terjangkau lebih murah dan mudah di dapat di manapun engkau berada nyaman buat perjalanan jauh nggak capek hemat cocok untuk liburan ke mana mana tahan lama nggk gampang rusak selalu ada dihati seperti kamu du du du du Baca Selengkapnya

  • P
    Puja Adi Tama 18 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Hmmm, Yang pake motor beat harap mundur,yang motor nya beat rahim gw ga welcome,setidak nya itulah istilah yang sedang viral di 2020 ini hahaha, Tapi sadarkah mereka,beat adalah salah satu tipe motor yang paling bnyak dingandrungi oleh semua kalangan,entah itu orang kaya,ataupun orang yang biasa biasa saja seperti saya, Setiap hari saya melakoni perjalan menuju ke tempat kerja, Berangkat dari Baca Selengkapnya

  • A
    Achmad Rahmana Firdaus 18 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Sesuai dengan judul nya ,BEAT :"Sikecil Teman yg Tangguh",,hampir 5 thun ,sejak 2015 sy menggunakan Beat dan sampai saat ini tenaga "sikecil" gk prnah kecil,selalu bertenaga hujan,panas,banjir setia menemani,jalanan mulus,rusak bahkan tanpa aspal sekalipun mampu di libas ,yg penting rutin service ,ganti OLi, jaga filter mesin tetap bersih,oli gardan ganti rutin ,gunakan knalpot dan aksesoris original,maklum pemakaian cibitung-bekasi PP jadi Baca Selengkapnya

  • P
    Priska Puri Ayu Rinjani 18 Feb, 2020 untuk Honda Beat

    Saya membeli Honda Beat di tahun 2011 dengan uang pesangon PHK saya waktu itu. Dengan mengendarai Honda Beat ini, saya ini bisa mencari pekerjaan hingga menemukan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan desain yang simple,ramping dan elegan membuat saya sangat percaya diri saat mengendarainya. Honda Beat juga sangat lincah dan gesit sehingga saya bisa lebih tepat waktu. Juga sangat Baca Selengkapnya

Review Pengguna Beat 2020

Pertanyaan seputar Honda Beat 2020

Motor Honda Beat lainnya

Motor Honda Pilihan

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Beat 2020

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih