jakarta-selatan
Bahasa en | id

Vespa LX

Ubah Motor
Rp31,5 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi LX

Kapasitas 124.5 cc Tenaga Maksimal 10.19 bhp
Opsi start Electric Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Analog Jenis Transmisi CVT

Harga dan Promo Varian LX

  • I-Get 125 | Rp29,9 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp15,5 Juta
    Angsuran Rp800.848
    Tenor 35 Bulan

Informasi Terkini Vespa LX

Kali ini kami mencicipi langsung seperti apa rasanya Vespa termurah di Indonesia. Inilah Vespa LX 125 i-Get, dengan kapasitas mesin silinder tunggal 125 cc dan konsumsi BBM hingga 30,63 kpl. Motor Eropa rakitan Vietnam ini ditujukan untuk mereka yang memang memerlukan kendaraan praktis untuk keperluan berkendara santai sehari-hari. Kekurangannya ada pada ground clearance yang terlalu 'akrab' dengan aspal, sehingga sering kali membentur polisi tidur. Selain itu, suspensi motor ini agak keras, tapi sepertinya akan tahan lama mengingat kondisi jalan di tanah air tidak bisa dikatakan yang terbaik. Mesin 125 cc-nya cukup responsif di putaran bawah hingga tengah, selebihnya CVT mulai terasa terengah-engah dalam menyesuaikan rasio mengikuti putaran mesin.

Daftar Harga LX

Varian Harga Spesifikasi  
I-Get 125 Rp31,5 Juta*
Harga OTR
124.5 cc, 10.19 bhp, Electric, Bensin

Warna LX

LX tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Rosso Dragon, GIALLO LIME and NERO VULCANO

  • Rosso Dragon

  • GIALLO LIME

  • NERO VULCANO

Gambar LX

Video LX

Lihat video terbaru Vespa LX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review LX

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama

Vespa bekerja sama dengan Piaggio telah meraih reputasi yang cemerlang di pasar skuter global, dengan memperkenalkan berbagai skuter yang mengusung desain klasik dan memiliki performa handal. Sejak menjajaki pasar Indonesia, pabrikan telah memperkenalkan beragam model dengan teknologi terbaru dan berbagai fitur utilitas. Vespa LX merupakan salah satu produk yang paling sukses di pasaran, yang bernaung di bawah merek Vespa.

Pendahuluan

Vespa telah melalui perjalanan yang panjang dalam memperkenalkan skuter bergaya klasik. Vespa Indonesia telah memperkenalkan berbagai model terbaru, seperti S, LXV, Primavera, Sprint, GTS, 946 yang mendapatkan respon luar biasa dari para pelanggan. Model LX merupakan salah satu model besutan Vespa yang sukses di pasaran. Model ini adalah versi penyegaran dari model PX yang dihentikan produksinya lantaran terdapat perubahan pada kebijakan standar emisi.

Fitur

Vespa LX menggunakan mesin 154,8 cc silinder tunggal pendingin udara putaran empat tak, yang menghasilkan tenaga sebesar 11,5 hp pada putaran 7500 rpm dan torsi sebesar 12 Nm pada putaran 5500 rpm. Mesin ini dihubungkan ke roda belakang melalui transmisi CVT. Sistem injeksi bahan bakar canggih yang digunakan pada mesin ini, memberikan tingkat efisiensi bahan bakar terbaik, sebanyak 60 kmpl. Tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter dipadukan dengan tingkat efisiensi bahan bakar terbaik, memungkinkan Vespa LX dapat menempuh perjalanan yang jauh dan juga dapat digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, dimana pemilik tidak perlu harus sering ke pom bensin untuk mengisi ulang minyak. Mesin yang efisien dengan tingkat respon yang sangat memadai, serta panel akselerator yang berkinerja halus dan terhubung ke stang, memungkinkan kendaraan dapat menembus kecepatan maksimum hingga 85 kmpj dalam rentang waktu yang cepat.

Desain

Model ini dirancang dengan mengusung prinsip dasar gaya desain yang konvensional pada panel bodi rata pada bagian depan dan fender dengan ukuran roda yang lebih kecil. Perhatian khusus diberikan pada detail desain dengan kualitas cat yang superior serta aksesoris yang memadai, seperti lampu indikator pada panel bodi depan dan bagian ujung ekor. Ruang antara kursi dan stang didesain secara cerdas demi memberikan postur yang nyaman untuk pengendara. Panel bodi pada bagian belakang dibuat sangat ramping dan lampu ekor dipasang tepat pada ujung panel. Kombinasi dari pegangan tangan yang berlapiskan krom untuk boncengan, lampu ekor, dan lampu indikator menjadi daya tarik dari motor ini dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung. Motor ini memiliki ukuran panjang 1770 mm, lebar 705 mm, dan jarak sumbu roda 1280 mm, sehingga menjamin distribusi muatan pada skuter dengan sempurna dan tinggi kursi 786 mm memungkinkan pengemudi dapat menginjakkan kaki pada tanah, yang sangat membantu ketika ingin menyalakan dan menghentikan kendaraan hingga pada posisi diam.

Pengereman

Penanganan

Sepeda motor ini dirancang sebagai sebuah kendaraan ideal sehari-hari untuk di perkotaan yang didukung dengan jarak sumbu roda yang panjang, sehingga mampu menjaga keseimbangan pada skuter secara sempurna , disamping menyediakan ruang kaki yang lebih lapang untuk postur berkendara yang nyaman. Mesin yang sangat responsif memungkinkan motor untuk berakselerasi dalam waktu yang sangat cepat. Meskipun roda dengan ban berukuran 100/70 R11 pada bagian depan dan 120/70 R10 pada bagian belakang memiliki daya cengkraman yang terbaik, pengemudi tetap harus berhati-hati ketika berbelok di tikungan. Ground clearance dibuat cukup memadai dan pengemudi harus mengurangi kecepatan ketika melintasi polisi tidur dan jalanan yang berlubang. Gundukan jalan yang tidak disadari dapat menganggu kelancaran selama berkendara. Oleh karena itu, berkendara secara hati-hati tentunya dapat mencegah terjadinya benturan pada bagian bawah bodi motor .

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Vespa LX merupakan skuter dengan desain konvensional yang dibekali dengan berbagai fitur atraktif nan spesial. Vespa memastikan aspek kemudi yang terbaik dengan kualitas suspense yang unggul, baik pada bagian depan maupun belakang. Performa mesin yang energik dan penggerak terakhir memungkinkan pengemudi untuk menembus kecepatan tertinggi, serta rem cakram depan dan rem drum belakang menjamin pengereman yang aman dalam rentang waktu yang singkat. Selain itu, Vespa LX memiliki ruang penyimpanan yang dapat dikunci pada panel depan dan ruang utilitas di bawah kursi. Perangkat ini dapat digunakan untuk menyimpan dokumen kendaraan, tas tangan, dan pernak pernik lainnya.

Kesimpulan :

Vespa di Indonesia memperkenalkan berbagai versi baru skuter besutannya, dan salah satu dari model baru terebut, LX, bisa menjadi teman berkendara anda yang ideal, baik untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari di perkotaan maupun untuk menempuh perjalanan yang panjang.

Review Pengguna LX

5
Berdasarkan 1 Review
  • 5 1
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • d
    Djoni Feb 25, 2018
    Vespa Lx , mengatasi kesulitan ku

    saya pencinta vespa (klasik) sejak kuliah thn 1973, setiap 10 tahun saya lakukan peremajaan Tahun 2013 saatnya peremajaan. harga vespa klasik sangat tdk terjangkau. Akhirnya saya putuskan untuk mengganti dg Vespa Lx 2013. Ternyata vespa Lx unggul dari sisi harga. unggul dari teknologi karena dilengkapi sistem injection, pengaman kontak, transmisi otomatis dan yang pentibg moror ini sangat stabil untuk kecepatan Baca Selengkapnya

Bandingkan Vespa LX Dengan Motor Sejenis

Dealer Vespa

  • META DWIGUNA TRANSCORP

    JL. WARUNG BUNCIT RAYA NO 502, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer
  • META DWIGUNA TRANSCORP

    Jl. METRO PONDOK INDAH BLOK BB KAV 3, Jakarta Selatan

    Kontak Dealer

Motor Vespa Pilihan