Vespa LX

4.56 | 6 Ulasan
Rp 40,5 Juta Harga OTR di Jakarta Selatan
Dp Rp 10,12 Juta Angsuran : Rp 951.842 x 36
Jangan lewatkan tawaran terbaik bulan ini.

Harga dan Promo Varian Vespa LX

  • I-Get 125 DP Rp 6,5 Juta Angsuran Rp 1,53 Juta x 35 Bulan Rp 40,5 Juta OTR Lihat Promo

Motor Vespa LX 2022

Harga Vespa LX 2022 di Indonesia dimulai dari Rp 40,5 Juta. Tersedia dalam 3 pilihan warna dan 1 varian di Indonesia. LX digerakkan oleh mesin 124.5 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Drum. Lebih dari 6 pengguna telah memberikan penilaian untuk LX berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Vespa LX adalah Scoopy, Primavera, Zafferano 250 dan Joyride 200i.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Vespa LX Spesifikasi

Kategori
Bensin Scooter
Opsi start
Bensin Electric
Rem Depan
Bensin Disc
Kapasitas
Bensin 124.5 cc
Tenaga Maksimal
Bensin 10.19 hp
LX Spesifikasi

Fitur Unggulan LX

  • Samping kanan
    Samping kanan

    Dimensinya compact membuat motor lincah. Bobotnya agak berat.

  • Tampak belakang serong
    Tampak belakang serong

    Salah satu model yang abadi. Sudah lama tidak berubah desain.

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

S&K* Tulis Review

Informasi Terkini LX

Kali ini kami mencicipi langsung seperti apa rasanya Vespa termurah di Indonesia. Inilah Vespa LX 125 i-Get, dengan kapasitas mesin silinder tunggal 125 cc dan konsumsi BBM hingga 30,63 kpl. Motor Eropa rakitan Vietnam ini ditujukan untuk mereka yang memang memerlukan kendaraan praktis untuk keperluan berkendara santai sehari-hari. Kekurangannya ada pada ground clearance yang terlalu \'akrab\' dengan aspal, sehingga sering kali membentur polisi tidur. Selain itu, suspensi motor ini agak keras, tapi sepertinya akan tahan lama mengingat kondisi jalan di tanah air tidak bisa dikatakan yang terbaik. Mesin 125 cc-nya cukup responsif di putaran bawah hingga tengah, selebihnya CVT mulai terasa terengah-engah dalam menyesuaikan rasio mengikuti putaran mesin.

Harga Vespa LX

Harga LX adalah Rp 40,5 Juta.

Varian Vespa LX

Ada 1 varian yang tersedia dari LX: I-Get 125.

Mesin Vespa LX

LX ditenagai oleh Pendingin udara 124.5 cc 1 Cylinder Mesin yang menghasilkan Tenaga 10.19 hp pada 7600 rpm dan Torsi 10.2 Nm pada 6000 rpm. LX memilik ketinggian kursi 785 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 120/70 R10.

Fitur Vespa LX

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Single Arm with Helical Spring and Single Double-Acting Hydraulic Shock Absorber Suspensi Depan, Single shock Suspensi Belakang, Disc Rem Depan, Drum Rem Belakang, Tidak Side Wings, Dual Straight Tipe Jok, Garnish Krom dan Tidak Electronic Suspension Adjustment.
Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Analog Indikator Bbm, Tidak Tachometer, Tidak Navigator, Tidak Layar Display, Analog Speedometer dan Tidak Indikator Standar Samping.

Pesaing Vespa LX

Pesaing LX adalah: Yamaha Xmax Connected, Honda Scoopy, Vespa Primavera, Benelli Zafferano 250 dan SYM Joyride 200i.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harga Vespa LX 2022

Harga Vespa LX 2022 mulai dari Rp 40,5 Juta hingga Rp 40,5 Juta. Simak daftar harga LX 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

  • Bensin
Vespa LX I-Get 125
Rp 40,5 Juta (OTR) Angsuran Rp 1,53 Juta x 35 Bulan, DP Rp 6,5 Juta Lihat Promo

Bandingkan Vespa LX Dengan Motor Sejenis

Polytron T-Rex
Vespa Primavera
Honda Scoopy
Honda Scoopy
Rp 21,55 - 22,32 Juta
Harga Scoopy
Benelli Zafferano 250
SYM Joyride 200i
Kapasitas -
154.8
109.5
249.7
171.2
Torsi Maksimal -
12 Nm
9.3 Nm
20.83 Nm
13.2 Nm
Jenis Mesin -
i-get, 4-Stroke, 3-Valves Single Cylinder
Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC
4-Stroke, DOHC
Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, SOHC
Tenaga Maksimal -
11.66
9
20.78
15
Bandingkan Sejenis Motor

Harga Vespa LX di Kota Populer

Surabaya Rp 40,5 Juta
Bandung Rp 40,5 Juta
Medan Rp 40,5 Juta
Bekasi Rp 40,5 Juta
Ketik kota anda di Sini

Video Vespa LX

Lihat video terbaru Vespa LX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Menjajal Vespa Termurah, LX 125 i Get I OTO.com
    Menjajal Vespa Termurah, LX 125 i Get I OTO.com
    23 Aug, 2017 .
  • Piaggio Vespa LX 125 - Review by EnteCity.com
    Piaggio Vespa LX 125 - Review by EnteCity.com
    06 Oct, 2015 .
  • 2012 Vespa LX 125 | Comprehensive Review | Autocar India
    2012 Vespa LX 125 | Comprehensive Review | Autocar India
    06 Oct, 2015 .
  • Pink 2010 Vespa LX 150
    Pink 2010 Vespa LX 150
    06 Oct, 2015 .
  • Vespa LX125 : ChooseMyBike.in Review
    Vespa LX125 : ChooseMyBike.in Review
    06 Oct, 2015 .
  • Vespa LX 125 3V review
    Vespa LX 125 3V review
    06 Oct, 2015 .
Video Vespa LX

Bandingkan Varian Vespa LX

  • Bensin
  • LX I-Get 125
    Rp 40,5 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Dimmer Switch
    • Immobilizer
    • Alarm
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • Engine Check Warning
    • Outlet Aksesoris
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Review Vespa LX

Sorotan Utama

Vespa bekerja sama dengan Piaggio telah meraih reputasi yang cemerlang di pasar skuter global, dengan memperkenalkan berbagai skuter yang mengusung desain klasik dan memiliki performa handal. Sejak menjajaki pasar Indonesia, pabrikan telah memperkenalkan beragam model dengan teknologi terbaru dan berbagai fitur utilitas. Vespa LX merupakan salah satu produk yang paling sukses di pasaran, yang bernaung di bawah merek Vespa.

Pendahuluan

Vespa telah melalui perjalanan yang panjang dalam memperkenalkan skuter bergaya klasik. Vespa Indonesia telah memperkenalkan berbagai model terbaru, seperti S, LXV, Primavera, Sprint, GTS, 946 yang mendapatkan respon luar biasa dari para pelanggan. Model LX merupakan salah satu model besutan Vespa yang sukses di pasaran. Model ini adalah versi penyegaran dari model PX yang dihentikan produksinya lantaran terdapat perubahan pada kebijakan standar emisi.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Fitur Vespa LX

Vespa LX menggunakan mesin 154,8 cc silinder tunggal pendingin udara putaran empat tak, yang menghasilkan tenaga sebesar 11,5 hp pada putaran 7500 rpm dan torsi sebesar 12 Nm pada putaran 5500 rpm. Mesin ini dihubungkan ke roda belakang melalui transmisi CVT. Sistem injeksi bahan bakar canggih yang digunakan pada mesin ini, memberikan tingkat efisiensi bahan bakar terbaik, sebanyak 60 kmpl. Tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter dipadukan dengan tingkat efisiensi bahan bakar terbaik, memungkinkan Vespa LX dapat menempuh perjalanan yang jauh dan juga dapat digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, dimana pemilik tidak perlu harus sering ke pom bensin untuk mengisi ulang minyak. Mesin yang efisien dengan tingkat respon yang sangat memadai, serta panel akselerator yang berkinerja halus dan terhubung ke stang, memungkinkan kendaraan dapat menembus kecepatan maksimum hingga 85 kmpj dalam rentang waktu yang cepat.

Desain LX

Model ini dirancang dengan mengusung prinsip dasar gaya desain yang konvensional pada panel bodi rata pada bagian depan dan fender dengan ukuran roda yang lebih kecil. Perhatian khusus diberikan pada detail desain dengan kualitas cat yang superior serta aksesoris yang memadai, seperti lampu indikator pada panel bodi depan dan bagian ujung ekor. Ruang antara kursi dan stang didesain secara cerdas demi memberikan postur yang nyaman untuk pengendara. Panel bodi pada bagian belakang dibuat sangat ramping dan lampu ekor dipasang tepat pada ujung panel. Kombinasi dari pegangan tangan yang berlapiskan krom untuk boncengan, lampu ekor, dan lampu indikator menjadi daya tarik dari motor ini dan meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung. Motor ini memiliki ukuran panjang 1770 mm, lebar 705 mm, dan jarak sumbu roda 1280 mm, sehingga menjamin distribusi muatan pada skuter dengan sempurna dan tinggi kursi 786 mm memungkinkan pengemudi dapat menginjakkan kaki pada tanah, yang sangat membantu ketika ingin menyalakan dan menghentikan kendaraan hingga pada posisi diam.

Pengereman Vespa LX

Penanganan

Sepeda motor ini dirancang sebagai sebuah kendaraan ideal sehari-hari untuk di perkotaan yang didukung dengan jarak sumbu roda yang panjang, sehingga mampu menjaga keseimbangan pada skuter secara sempurna , disamping menyediakan ruang kaki yang lebih lapang untuk postur berkendara yang nyaman. Mesin yang sangat responsif memungkinkan motor untuk berakselerasi dalam waktu yang sangat cepat. Meskipun roda dengan ban berukuran 100/70 R11 pada bagian depan dan 120/70 R10 pada bagian belakang memiliki daya cengkraman yang terbaik, pengemudi tetap harus berhati-hati ketika berbelok di tikungan. Ground clearance dibuat cukup memadai dan pengemudi harus mengurangi kecepatan ketika melintasi polisi tidur dan jalanan yang berlubang. Gundukan jalan yang tidak disadari dapat menganggu kelancaran selama berkendara. Oleh karena itu, berkendara secara hati-hati tentunya dapat mencegah terjadinya benturan pada bagian bawah bodi motor .

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Vespa LX merupakan skuter dengan desain konvensional yang dibekali dengan berbagai fitur atraktif nan spesial. Vespa memastikan aspek kemudi yang terbaik dengan kualitas suspense yang unggul, baik pada bagian depan maupun belakang. Performa mesin yang energik dan penggerak terakhir memungkinkan pengemudi untuk menembus kecepatan tertinggi, serta rem cakram depan dan rem drum belakang menjamin pengereman yang aman dalam rentang waktu yang singkat. Selain itu, Vespa LX memiliki ruang penyimpanan yang dapat dikunci pada panel depan dan ruang utilitas di bawah kursi. Perangkat ini dapat digunakan untuk menyimpan dokumen kendaraan, tas tangan, dan pernak pernik lainnya.

Kesimpulan :

Vespa di Indonesia memperkenalkan berbagai versi baru skuter besutannya, dan salah satu dari model baru terebut, LX, bisa menjadi teman berkendara anda yang ideal, baik untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari di perkotaan maupun untuk menempuh perjalanan yang panjang.

Review Pengguna Vespa LX

Tulis Review
4.56/5 Sangat Bagus berdasarkan 6 reviews
  • Semua (6)
  • Fitur (2)
  • Specs (5)
  • Performa (3)
  • Dimensi (3)
  • Mesin (3)
  • Transmisi (1)
  • Ban (4)
  • Vespa itu KEREN

    Mengendarai motor itu kesannya biasa aja tapi lain kalau yang dikendarai itu motor VESPA,pasti orang akan memandangnya wooooooow KEREN karena naik...

    Baca Selengkapnya
    R
    Raji Haryanto 11 Feb, 2021 untuk Vespa LX
  • Vespa murah yg gak murahan

    Pertama kali w liat motor ini, beuh design nya boss, serasa bawa primavera:v, walaupun agak beda sih, tapi ga bikin malu kalo diajak jalan, walaupun...

    Baca Selengkapnya
    R
    Rizqi muhammad 31 Des, 2019 untuk Vespa LX
  • Vespa LX

    Sangat suka sekali dengan motor ini. Akhirnya terbeli juga, motor nya oke banget spesifikasi yang tersedia sesuai dengan spesifikasi motor vespa LX...

    Baca Selengkapnya
    A
    Arie 27 Nov, 2019 untuk Vespa LX
  • Mesin Halus dan Nyaman

    Beda dengan model sebelumnya. Saya pakai LX 125 i-get keluaran 2017 akhir. LX terbaru suaranya lebih halus, mesin responsif dan bertenaga. Joknya...

    Baca Selengkapnya
    D
    Darma 04 Nov, 2019 untuk Vespa LX
  • Sang legenda yah telah dimodernisasi

    Motor ini di beli juli 2015 hingga sekarang sudah 3 tahun berlalu. Namun hingga sekarang walaupun banyak model baru bekeliaran tetap piaggio vespa lx...

    Baca Selengkapnya
    R
    Rangga Praditya 08 Mei, 2018 untuk Vespa LX
  • Vespa Lx , mengatasi kesulitan ku

    saya pencinta vespa (klasik) sejak kuliah thn 1973, setiap 10 tahun saya lakukan peremajaan Tahun 2013 saatnya peremajaan. harga vespa klasik sangat...

    Baca Selengkapnya
    D
    djoni 25 Feb, 2018 untuk Vespa LX
Review Vespa LX

Pertanyaan & Jawaban Vespa LX (FAQ)

Berapa tinggi jok Vespa LX?

Tinggi jok LX adalah 785 mm .

Sangat Membantu (238)

Seberapa besar tenaga LX?

Keluaran daya maksimum dari Vespa LX adalah 10.19 hp dan torsi maksimum adalah 10.2 Nm .

Sangat Membantu (144)

Berapa kapasitas mesin Vespa LX?

Mesin Vespa LX memiliki kapasitas 124.5 cc i-get, 4-Stroke, 3-Valves Single Cylinder .

Sangat Membantu (115)

Ban apa yang digunakan Vespa LX?

Vespa LX menggunakan ban tipe Radial, Tubeless

Sangat Membantu (257)
Lihat FAQ Lainnya

Pertanyaan Terbaru

Anwarzeinhas asked on 14 Feb, 2019

Q. 1 liter brp km.....??

A
amboro putro03 Agu, 2019
Klo luar kota bisa 1:35, klo dalam kota/atau jarak deket2 yg bntr2 parkir sih mash dpt di 1: 24, pengisian pake pertamax plus
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Anwarzeinhas asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Vespa LX?

M
mantik b18 Nov, 2022
krem dan biru telor asin
Lihat 28 Jawaban Jawaban
author
Anwarzeinhas asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Vespa LX?

P
p.un22 Agu, 2022
jok agak tinggi, tapi bisa disiasati dgn mengganti roda ke ring 17, aslinya 19-18 radius putar panjang, terutama tuk putar balik kekanan butuh haluan melebar
Lihat 106 Jawaban Jawaban
author
Anwarzeinhas asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Vespa LX?

E
Emil Panggabean31 Jul, 2022
Rem double system, alarm suara lampu sein, pelindung angin untuk pengendara
Lihat 14 Jawaban Jawaban
author
Anwarzeinhas asked on 26 Mei, 2018

Q. Varian Vespa LX mana yang paling tinggi?

M
Mobil ss29 Jun, 2021
Pilihlah yg abs walaupun harganya mahal sedikit. Tapi untuk keamanan motor lebih terjamin
Lihat 71 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Vespa LX

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
Motor Vespa

Dealer Vespa Terdekat

  • Anugerah Sinergi Pratama
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Prof. Dr. Soepomo SH No. 38-39, Kel. Tebet, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, 12870
    Kontak Dealer
Dealer Vespa Di Jakarta Selatan

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita LX
  • Featured Article LX
Berita Motor LX
Artikel Feature Motor LX

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 951.842 /bulan Dapatkan Pinjaman
Dapatkan penawaran eksklusif di Vespa LX OTR mulai dari Rp 40,5 Juta Lihat Promo