jakarta-selatan
Bahasa en | id

MG ZS vs Toyota Rush

MG ZS MG ZS
Rp 261,8 Juta

Toyota Rush Toyota Rush
Rp 259,4 Juta

Tambah mobil lain

Komparasi MG ZS vs Toyota Rush

Di bawah ini adalah komparasi mobil secara mendetail, berdasarkan harga, spesifikasi dan fetur untuk MG ZS dan Toyota Rush. Harga MG ZS berkisar antara Rp 261,8 - Rp 295,8 Juta. Sementara Toyota Rush dihargai Rp 259,4 - Rp 280,9 Juta. Secara spesifikasi, MG ZS Excite, memiliki mesin 1498 cc, sementara Toyota Rush G MT memiliki mesin berkapasitas 1496 cc.

Tinjauan MG ZS Toyota Rush
Merek
Harga OTR*
(Jakarta Selatan)
Rp 261,8 Juta Rp 259,4 Juta
Rating pengguna
4.7 / 5
Review ZS
Pilihan Warna
Warna MG ZS
Warna Rush
Jenis Bahan Bakar
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Bensin
Mobil Bensin di Indonesia
Jenis kendaraan
SUV
Mobil SUV di Indonesia
SUV
Mobil SUV di Indonesia

Komparasi Berdasarkan Foto

  • Lampu depan
  • Pelek
  • Dashboard
Lampu depan ZS
Lampu depan ZS
Gambar MG ZS
Lampu depan Rush
Lampu depan Rush
Gambar Rush
Pelek ZS
Pelek ZS
Gambar MG ZS
Pelek Rush
Pelek Rush
Gambar Rush
Dashboard ZS
Dashboard ZS
Gambar MG ZS
Dashboard Rush
Dashboard Rush
Gambar Rush

Perbandingan Review

MG ZS
  • A
    Amir 25 Mar, 2020 untuk MG ZS

    Bagus nih. Makin banyak pilihan SUV di Indonesia. Tinggal liat sebagus apa kualitas sama pelayanan MG di Indonesia. Saya sendiri cukup kenal sama merek ini. Dulu keluarga ibu saya ada Baca Selengkapnya

  • R
    Rudi 25 Mar, 2020 untuk MG ZS

    Saya lihat di video oto. Menarik juga sepertinya. Modelnya gak kaku dan lebih mirip desain bikinan Jepang. Pertanyaan saya, ini mobil Inggris apa Cina. Saya denger MG sekarang dipegang grup Baca Selengkapnya

Toyota Rush
  • R
    Rizwan Rusmada 17 Sep, 2021 untuk Toyota Rush

    Memang toyota mobil yang bagus. Salut! Ditambah modif yg bagus dan terkesan laki bgt! Ngga ada yg salah deh dg mobil yg satu itu. 😊 Baca Selengkapnya

  • S
    Seno Fernandes 07 Jun, 2021 untuk Toyota Rush

    Mnurut saya rush harus pake konde lagi variasinya biar jadi mobil satu2 yg berkesan gaga di kalangan anak muda kayak saya ayo rush kluarkan lagi variasi lama dgn mode dpnya Baca Selengkapnya

  • K
    Khaeroni / Dina Faradia 16 Apr, 2021 untuk Toyota Rush

    Mobil Avanza Veloz satu2nya buat bekerja terpaksa kami jual murah disaat Pandemi demi untuk menolong adik yang sedang ada masalah keuangan Alhamdulillah, dalam minggu yang sama istri sakit, disaat gawat Baca Selengkapnya

  • F
    Ferdy 22 Mar, 2021 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Saya beli mobil ini tahun 2019, penggunaan sejauh ini udah hampir 2 tahun. Dan sampai saat ini belum ada keluhan apapun, mulai dari mesin maupun penggunaan bahan bakar. Saya bekerja Baca Selengkapnya

  • Y
    Yoga Arwanda 08 Mar, 2021 untuk Toyota Rush (2015-2018)

    Kenapa harus rush ? Rush menjadi gaya hidup ku dan keluargaku Dari sma-kuliah sudah kesemsem sm rush konde, akhirnya terwujud juga di tahun 2016 Rush menjadi mobil dengan segala medan Baca Selengkapnya

Dari Para Ahli

  • Kelebihan
  • Kekurangan
MG ZS

Ada Panoramic sunroof, rival belum punya

Fitur safety lengkap

Kualitas material kabin

Toyota Rush
  • Toyota tak segan-segan memberi fitur keselamatan paling lengkap di segmennya
  • Fitur standar untuk kenyamanan penumpang sudah memadai
  • Ada pembenahan dari sisi kenyamanan suspensi. Rush model sebelumnya memiliki bantingan suspensi sangat keras. Adanya VSC mampu mencegah mobil melintir.
  • Mesin 2NR-VE memiliki rasio kompresi besar yang bisa lebih irit dari 3SZ-VE.
  • Sistem pengereman sudah cukup dengan adanya ABS dan EBD. Apalagi dibantu VSC HSA, pastinya dapat menjaga mobil tetap berada di lajurnya.
MG ZS

Mesin lawas belum turbo, negara lain sudah 1.3 turbo

Merek baru, layanan purnajual belum terbukti

Durabilitas masih harus dibuktikan

Toyota Rush
  • Di balik kulitnya masih Rush yang lama, hanya mengalami rombakan menyeluruh pada desain dan sistem penggerak. Sayang transmisi masih konvensional.
  • Material di dasbor dan jok masih terkesan murahan. Beruntung di tipe TRD Sportivo diberi sentuhan soft touch.
  • Sosok tangguh sebagai SUV di Rush terdahulu hilang, diganti wujud yang lebih lembut. Banyak beberapa bagian mirip dengan mobil lain.
  • Titik gravitasi tinggi bakal menyumbang body roll yang besar.
  • Karakter 2NR-VE memiliki torsi yang lebih merata di tiap putaran ketimbang 3SZ-VE. Perlu tega memeras pedal akselerator untuk mengeluarkan seluruh dayanya.
  • Rem belakang masih tromol. Terkadang banyak orang yang meremehkannya meski tetap berfungsi dengan baik.

Mau menulis komparasi sendiri? Ceritakan bagaimana pendapat Anda.

Bandingkan Sekarang
Spesifikasi Teknik
Performa
Jenis Bahan Bakar Bensin Bensin
Kapasitas mesin 1498 cc 1496 cc
Tenaga 112 hp 103 hp
Torsi 150 Nm 136 Nm
Kapasitas
Kapasitas Tempat Duduk 5 7
Jumlah Pintu 5 5
Panjang 4314 mm 4435 mm
Lebar 1809 mm 1695 mm
Tinggi 1624 mm 1705 mm
Jarak Sumbu Roda 2585 mm 2685 mm
Jarak pijak roda depan 1526 mm 1450 mm
Jarak pijak roda belakang 1534 mm 1460 mm
Detil Mesin
Jumlah Silinder 4 4
Katup per Silinder 4 4
Sistem Suplai Bahan Bakar MPFI EFI
Konfigurasi Katup DOHC DOHC
Mesin 1.5L Petrol Engine, 4 Cylinder 16 Valve DOHC 1.5L Petrol Engine, In-Line 4 Cylinder 16 Valve DOHC
Suspensi & Rem
Suspensi Depan MacPherson Strut MacPherson Strut
Suspensi Belakang Torsion Beam Multi-Link
Transmisi
Girboks 4-Speed 5-Speed
Jenis Transmisi Otomatis Manual
Velg & Ban
Ukuran Ban 205/60 RI6 215/65 R16
Jenis Ban Radial Radial
Ukuran Velg RI6 R16
Ukuran Velg Alloy 16 Inch 16 Inch
Kemudi
Steering Gear Type Rack & Pinion Rack & Pinion
Pengaturan Posisi Stir Ya Ya
Kolom Kemudi Tilt & Telescopic Adjustable
Jenis Kemudi Electric Power Electric Power
Keselamatan & Keamanan
Keselamatan
Anti Lock Braking System
Kantong Udara Pengemudi
Airbag Penumpang Depan
Airbag Samping Depan
Sabuk Pengaman Belakang
Pengingat Pintu Terbuka
Crash Sensor
Child Safety Locks
Pelindung Benturan Samping
Kamera Belakang
EBD (Electronic Brake Distribution)
Engine Check Warning
Vehicle Stability Control System
Keamanan
Central Locking
Smart Access Card Entry
Alarm Mobil
Power Door Locks
Engine Immobilizer
Anti Theft Device
Fitur
Kenyamanan
AC
Power Steering
Engine Start Stop Button
Power Outlet
Kursi Lipat Belakang
Adjustable Seats
Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar
Headrest Kursi Belakang
Kursi dengan Heater - Belakang
Cup Holder - depan
Bottle Holder
Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi
Spion Lipat Elektrik
Meja Lipat Belakang
Pemanas
Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian
Power Window Depan
Power Window- Belakang
On Board Computer
Hiburan & Komunikasi
Radio AM/FM
Speaker depan
Speaker belakang
Audio 2DIN
Sambungan Bluetooth
Soket USB
Layar Sentuh
Eksterior
Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah
Jenis Rem Depan Ventilated Discs Discs
Jenis Rem Belakang Discs Drums
Adjustable Headlights
Velg alloy
Antena Terpadu
Lampu sein kaca Spion Luar
Antena elektrik
Wiper Kaca Belakang
Atap Convertible Dapat Dilipat
Cover Velg
Lain-lain
Jok Dilapis Kulit
Lapisan berbahan kain
Jam Digital
Odometer Digital
Electronic Multi Tripmeter
Tachometer
Jenis Lampu Depan Projector LED

Bandingkan MG ZS Dengan Mobil Sejenis

Bandingkan Toyota Rush Dengan Mobil Sejenis

Video MG ZS dan Toyota Rush

Perbandingan Mobil Oleh Redaksi

Harga Mobil Bekas Toyota