Yamaha New V-ixion Advance Kenakan Warna Baru, Harganya Rp 25 Jutaan

Yamaha New V-ixion Advance Kenakan Warna Baru, Harganya Rp 25 Jutaan
Gambar
Review Pengguna

Salah satu produk 'back bone' Yamaha yang bergenre motor sport yakni New V-ixion Advance, kemarin (24/8), mendapatkan penyegaran baru di aspek kelir bodi dan juga striping. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), agen pemegang merek motor Yamaha di Tanah Air, kini menyajikan model ini dalam 4 pilihan warna baru dan menariknya salah satu pilihan warna bodi tersebut ada yang mewakili nuansa merah putih selaras dengan momen Kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus.

“Kostum baru New V-ixion Advance dengan warna dan striping yang makin menarik ini kami persembahkan buat konsumen Yamaha yang masih mengidolakan motor sport populer ini. Imej legendarisnya V-ixion masih melekat kuat pada konsumen. Karenanya kami menghadirkan warna dan striping teranyar ini supaya konsumen ada pilihan beragam lagi,” jelas Mohammad Masykur selaku Asisten General Manager Marketing YIMM.

Berbicara perubahan tampilannya, sekarang menganut striping yang tajam dan dinamis dengan perpaduan kelir menarik. Seperti Luminous White yakni kombinasi merah dan putih melambangkan nasionalisme, Hustle Gold yang melabur warna abu-abu dengan aksen emas, Zeal Red yang mencuatkan aura merah menyala pada bagian depan dan hitam di belakang dan Striking Black, dimana dominasi warna hitam dengan guratan kuning yang eye catching.

Bagaimana dengan sektor mesin Yamaha New V-ixion Advance kelir terbaru ini? Tidak berubah, yakni depot tenaga berteknologi fuel injection, 1-silinder, 150 cc dengan kemampuan memproduksi tenaga 16,59 PS dan menyajikan momen puntir 14,5 Nm serta dipadukan dengan sistem transmisi manual 5-percepatan. Selain itu, bagian pendukung berkendaranya pun tetap sama. Dengan mengenakan ban tubeless untuk roda depan dan belakang, suspensi berjenis monocross serta speedometer bergaya digital analog.

Perihal harga Vixion Advance yang dikenakan YIMM untuk versi pembaharuan warna bodi ini Rp 25,35 Juta atau tidak berbeda dari banderol edisi sebelumnya.

Sebagai informasi tambahan, beberapa item yang menjadi nilai plus dari motor populer Yamaha ini dibandingkan dengan 'sparring partner'nya, Honda All New CB150R yakni mengaplikasikan rangka delta box, angka torsi yang lebih besar 0,7 Nm dan bobot motor yang lebih ringan 5 kilogram.

Baca Juga : Booth Motor Honda Jadi Yang Terfavorit Di Kategori Non-APM GIIAS

Jelajahi Yamaha Vixion

Yamaha Vixion Rp 27,94 Juta Cicilan : Rp 637.604

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store