• Wishlist

Suzuki Address Playful, Warna-Warni Bisa Bongkar Pasang!

Suzuki Address Playful, Warna-Warni Bisa Bongkar Pasang!

Jakarta - Suzuki menawarkan skutik terbarunya, Address Playful, seharga Rp 15,2 juta di Jakarta Fair Kemayoran. Produk rakitan Indonesia ini, memberi berbagai kelebihan, seperti pilihan warna yang beragam serta bisa dibongkar pasang.


Ada 10 balutan warna untuk Address anyar : aura yellow, stronger red, fresh green, macho bright blue, dark grey, brilliant white, luminous orange, ice silver, majestic gold dan hyper pink. Menariknya lagi, warna-warni bodinya ternyata bisa dibongkar pasang sesuai keinginan pemilik motor. Peranti itu hanyalah aksesori yang dipasangkan menggunakan double tape.



[caption id="attachment_7732" align="alignnone" width="650"]warna address playful Warna Address Playful Bisa Diganti[/caption]

Bila Anda sudah membeli Address playful dan ingin mengganti warnanya, hal itu sangat dimungkinkan. Caranya, cukup membeli satu set aksesori playful warna lain di diler-diler Suzuki terdekat. Nantinya, pihak diler yang memasang komponen itu di bodi motor Anda. Menurut 2W Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Zulfikar Rafi Al Ghany, hal itu juga berlaku untuk pemilik Suzuki Address standar yang ingin memiliki tampilan playful terbaru.


"Jadi itu hanya aksesori tambahan saja, ada di kepala motor, bodi bagian depan dan samping. Untuk saat ini kami masih menjualnya dalam satu set, tidak bisa dipisah," ujar Ghany saat ditemui oto.com di Jakarta Fair hari ini.


Lampu address playful


Sementara tenaganya, Suzuki Address Playful masih sama seperti varian standarnya. Dibekali mesin berkapasitas 113 cc, dengan teknologi penyemprotan bahan bakar injeksi. Sistem transmisinya menggunakan CVT. Terkait kemampuan torsi dan tenaga jantung mekanisnya, Suzuki sama sekali tidak memberi informasi.


Dimensinya pun masih sama dengan panjang 1.855 mm, lebar 655 mm dan tinggi 1.095 mm. Ground clearance 120 mm, tidak terlalu tinggi sehingga ada kemungkinan bodi bawahnya bersentuhan ke aspal jika digunakan berboncengan. Tinggi joknya 755 mm, cukup ramah untuk pengendara dengan tinggi 168 cm. Apalagi bobotnya cukup ringan 97 kg. Kelebihan lain dari Address Playful, memiliki bagasi di bawah jok dengan kapasitas sangat besar mencapai 20,6 liter, mampu memuat helm full face.


panelmeter Address


Wilayah kaki-kaki skutik ini dibekali ban ukuran 80/90-14 untuk depan dan 90/90-14 belakang. Model pengeremannya menggunakan cakram untuk roda depan dan teromol di roda belakang.


Di samping playful, Suzuki tetap mempertahankan varian Address lainnya. Namun harganya naik menjadi Rp 14,85 juta (standar) dan Rp 15,19 juta (elegant LG dan predator).


Baca Juga: Suzuki Nex dan Address Anyar Tampil Beda

Jelajahi Suzuki Address

Suzuki Address Rp 16,37 - Rp 16,84 Juta Cicilan : Rp 373.505

Bandingkan & Rekomendasi