jakarta-selatan
kali dibagikan

Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Yogyakarta

  • 20 Nov, 2019
  • 1188 Kali Dilihat

Piaggio Indonesia buka diler baru Vespa di Sleman, Yogyakarta. Fasilitas ini jadi yang kedua di Yogyakarta atau yang keempat di kawasan tengah Jawa (Jawa tengah dan Yogyakarta). Showroom ini dibangun berkat kolaborasi CV Kharisma Motor. Seremoni pembukaannya sekaligus kembali mengenalkan jajaran produk Piaggio kepada masyarakat.


diler baru Vespa di Sleman


Kota Gudeg memiliki kultur Vespa yang sangat kuat, terutama produk klasiknya. Adanya komunitas, juga menjadi bagian penting dari tumbuh kembang Vespa. Berangkat dari situlah, CV Karisma Motor kembali memperluas jaringan dilernya. Selain menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk unggulannya, mereka juga menyediakan standar layanan berkualitas terbaik. Tentunya menghadirkan fasilitas khas Italia bagi para pelanggan.



“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra, selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut baik kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor. Semoga diler ini dapat memperkuat jaringan kami di Sleman, Yogyakarta,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam siaran resminya (19/11).


Diler baru ini memiliki lokasi yang strategis, tepatnya di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman. Letaknya dapat menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara, sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang. Memiliki luas 290 m2, termasuk showroom dan bengkel. Sama seperti diler Vespa pada umumnya, hadir dengan konsep Motoplex. Mempunyai layanan 3S (sales, service, spareparts) dalam satu lokasi, yang dapat memberikan pelayanan dan aksesibilitas terbaik. Berkat konsep yang diterapkan setiap dilernya, pelanggan dapat memperoleh aksesori asli, serta merchandise eksklusif.


“Ini sebuah kebanggaan bagi kami, karena sudah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak 2015. Sebelumnya kami buka diler di Yogyakarta, Solo dan Purwokerto. Sebagai diler yang mengusung konsep Motoplex, kami berkomitmen menawarkan solusi mobiltas dengan layanan lebih baik. Melalui diler baru di Sleman, kami optimis merek Piaggio dan Vespa bisa tumbuh kuat di Yogyakarta,” jelas Agus Untoro, Direktur CV Kharisma Motor.



Untuk mengapresiasi konsumen, pihaknya memberikan penawaran eksklusif pembelian unit Piaggio. Ada promo gratis aksesori senilai Rp 7,5 juta. Dan setiap pembelian unit Vespa, mendapatkan gratis aksesori hingga Rp 12,5 juta. Selain itu, ada tambahan penawaran ekslusif shopping voucher senilai Rp 1 juta, untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Promo spesial lainnya berupa gratis oli, serta servis perawatan dan sparepart bagi 100 pelanggan pertama. Hanya berlaku untuk skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November-19 Desember 2019.


Saat ini, Piaggio Indonesia sudah memiliki 39 diler di seluruh Indonesia. Dalam jangka waktu 2 bulan ke depan, ada tambahan diler lagi, menjadi sekitar 40-an. Khusus di Yogyakarta dan Jateng terdapat 4 diler. Di Jogja 2 diler dan di Jawa Tengah 2 diler. Sama seperti di Ibukota, produk skuter premium yang paling banyak diburu oleh konsumen di Yogyakarta, Vespa Sprint. (Bgx/Van)


Baca Juga: Husqvarna Svartpilen 701 Siap Sapa Konsumen di IIMS Motobike 2019

Galeri

Harga dan Promo Varian LX

  • I-Get 125 | Rp 30 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 5 Juta
    Angsuran Rp 1 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Vespa LX

Lihat video terbaru Vespa LX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
  • Komparasi