Vespa GTV

Tulis Review
Rp 166 Juta Harga OTR di Jakarta Selatan
Dp Rp 44,25 Juta Angsuran : Rp 4,16 Juta x 36
Lihat Promo
Jangan lewatkan tawaran terbaik bulan ini.

Harga dan Promo Varian Vespa GTV

  • SEI GIORNI II Edition DP Rp 69 Juta Angsuran Rp 3,61 Juta x 36 Bulan Rp 177 Juta OTR Lihat Promo

Motor Vespa GTV 2024

Harga Vespa GTV 2024 di Indonesia dimulai dari Rp 177 Juta. Terdapat dalam 1 varian di Indonesia. GTV digerakkan oleh mesin 278 cc dengan transmisi Variable Kecepatan. Rem depan menggunakan Disc, sedangkan di belakang Disc. Pesaing terdekat Vespa GTV adalah GTS 300 Super Tech, Dragster dan ELETTRICA.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Spesifikasi Utama Vespa GTV

Kategori
Bensin Scooter
Opsi start
Bensin Electric
Rem Depan
Bensin Disc
Kapasitas
Bensin 278 cc
Tenaga Maksimal
Bensin 22.7 hp
GTV Spesifikasi

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Informasi Terkini GTV

Harga Vespa GTV

Harga GTV adalah Rp 176 Juta.

Varian Vespa GTV

Ada 1 varian yang tersedia dari GTV: SEI GIORNI II Edition.

Mesin Vespa GTV

GTV ditenagai oleh Pendingin Cairan EFI 278 cc 1 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 22.7 hp pada 8500 rpm dan Torsi 25.5 Nm pada 5500 rpm. GTV memilik ketinggian kursi 790 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 130/70 R12.

Fitur Vespa GTV

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Single Arm Suspensi Depan, Shock Absorber Suspensi Belakang, Disc Rem Depan, Disc Rem Belakang, Tidak Side Wings, Baja material rangka, Garnish Krom dan Dual Straight Tipe Jok.
Fitur di konsol meliputi Digital Panel Instrumen, Digital Indikator Bbm, Tidak Tachometer, Indikator Penggantian Oli, Tidak Navigator, Layar Display, Analog Speedometer, Tripmeter dan Tidak Indikator Standar Samping.

Pesaing Vespa GTV

Pesaing GTV adalah: Vespa 946 Red, SYM Maxsym 600i, Vespa GTS 300 Super Tech, Italjet Dragster dan Vespa ELETTRICA.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harga Vespa GTV 2024

Harga Vespa GTV 2024 dimulai dari Rp 166 Juta untuk varian dasar SEI GIORNI II Edition. Total ada 1 varian GTV yang tersedia. Simak daftar harga GTV 2024 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Baca Selengkapnya Sembunyikan
  • Bensin
Vespa GTV SEI GIORNI II Edition
CVT, 2 Kursi, 278 cc, 22.7 hp
Rp 166 Juta (OTR) Angsuran Rp 3,61 Juta x 36 Bulan, DP Rp 69 Juta Lihat Promo

Bandingkan Vespa GTV Dengan Motor Sejenis

Vespa GTV
Vespa GTV
Rp 166 Juta
Tulis Review Harga Vespa GTV
Vespa GTS 300 Super Tech
Italjet Dragster
Italjet Dragster
Rp 137 - 145 Juta
Tulis Review Harga Dragster
Vespa ELETTRICA
Kapasitas 278
278.3
200
-
Jenis Mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valves, SOHC Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid Cooled Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, Liquid-Cooled, DOHC Engine
-
Mode Berkendara Street
Street, Road
Road
Street
Bandingkan Sekarang

Harga Vespa GTV di Kota Populer

Surabaya Rp 177 Juta
Bandung Rp 177 Juta
Medan Rp 177 Juta
Bekasi Rp 166 Juta
Ketik kota anda di Sini

Video Vespa GTV

Lihat video terbaru Vespa GTV untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Ternyata Begini Rasa New Vespa GTV 300 Seharga Mobil | First Ride
    Ternyata Begini Rasa New Vespa GTV 300 Seharga Mobil | First Ride
    12 Sep, 2023 .
  • Vespa GTV Sei Giorni II & Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance, Unit Terbatas & Bisa Jalan Mundur
    Vespa GTV Sei Giorni II & Piaggio MP3 500 HPE Sport Advance, Unit Terbatas & Bisa Jalan Mundur
    23 Nov, 2020 .
Video Vespa GTV

Bandingkan Varian Vespa GTV

  • Bensin
  • GTV SEI GIORNI II Edition
    Rp 166 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Dimmer Switch
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • ABS
    • Engine Check Warning
    • Layar Display
    • Indikator Penggantian Oli
    • Traction Control
    • Tripmeter
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Review Vespa GTV 2024

Zenuar Yoga berkata

Zenuar Yoga

Vespa GTV 300 terbaru merupakan unit dengan update yang cukup signifikan. Ubahan yang diterima membuatnya tampil menarik dengan perpaduan desain modern dan klasik.

Vespa GTV 300 sendiri dilahirkan dari basis GT, rancang bangunnya identik dengan GTS 300 Super Tech. Keluarga GT adalah vespa dengan bodi membulat, dimensi besar, dan jantung pacu yang bertenaga.

Model ini bisa dibilang menjadi duta klasik paling murni dari keluarga Vespa berkat penggunaan 'Faro Basso' (lampu depan rendah). Lampu utama itu diposisikan di atas sepatbor depan dan penggunaan windscreen di setang.

Di Indonesia sendiri, Vespa GTV pernah dijual dalam tema Sei Giorni II yang saat itu diluncurkan pada 2020. Nah, bila membandingkan dengan GTV terbaru ada banyak perubahan yang dilakukan oleh pabrikan.

Pertama adalah penggunaan Faro Basso dengan teknologi LED, kemudian pengaplikasian lampu belakang LED baru serupa versi GTS, mika lampu sein anyar, grid samping baru, windscreen baru, sampai warna spion hitam baru yang membuatnya tampilan lebih sporty.

Tak cuma itu saja, Vespa GTV 300 model 2023 ini juga kedapatan pelek berdesain baru. Visualnya jauh lebih menarik dibandingkan GTV model sebelumnya yang masih mengemas palang 5.

Di Tanah Air, Piaggio Indonesia (PID) menjual GTV 300 seharga Rp176 juta on the road (OTR) Jakarta. Dan hanya tersedia satu pilihan warna, yaitu Baige Sabbia.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Tinjauan

 
Merek Vespa Indonesia
Harga Rp 166 Juta
Jenis kendaraan Scooter

Powertrain

 
Mesin 278 cc
Transmisi CVT
Tenaga 22.7 hp dan 25.5 Nm of torque
Jenis Bahan Bakar Petrol
Jenis penggerak Belt Drive

Dimensi

 
Kapasitas Tempat Duduk 2 Kursi
Lebar 770 mm
Panjang 1950 mm

Fitur Vespa GTV

Selain semua pencahayaan sudah sepenuhnya berteknologi LED, Vespa GTV juga mengemas panel meter full digital yang informatif. Desain speedometer sengaja mempertahankan bentuk bulat agar tetap terlihat klasik. Lewat komponen ini, pengendara bisa mengkoneksikan dengan teknologi konektivitas MIA.

Mengikuti keluarga GTS, GTV 300 juga kini kedapatan teknologi keyless. Keyless plus remote tersebut mendukung fungsi Bike Finder, Open Saddle, dan tentu telah berbekal Anti-theft Immobilizer.

Lainnya ada Anti-lock Braking System 2-channel, Tilt-Sensor, Anti-dive System, Anti Slip Regulation (ASR)/Traction Control, Vespa MIA Connectivity System (tersedia sebagai aksesori terpisah) untuk melihat berbagai notifikasi lain seperti panggilan, pesan, dan musik. Lalu Start and Stop System dan USB Port yang terletak di kompartemen penyimpanan di bagian pelindung kaki depan. Sementara itu, kompartemen penyimpanan di bawah jok yang luas juga hadir dilengkapi dengan tatakan.

Desain GTV

Membawa nama keluarga GT, Vespa GTV tetap membawa budaya sejarah ‘Vespone’ (high-performance Vespa) yang melegenda, namun kini diberikan sentuhan modern nan canggih ala Vespa kekinian.

Ciri khas paling mencolok tampak dari desain retro khas Vespa yang mengusung gaya ‘Faro Basso’ (lights down) atau lampu utama menempel di spakbor depan. Visualnya mengingatkan kita dari sisi sporty dari sebuah Vespa yang pernah mengikuti lomba balap ketahanan Sei Giorni Internazionale di Italia pada 1951.

Detail yang menguatkan aura ‘Vespone’ juga terpancar lewat top fairing di bagian stang, aksen dasi dengan lubang tambahan, desain pelek dinamis, model jok ala single seater, serta aksen black doff pada lis bodi, behel pegangan penumpang, frame headlamp dan stoplamp, footstep penumpang, cover knalpot, frame panel instrumen dan kaca spion.

Desain sporty juga ditampilkan melalui beberapa sentuhan yang kental nuansa racing. Terlihat dari grafis oranye di tepong belakang kanan-kiri, cover klakson serta stiker di pelek. Semuanya memancarkan bentuk sporty maksimal dari sebuah skutik bergaya retro.

Top fairing yang menutupi spidometer aslinya berwarna beige, tapi terdapat aksesori resmi dengan kelir oranye. Untuk lampu utama, lampu sein, dan stoplamp pada Vespa GTV sendiri sudah full LED dengan bentuk yang sama seperti keluarga Vespa GT lainnya.

Menyoal rancang bangunnya, dia memiliki panjang 1.975 mm, lebar 775 mm, tinggi jok 790 mm, dan wheelbase (jarak sumbu roda) di 1.375 mm. Adapun tangki BBM mampu menenggak bensin 8,5 liter.

Terkait suspensi, di depan Vespa GTV 300 menggunakan pegas spiral dengan peredam kejut hidrolik tunggal yang kemudian dikombinasi suspensi belakang model tunggal juga. Sementara pelek depan pakai ukuran 12 inci berbalut ban 120/70 dan di belakang pakai ring 12 inci profil ban 130/70.

Mesin & Konsumsi BBM Vespa GTV

Bicara performanya, Vespa GTV 300 berbagi basis yang identik dengan GTS 300 Super Tech. Di mana, dia mengemas mesin 278 cc HPE (High Performance Engine), 4-tak, 1-silinder, 4-katup, pendingin cairan, dan berpengabut injeksi.

Rancang tersebut membuat Vespa GTV 300 mampu menghasilkan tenaga 17,5 kW atau 23,4 Hp pada 8.250 rpm dan torsi puncak 26 Nm pada 5.250 rpm. Sekali lagi, tak ada perbedaan output dengan model GTS 300.

Pertanyaan & Jawaban Vespa GTV (FAQs)

Dapatkan jawaban untuk pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQs) tentang Vespa GTV, termasuk fitur, spesifikasi, performa, perawatan, dan lainnya.

Berapa tinggi jok Vespa GTV?

Tinggi jok GTV adalah 790 mm .

Sangat Membantu (270)

Seberapa besar tenaga GTV?

Keluaran daya maksimum dari Vespa GTV adalah 22.7 hp dan torsi maksimum adalah 25.5 Nm .

Sangat Membantu (176)

Berapa kapasitas mesin Vespa GTV?

Mesin Vespa GTV memiliki kapasitas 278 cc Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valves, SOHC Engine .

Sangat Membantu (142)

Ban apa yang digunakan Vespa GTV?

Vespa GTV menggunakan ban tipe Radial, Tubeless

Sangat Membantu (294)
Lihat FAQ Lainnya

Pertanyaan Terbaru

has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Vespa GTV?

C
Caturs 30 Mar, 2023
Silver Black
Lihat 30 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Varian Vespa GTV mana yang paling tinggi?

A
ANRI09 Des, 2022
Stylish dan prestige
Lihat 72 Jawaban Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Berapa top speed Vespa GTV?

K
Kim Roberto30 Agu, 2023
Punya saya bisa 147km/jam, tp pake Pertamax Turbo
Lihat 3 Jawaban Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Berapa tinggi jok Vespa GTV?

Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Berapakah kapasiti tangki bahan api Vespa GTV?

D
Deni20 Jul, 2023
Motor listrik ga make bbm, jadi ga ada tangki. Dayanya 3.7kwh, bisa menempuh jarak 130 km
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Vespa GTV

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
Motor Vespa

Dealer Vespa Terdekat

  • Anugerah Sinergi Pratama
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Prof. Dr. Soepomo SH No. 38-39, Kel. Tebet, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, 12870
    Kontak Dealer
Dealer Vespa Di Jakarta Selatan

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita GTV
  • Road Test GTV
Berita Motor GTV
Road Test Motor GTV

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 4,16 Juta/bulan Dapatkan Pinjaman kredit Vespa GTV
Dapatkan penawaran eksklusif di Vespa GTV OTR mulai dari Rp 166 Juta Lihat Promo

Lebih Banyak Saran

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*