Vespa GTS 150
Vespa GTS 150 Rp 78,8 Juta
Dp Rp 19,95 Juta Angsuran : Rp 1,88 Juta x 36
4.67 | 3 Ulasan
Lihat Promo

Review Vespa GTS 150

Baca ulasan mengenai Vespa GTS 150 yang dibuat oleh Motor pengguna di Indonesian. Ketahui soal performa, fitur & masalah yang dialami pemilik GTS 150. Hingga saat ini ada 3 ulasan asli dari Vespa GTS 150, pemilik yang terdiri dari 3 pemilik merasa puas.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harus Baca Review Vespa GTS 150

Tulis Review
4.67/5 Istimewa 3 Ulasan Pelanggan
  •   2
  •   1
  •   0
  •   0
  •   0
Baca ulasan yang menyebutkan
  • Semua
  • Specs (3)
  • Performa (2)
  • Dimensi (1)
  • Mesin (1)
  • Ban (2)
  • Terbaru
  • Sangat Membantu
  • Kritis
  • Positif
  • best all round vespa

    saya sangat suka dengan model vespa GTS ini, bukan adik adiknya, karena model GTS ini model bahenol yg lebih mencerminkan design khas vespa. tampilan klasik dengan teknologi modern. meskipun sama 150cc dengan adik adiknya, tapi GTS ini mempunyai torsi dan horsepower yg lebih... Baca Selengkapnya

    P
    Purnomo 27 Mei, 2020 untuk Vespa GTS 150
    28 5
  • Vespa Ku

    Vespa saya ke puncak aja kok panas banget yah apa memang g tahan kali , harga udah mahal,kualita ok,tpi perjalanan menengah aja langsung keok. Gua akuin klo vespa keren,dan lumayan nyaman kalau di bawa kemana Apalagi si doi nempel terus kalo gua mau kemana-mana.di satu sisi... Baca Selengkapnya

    D
    Dunand Siagian 01 Feb, 2020 untuk Vespa GTS 150
    15 9
  • Salah Beli

    Bosan lihat Vespa Sprint, LX atau primavera, akhirnya memutuskan pilih GTS. Bodinya jauh lebih gede, boncengan juga lebih enak. Tapi biar gede, tetep asik dikendaliin. Apalagi saya pakai BSD-Jakarta tiap hari, asik aja. Cuma nyeselnya ga tau kalau ada yang versi mesin 300 cc.... Baca Selengkapnya

    K
    Kabul 05 Nov, 2019 untuk Vespa GTS 150
    14 0

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

Tulis Review

Video GTS 150

  • Vespa GTS Super 150 2019 | First Impression | Apa Saja Perbedaanya? | OTO.com
    Vespa GTS Super 150 2019 | First Impression | Apa Saja Perbedaanya? | OTO.com
    28 Jun, 2019 .
  • Vespa GTS 150 Super 2018 | Semua Yang perlu Anda Ketahui | OTO.com
    Vespa GTS 150 Super 2018 | Semua Yang perlu Anda Ketahui | OTO.com
    29 Oct, 2018 .
  • Vespa 150 GTS i-Get ABS | Test Ride | Bersurat Bersama Bapak | Oto.com
    Vespa 150 GTS i-Get ABS | Test Ride | Bersurat Bersama Bapak | Oto.com
    10 Oct, 2018 .
  • First Impession Vespa GTS 150 dan 300
    First Impession Vespa GTS 150 dan 300
    03 Oct, 2017 . 355 kali dilihat
Video Vespa GTS 150

Bandingkan Vespa GTS 150 Dengan Motor Sejenis

Vespa GTS 150
Vespa GTS 150
Rp 78,8 Juta
4.67 (3 Ulasan)
Harga Vespa GTS 150
Kymco Downtown 250i
Honda Forza 250
Honda Forza 250
Rp 90,33 Juta
4.75 (4 Ulasan)
Harga Forza 250
Vespa GTS Super Sport 150
Aprilia SR-GT SPORT 200
Kapasitas 155.1
246.3
249
155.1
174
Tenaga Maksimal 14.48
22.58
23.19
14
17.4
Jenis Mesin i-get, 4-Stroke, 4-Valves Single Cylinder with Start Stop System
4 Stroke, 4 Valve, SOHC, FI
Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve SOHC Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, Liquid-Cooled Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, Liquid Cooled, SOHC Engine
Torsi Maksimal 13.5 Nm
23.14 Nm
24 Nm
13.5 Nm
16.5 Nm
Diameter x langkah -
66 mm x 72 mm
72 mm x 68.6 mm
-
61.5 mm x 58.7 mm
Bandingkan Sekarang

Bandingkan Varian Vespa GTS 150

  • Bensin
  • GTS 150 I-Get ABS
    Rp 78,8 Juta
    Fitur Varian Dasar
    • Bensin
    • CVT
    • Dimmer Switch
    • Immobilizer
    • Indikator Lampu
    • Adjustable Headlights
    • Garnish Krom
    • ABS
    • Layar Display
    • Outlet Aksesoris
    Lihat Lainnya Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
Motor Scooter

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
Motor Vespa

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 1,88 Juta/bulan Dapatkan Pinjaman kredit Vespa GTS 150
Dapatkan penawaran eksklusif di Vespa GTS 150 OTR mulai dari Rp 78,8 Juta Lihat Promo

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*