jakarta-selatan

Review Pengguna Vespa GTS 150

Hingga saat ini, ada 2 review yang dibuat oleh pengguna Vespa GTS 150. Dari semua, 2 pengguna menyatakan kepuasannya

4.5
Berdasarkan 2 review
  • 5 1
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah Motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review

Review yang harus dibaca untuk Vespa GTS 150

  • D
    Dunand Siagian on 01 Feb, 2020 untuk Vespa GTS 150
    Membantu menurut 1 orang

    Vespa saya ke puncak aja kok panas banget yah apa memang g tahan kali , harga udah mahal,kualita ok,tpi perjalanan menengah aja langsung keok. Gua akuin klo vespa keren,dan lumayan nyaman kalau di bawa kemana Apalagi si doi nempel terus kalo gua mau kemana-mana.di satu sisi vespa memiliki keunggula Baca review selengkapnya

  • Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
  • K
    Kabul on 05 Nov, 2019 untuk Vespa GTS 150
    Membantu menurut 1 orang

    Bosan lihat Vespa Sprint, LX atau primavera, akhirnya memutuskan pilih GTS. Bodinya jauh lebih gede, boncengan juga lebih enak. Tapi biar gede, tetep asik dikendaliin. Apalagi saya pakai BSD-Jakarta tiap hari, asik aja. Cuma nyeselnya ga tau kalau ada yang versi mesin 300 cc. Dulu pas beli cuma ada Baca review selengkapnya

Review Motor Populer

Video Vespa GTS 150

Lihat video terbaru Vespa GTS 150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Vespa GTS 150 Dengan Motor Sejenis

Motor Vespa Populer

Pencarian Cepat untuk Vespa GTS 150