jakarta-selatan
Bahasa en | id

Vespa GTS

Ubah Motor
Mesin dan Performa
Displacement 155.1 cc
Tenaga Maksimal 14.4
 
Keselamatan dan Keamanan
Pass Switch Yes
 
Dimensi
Kategori Scooter
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Electric
Opsi start Electric
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp1,14 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Vespa GTS i-Get 150 - Petrol

Harga Vespa GTS

Varian Harga Spesifikasi  
i-Get 150 Rp49,9 Juta*
Harga OTR
155.1 cc, 14.4 , Scooter, Bensin
300 Rp109 Juta*
Harga OTR
278 cc, 20.9 , Scooter, Bensin

Bandingkan Vespa GTS Dengan Motor Sejenis

VS
  • Vespa GTS
    Vespa GTS
    Rp49,9 - Rp109 Juta

Video Vespa GTS

Lihat video terbaru Vespa GTS untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Vespa GTS

Warna Vespa GTS

  • Bianco

  • GialloGelosia

  • MonteBianco

  • Nero Vulcano

  • Rosso Matt

  • Verde Speranza

  • VerdeSperanza

Review Vespa GTS

Overview

Sorotan Utama


Vespa GTS memiliki mesin berkualitas unggul yang tengah nge-tren di segmen kendaraan roda dua dan mengusung desain dan berbagai aksesoris yang memikat. Vespa juga menggunakan teknologi teranyar untuk mendapatkan daya keluaran terbaik dari jantung pacu motor besutannya, dan juga telah meningkatkan kualitas suspensi agar lebih mumpuni. Model ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik, seperti Montebianco, Rosso Dragon, dan Grigio Titanio.

Pendahuluan


Dengan peluncuran Vespa GTS di pasaran, pabrikan Piaggio telah menunjukkan kebolehannya di segmen skuter. Gaya desain berani dan dengan gril baru yang stylish pada sayap kanan dan rim roda dengan baluran warna hitam, membuat tampilannya terlihat spesial, bersama dengan model ‘saudaranya’, seperti Sprint, Primavera. Bahasa desain ala Original Vespa yang lebih segar dengan tampilan modern, yang menjadikannya terlihat lebih unik. Meskipun terdapat banyak persamaan antara model GTS dengan ‘saudara’ lain yang juga merupakan besutan Vespa, sepert LX, LXV, Primavera, Sprint, motor ini mengingatkan kita pada model Vespa original keluaran tahun 60an, namun tentunya dengan aksesoris yang terbaru dan perangkat canggih serta kualitas kemudi yang lebih baik.

Desain


Piaggio Vespa GTS memiliki beragam fitur, yang memberikan citra unik dan menarik di jalanan. Panel bodi depan dibuat sedikit melengkung pada bagian bawah. Lampu indikator lensa yang jernih, Logo yang disematkan di pusat dengan lensa jernih menonjolkan tampilan yang klasik. Stang dirancang secara baik untuk memberikan pegangan yang kuat untuk mengemudi. Terdapat peningkatan fitur dimensi dengan panjang 1950mm dan lebar 740mm. Jarak sumbu roda 1350mm mendukung distribusi berat yang merata dengan berat keseluruhan 128 Kg. Ketimbang model sebelumnya, ground clearance kali ini lebih ditingkatkan guna memberikan perlindungan yang lebih andal ketika melewati gundukan jalan dan cekungan.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa


Vespa telah memperkenalkan versi terbaru dari mesin 154,8 cc silinder tunggal empat putaran tak dengan kekuatan 11,5 hp pada putaran 7500 rpm dan torsi sebesar 12 Nm pada putaran 5000 rpm. Jantung pacu juga mencakup transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang menghubungkan mesin ke roda kendaraan. Mesin ini menggunakan sistem pendingin udara paksa dan tenaga yang dihasilkan semakin ditingkatkan dengan sistem injeksi bahan bakar.

Mesin yang berkinerja halus ini dapat memberikan jarak tempuh sebanyak 60 kmpl, sebuah kombinasi yang sempurna dari tingkat efisiensi bahan bakar dan kapasitas tangki bahan bakar sebanyak 9 liter menawarkan kepraktisan tinggi untuk menempuh perjalanan jauh hingga 160 km dalam kondisi tangki terisi penuh. Mesin berkekuatan tinggi ini memicu akselerasi yang responsif sehingga memungkinkan skuter dapat menembus kecepatan hingga 45 kmpj, bahkan kecepatan bisa lebih ditingkatkan. Meskipun motor ini memerlukan upaya ekstra untuk mencapai kecepatan lebih tinggi, namun pengendara tetap dapat melaju pada kecepatan 90 kmpj dalam kondisi jalan yang normal.

Penanganan


Aspek penanganan yang mudah dioperasikan serta ban yang berukuran 110/70 R12 pada bagian depan dan berukuran 130/70 R12 pada bagian belakang dengan daya cengkraman mumpuni, dipadukan dengan pelek logam yang stylish dan kuat demi menawarkan kemudahan berkendara di lalu lintas yang padat dan ramai. Meskipun Vespa GTS ini tergolong sebagai motor berperforma unggul dalam konteks untuk melaju pada kecepatan tinggi dengan jarak tempuh yang pendek, tapi dalam hal jarak tempuh yang panjang, kendaraan ini memerlukan upaya ekstra.

Tinggi sadel dinaikkan hingga 800 mm untuk menawarkan kenyamanan prima bagi orang yang berbadan tinggi. Ruang kaki yang dirancang secara cerdas memberikan postur berkendara yang nyaman untuk pengemudi, serta pengemudi juga dapat merasa lebih aman, tanpa kegelisahan selama menempuh perjalanan yang panjang. Sandaran kaki yang dapat dilipat untuk boncengan, memberikan pegangan yang mumpuni untuk boncengan agar dapat duduk dengan nyaman ketika pengemudi melewati tikungan ataupun pada saat berkendara dengan jarak tempuh yang pendek di lalu lintas perkotaan.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya


Piaggio mudah beradaptasi pada berbagai kondisi jalan, berkat bannya yang memiliki daya cengkraman yang mumpuni dan sistem pengereman kuat yang mudah dioperasikan. Rem cakram berukuran 220 mm disematkan pada bagian depan dan belakang roda untuk memudahkan pengemudi dalam mengontrol kendaraan, terutama untuk menghentikan kendaraan secara efektif dalam jangka waktu yang singkat. Ground clearance yang ditingkatkan, membuatnya sangat praktis untuk dikendarai pada berbagai kondisi jalan dan juga melindungi bodi bawah kendaraan dari berbagai turukan, serta kerangka tubular yang kuat dapat menahan beban maksimum.

Kesimpulan


Vespa GTS merupakan skuter yang berkinerja dinamis, dipadukan dengan tenaga maksimum, serta memiliki bobot yang ringan untuk memudahkan penanganan. Desain bodi yang bagus dan reliabilitas mesin yang tinggi serta aksesoris yang digunakan, membuatnya dapat menjadi teman berkendara yang praktis untuk menempuh perjalanan panjang.

Berita Vespa GTS

Vespa GTS 300 Terbaru, Turun Harga!

Vespa GTS 300 Terbaru, Turun Harga!

Vespa GTS 300 terbaru dibanderol Rp 109 juta (OTR Jakarta). Harga ini lebih murah sekitar Rp 56 jutaan dibanding Vespa GTS 300 Supersport yang meluncur pada 2016. Kenapa? Hal ini lantaran Vespa I Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 27, 2017 | Dilihat 2518 Kali
 Fitur Unggulan Vespa GTS 150 i-Get 2017

Fitur Unggulan Vespa GTS 150 i-Get 2017

Vespa GTS 150 i-Get, keluarga GTS termurah yang dipasarkan di Indonesia. Harganya Rp 49,9 juta (OTR Jakarta). Biar banderolnya terjangkau, tapi Vespa memberi fitur berlimpah. Apa saja yang didapat? Si Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 26, 2017 | Dilihat 852 Kali
Piaggio Indonesia Hadirkan Dua Vespa GTS dan Piaggio MP3 Baru

Piaggio Indonesia Hadirkan Dua Vespa GTS dan Piaggio MP3 Baru

PT Piaggio Indonesia meluncurkan tiga produk baru: Vespa GTS 150 dan GTS 300 serta Piaggio MP3 500. Ketiganya diperkenalkan berbarengan di Jakarta, hari ini. Vespa GTS 150, keluarga GTS paling murah. Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Sep 26, 2017 | Dilihat 2137 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer