jakarta-selatan

Optimisme Piaggio Indonesia Terhadap Vespa Primavera dan Sprint Generasi Baru

  • 05 Apr, 2019
  • 666 Kali Dilihat


Pembaruan dari Vespa Primavera dan Sprint akhirnya diluncurkan, kemarin (4/4). Beberapa perubahan nampak disajikan pada kedua model baru ini. Tentunya revisi harga pun dilakukan. Selain karena spesifikasi fitur yang sedikit berubah, skema pajak dan nilai tukar pun jadi alasannya. Lantas, bagaimana mereka melihat potensi kedua model ini?



"Untuk pertama kalinya kami menyebutkan angka. Vespa Primavera dan Sprint berkontribusi besar atas penjualan kami di Indonesia, yaitu di atas 50%. Inilah satu-satunya angka yang kami sampaikan pada momen ini," jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia saat peluncuran.


Sayang, seperti sudah disebut, Piaggio Indonesia tak mendetail bagaimana proporsi dua model dalam jumlah unit. Yang pasti, target tahun ini dialokasikan berdasar pada angka tersebut. Dalam peluncuran itu, Piaggio Indonesia bahkan lebih mengedepankan tipe berpenampilan sporty, Varian S. Baik model Sprint maupun Primavera, dapat edisi yang lebih keren.


“Kami mendedikasikan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS untuk pelanggan yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis. Bagi mereka yang ingin mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman berkendara yang tak terlupakan. Model ini disiapkan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukkan bagi mereka yang bermain untuk menang,” ungkap Marco.


Dengan berapi-api, Marco menjabarkan ragam ubahan yang ada pada Primavera dan Sprint. Kedua motor bermesin 150 cc ini mendapatkan revisi di sektor eksterior serta fitur lampu hemat daya (LED). Spesifikasi teknisnya tak ada yang berubah, baik dimensi maupun performa.


Berikut harga model teranyar Vespa (OTR Jakarta):



  • Vespa Primavera 150 i-get ABS Rp 43 juta

  • Vespa Primavera S 150 i-get ABS Rp 45 juta

  • Vespa Sprint 150 i-get ABS Rp 45 juta

  • Vespa Sprint S 150 i-get ABS Rp 48 juta


Peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS disebut jadi momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara. Premium ala Italia, termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesori yang penuh gaya.


Strategi lain yang dilakukan untuk mempromosikan motor-motornya, disebut akan dilangsungkan segera setelah peluncuran. “Perkenalan kedua model ini kami lakukan perdana pada acara Mall to Mall Exhibition di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 8-14 April 2019. Pada acara itu kami persilakan pengunjung merasakan secara langsung kedua produk terbaru kami dan mendapatkan beragam promo aksesori untuk keduanya,” tambah Marco.


Mereka bahkan menjanjikan model-model lain untuk memperluas jangkauan pasar kendaraan bergaya klasik. "Tentu bukan hanya ini saja, banyak lagi yang akan datang. Karena, ini (peluncuran produk baru) adalah satu dari empat pilar kami dalam menjalankan premiumization roadmap strategy di Indonesia," pungkasnya. (Van/Odi)


Baca Juga: Melihat Lebih Detail Vespa Primavera dan Primavera S

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Primavera

  • I-Get 150 | Rp37,5 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp5,75 Juta
    Angsuran Rp1,51 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Vespa Primavera

Lihat video terbaru Vespa Primavera untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
  • Komparasi