Mau Dapat Vespa Primavera ABS Gratis? Ini Caranya

Mau Dapat Vespa Primavera ABS Gratis? Ini Caranya
Gambar
Review Pengguna

Vespa menyediakan satu Vespa Primavera ABS, gratis untuk pemenang ajang safety in style. Kompetisi dunia maya ini, mengharuskan Anda menampilkan karya kreatif yang berhubungan dengan Vespa di Instagram. Baik itu foto, video maupun artwork.


Jangan lupa beri caption semenarik mungkin, sertakan hastag #SafetyinStyle dan #GayaAmanBersamaVespa. Kemudian tag akun resmi Vespa Indonesia, @vespa_ind. Peserta juga diwajibkan memfollow akun itu lebih dulu.



Bila tertarik, langsung daftarkan diri Anda ke www.vespa.co.id/dcc. Kompetisi safety in style berlangsung dari 10 April - 30 Juni 2018. Tiap karya yang masuk, dinilai dewan juri. Mereka adalah Jujuk Margono (pembawa acara televisi), Arif Syahbani (jurnalis otomotif) dan Denny Chasmala (musisi) serta perwakilan dari Piaggio Indonesia.



"Hadiah lainnya, satu genuine Vespa helmet dan uang tunai sebesar Rp5.000.000 (lima juta rupiah) untuk masing-masing pemenang per kategori, yakni: foto terbaik; video terbaik; desain/artwork terbaik; caption terbaik, berdasaran penilaian tim juri yang telah ditunjuk," seperti dikutip dari laman resmi Vespa Indonesia.



"Momen ini adalah momen sempurna untuk menularkan budaya positif konsumen kami kepada pengendara sepeda motor di seluruh indonesia," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di sela peluncuran Vespa Sprint 150 ABS dan Primavera 150 ABS kemarin (10/4).


Primavera ABS


Hadiah utama kompetisi ini merupakan motor terbaru dari Vespa, Primavera ABS yang dibanderol Rp 39,5 juta (OTR Jakarta). Dibanding versi sebelumnya, Primavera anyar lebih canggih karena dilengkapi fitur keselamatan anti-lock braking system (ABS).



Fungsinya, mencegah roda terkunci saat dilakukan pengereman mendadak. Alhasil pengendara punya kesempatan untuk menghindar dari kecelakaan. Hanya saja, ABS ini cuma ada di roda depan.


Perbedaan lain dari Primavera ABS dibanding versi sebelumnya, ukuran roda diperbesar mengikuti kembarannya, Vespa Sprint ABS. Ukuran depan 110/70-12 inci dan belakang 120/70-12 inci, memastikan bodi bawah tidak mudah bersinggungan dengan aspal saat melewati jalan bergelombang atau undakan.



Sektor jantung mekanis masih sama, mengandalkan kapasitas 154,8 cc satu silinder berteknologi i-Get. Jantung mekanisnya sanggup memuntahkan torsi puncak 12 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 8,7 kw pada 7.500 rpm.


Fitur-fitur lain juga tidak beda. Panel instrumen masih kombinasi analog dan digital. Tersedia usb charger untuk mengisi ulang daya smartphone Anda ketika berkendara. (Lodra/RS)


Baca juga: Dari Vespa LX125 Sampai GTS 300, Pilih Mana?

Jelajahi Vespa Primavera

Vespa Primavera Rp 43 - Rp 45,5 Juta Cicilan : Rp 981.107

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store