Harga Naik Rp 2 Juta, Vespa Sprint & Primavera Dapat ABS

Harga Naik Rp 2 Juta, Vespa Sprint & Primavera Dapat ABS
Gambar
Review Pengguna

Vespa meluncurkan dua produk anyar: Primavera dan Sprint terbaru. Keduanya kini dilengkapi sistem pengereman yang lebih selamat, pakai anti-lock braking system (ABS). Teknologi ini hanya ada satu channel, di roda depan.

Peranti ABS, sekaligus membuat harga kedua skutik naik Rp 2 juta. Khusus Primavera ABS jadi Rp 39,5 juta (OTR Jakarta) dan Sprint ABS Rp 42 juta (OTR Jakarta).

ABS diklaim menambah keselamatan sepanjang Anda berkendara dengan Vespa. Fitur ini memiliki unit kontrol dan sensor yang memonitor serta menentukan kekuatan pengereman hingga 10 kali perdetik. Bila pengereman mendadak dilakukan, ABS secara otomatis mengintervensi dan menghindari kondisi roda terkunci.

Khusus Vespa Primavera ABS, kini diganti roda yang lebih besar dibanding sebelumnya. Ukuran depan 110/70-12 inci dan belakang 120/70-12 inci persis Sprint ABS. Soal mesin, dua motor anyar masih sama-sama menggendong kapasitas 154,8 cc satu silinder berteknologi i-Get. Jantung mekanisnya sanggup memuntahkan torsi puncak 12 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 8,7 kw pada 7.500 rpm.

Fitur juga tetap mengandalkan panel instrumen kombinasi digital dan analog. Ada pula sistem keamanan immobilizer. Tak ketinggalan USB port yang berguna untuk mengisi daya baterai smartphone saat berkendara.

"Pembeli Vespa Primavera ABS dan Sprint ABS mendapatkan pula garansi tiga tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang," seperti dikutip Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega selaku pemegang merek Vespa di tanah air di Jakarta, hari ini.

Selain produk baru, Vespa juga meluncurkan kampanye safety in style. Program ini merupakan kompetisi konten digital yang bisa diikuti oleh siapa saja. Caranya dengan mengakses www.vespa.co.id/DCC, kemudian posting foto bersama Vespa di media sosial Instagram. Sertakan pula tulisan menarik terkait safety in style. Kampanye berlangsung 10 April - 30 Juni 2018. Pemenang utama, memperoleh hadiah Vespa Primavera ABS.

"Kampanye safety in style, mengangkat reputasi konsumen kami dalam aspek keamanan berkendara. Saya yakin program ini dapat memperkuat nilai-nilai positif pengendara Vespa dan menginspirasi pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia untuk terus berkendara dengan aman dan bergaya," papar Marco. (Lod/Van)

Baca Juga: Menghitung Biaya Perawatan Vespa Primavera 

Jelajahi Vespa Sprint

Vespa Sprint Rp 47,1 - Rp 49,6 Juta Cicilan : Rp 1,07 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store