• Wishlist

GIIAS 2019: 10 Warna Baru Suzuki Address Meriahkan Pameran

GIIAS 2019: 10 Warna Baru Suzuki Address Meriahkan Pameran

Suzuki Address disodorkan dengan warna baru di GIIAS 2019. Skutik multifungsi itu, kini dilengkapi 10 pilihan warna dan aksesori panel bodi. Menariknya, ada 4 kelir anyar dengan motif matt color, Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey. Selain itu, tersedia juga dalam pilihan warna glossy, antara lain: Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink.

Ragam pilihan warna itu dapat memenuhi pilihan konsumen masa kini. “Langkah baru Suzuki memberikan penyegaran Address Playful tahun ini dirasa menjadi keputusan tepat. Kehadirannya satu tahun belakangan ini mendapat respons baik di masyarakat. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain, menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola di kategori skutik trendi,” kata Yohan Yahya Department Head of Sales & Marketing 2W SIS dalam siaran resminya (18/7).

Skutik 113 cc itu juga mendapatkan penyegaran pada tampilannya. Two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru. Semantara fitur unggulannya masih sama alias tidak berubah dari model sebelumnya. Semacam bagasi ekstra besar 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas. Membuat berkendara kemanapun semakin menyenangkan. Selain itu, tersedia pula cover muffler atau pelindung knalpot dengan desain baru.

Jantung pacunya tidak berubah, masih mengandalkan SOHC, berkapasitas 113 cc, pendingin udara serta sistem pembakaran fuel injection. Dikawinkan dengan sistem transmisi CVT yang sangat responsif. Ditambah pula sistem pengapian Electronic ignition yang dapat memaksimalkan tenaga dan torsi motor. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter, membuat perjalanan yang ditempuh lebih jauh.

Skutik mungil itu punya tinggi 755 mm dari tanah ke jok. Cukup ideal untuk pengendara Indonesia. Menariknya, ia cuma punya bobot 97 kg, alhasil berkendara semakin gesit ketika bermanuver. Bagian kaki-kakinya juga tidak ada pembeda dengan model sebelumnya. Pakai suspensi depan teleskopik yang dilengkapi coil spring dan oil damped. Belakang swing arm dipadukan satu buah shockbreaker.

Pelek palang 5 warna hitam berdiameter 14 inci membuat ia terlihat sporty. Dipadukan dengan roda depan berukuran 80/90-14 M/C 40P dan belakang 90/90-14 M/C 46P. Sayangnya, rem belakang masih teromol, sehingga daya cengkeramnya berbeda dengan rem depan yang menggunakan rem cakram. Meski memiliki kekurangan, namun tertutupi oleh harga Suzuki Address Playful yang terjangkau. Pesaing Honda Beat dan Yamaha Mio itu dibanderol Rp 16,5 juta (OTR Jakarta). (Bgx/Van)

Baca Juga: Benelli Leoncino 250 Meluncur, Berapa Harganya?

Jelajahi Suzuki Address

Suzuki Address Rp 16,98 - Rp 17,45 Juta Cicilan : Rp 387.307

Bandingkan & Rekomendasi