jakarta-selatan

Diler Baru Vespa di Ciledug Tawarkan Gratis Aksesori Senilai Rp 8,5 Juta

  • 21 Mar, 2019
  • 2843 Kali Dilihat

Piaggio Indonesia perluas jaringan diler terbaru. Lokasi penjualan melengkapi layanan di wilayah tangerang dan Selatan Jakarta. Untuk menarik pelanggan, mereka kasih promo menarik. Diler beri tawaran eksklusif selama satu hari pada 21 Maret 2019. Konsumen berkesempatan mendapatkan aksesori gratis senilai hingga Rp 8,5 juta. Berlaku untuk setiap pembelian unit motor Vespa. 



Lalu gratis aksesori Rp 7,8 juta untuk produk Piaggio. Selain itu, 150 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa model tahun 2011 dan seterusnya, tersedia juga promo menarik. Anda diberi jasa penggantian oli gratis dan potongan harga untuk jasa servis serta pemeliharaan rutin. Berlaku untuk periode 21 Maret hingga 30 April 2019.


Ekspansi diler ini dilakukan untuk terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy selama tahun fiskal 2019. Jaringan baru, dikatakan siap memberikan Iayanan berkualitas kepada pelanggan. Mulai dari memberikan produk-produk terbaik, layanan diler, suku cadang dan aksesori.


Tahun ini merupakan kolaborasi keenam antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Anugerah Sinergi Pratama, dalam usahanya memperluas jaringan. Diler kedua yang terletak di wilayah Tangerang, hadir untuk menjawab permintaan pelanggan. Meski tak menyebut besaran angka, kawasan ini dinilai sebagai lokasi potensial. Apalagi mereka menyebut pengguna skutik Italia ini tak sedikit.



“Kolaborasi dan pertumbuhan dengan para mitra selalu menjadi prioritas utama, bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat senang dalam menyambut kolaborasi keenam ini, dengan PT Anugerah Sinergi Pratama. Pembukaan diler terbaru, menegaskan kepercayaan kami dalam membangun serta memperbarui kemitraan. Adalah komitmen solid untuk memberikan pelayanan dan pengalaman tak tertandingi bagi pelanggan. Di sini sangatlah potensial,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Tangerang (21/3).


Diler terbaru di kawasan Ciledug, terdiri dari showroom dan bengkel seluas 250 meter persegi. Lokasi mengusung konsep Motoplex berlayanan 3S (sales, service, spareparts) yang siap memberikan pengalaman menyeluruh, mengenai produk-produk Piaggio. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh Iini produk aksesori, serta merchandise eksklusif untuk personalisasi skuter Piaggio dan Vespa. Diler yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto siap menghubungkan Wilayah potensial di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang.


Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama menjabarkan, “Kami merasa terhormat menerima kepercayaan yang telah diberikan PT Piaggio Indonesia. Karena itu, sudah menjadi niat kami menjaga kepercayaan untuk terus berusaha dan berkembang. Langkah ini menjadi solusi memberikan mobilitas premium yang dilengkapi dengan layanan terbaik. Vespa Piaggio merupakan brand kuat yang memiliki tujuan sama, untuk tumbuh bersama di pasar melalui jaringan diler terbaru di Ciledug, Tangerang." (Alx/Van)


Baca Juga: Ini 5 Keunggulan Vespa Sprint

Galeri

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian LX

  • I-Get 125 | Rp29,9 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp4,75 Juta
    Angsuran Rp1,2 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Vespa LX

Lihat video terbaru Vespa LX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
  • Komparasi