• Wishlist

Cicilan Yamaha NMax Generasi Baru Mulai Rp 946 ribu

Cicilan Yamaha NMax Generasi Baru Mulai Rp 946 ribu

Yamaha NMax generasi baru akhirnya diberi harga Rp 29,5 juta (OTR Jakarta). Sayangnya, rilis harga ini hanya untuk tipe terendah. Varian termahal dengan fitur tercanggih, belum dilabeli harga. Bagi Anda yang tertarik membeli NMax versi standar dengan skema kredit, berikut kami rangkum cicilannya.


Cicilan Yamaha NMax 2020


Kami ambil paket kredit yang ditawarkan Yamaha Yefta Sejati Utama 2 Bekasi. Down Payment (DP) untuk menebus Yamaha NMax 2020 yaitu Rp 2,4 juta. Uang muka itu adalah pilihan terendah. Dengan jumlah tersebut, Anda diwajibkan setor Rp 1,421 juta per bulan selama 35 bulan. Dari simulasi kredit yang disajikan, ada opsi pilihan kredit dengan besaran bulanan yang sangat ringan. Hanya Rp 946 ribu perbulannya. Namun, untuk pagu segitu, Anda harus menyetor uang muka Rp 15 juta.


Cicilan yang ditawarkan itu semua mengacu dari leasing Adira Finance, Wom Finance dan BAF. Sayangnya paket kredit ini tidak disisipi program menarik. “Tidak ada promo untuk produk baru. Kami hanya bisa memberikan kelebihan dengan unit cepat sampai ke tangan konsumen. Jika mengajukan sekarang, motor bisa sampai ke rumah konsumen awal Februari 2020. Setidaknya konsumen langsung pilih warna, agar kami bisa mengupayakan delivery lebih cepat,” jelas sales bernama Dewi yang kami hubungi.


Baca juga: Selisih Harga Yamaha NMax 2020 dan Honda PCX cuma Rp 9 Ribu!


Seperti sudah disebut, harga NMax 2020 baru tersedia untuk versi standard. Tipe termewah (ABS-Connected) masih belum dirilis. Jadi skema kredit untuk varian tercanggih itu belum bisa kami paparkan. Meski demikian, skutik maxi versi terendah sudah dapat banyak perubahan. Sebagai generasi terbaru, NMax standar juga dapat banyak hal baru. Rangkanya anyar, begitupun dengan mesinnya. Beberapa fitur baru penunjang pengendaraan dan kenyamanan juga diselipkan pada versi bawah. Tak lupa, desainnya mengalami revisi cukup signifikan, meski tetap mempertahankan gaya khas NMax lawas.


Pada sektor fitur, NMax versi standar sudah dilengkapi electric power socket untuk pengisian daya gawai. Panel instrumen digital juga sekarang bisa dioperasikan lewat handlebar switch control. Fungsinya untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan setting spidometer. Ditambah pula perangkat Start Stop System, membuat konsumsi bahan bakar bisa lebih terjaga efisiensinya.


Performa mesin NMax baru


telah mengalami penyempurnaan. Namun tetap menggendong mesin 4-klep yang bertenaga. Unit 155,1 cc ini didinginkan dengan cairan. Konstruksinya berdiameter 58 mm dan langkah 58,7 mm. Ada perbedaan di sektor kompresinya, sebelumnya 10,5:1 menjadi 11,6:1. Teknologi andalannya Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Selain lebih efisien bahan bakar, mesin NMax memang dikenal andal menyalurkan tenaga serta torsi secara merata.


Nah pada generasi baru, ada pula Smart Motor Generator (SMG). Teknologi ini menggabungkan dua motor penyala mesin dan alternator jadi satu kesatuan. Imbuhan teknologi ini memungkinkan NMax bisa nyal mati-mesin secara otomatis dan tak mengganggu (Start Stop System).


Baca juga: Berapa Pasaran Harga Yamaha NMax Seken?