Begini Cara Dapatkan Vespa LX i-get 125, Gratis!

Begini Cara Dapatkan Vespa LX i-get 125, Gratis!

Piaggio Indonesia mengadakan kompetisi konten digital bertajuk "#ColorsofVespa: Show Your True Colors". Terbuka untuk seluruh kalangan masyarakat, dan pemenangnya bakal dihadiahkan satu unit Vespa LX i-get 125 terbaru.

Kompetisi ini berlangsung dari 10 April hingga 10 Juni 2017. Cara berpartisipasi, cukup follow akun Instagram @vespa_ind. Kemudian posting konten berupa foto, video atau karya seni yang berhubungan dengan Vespa di akun Instagram pribadi Anda.

Baca Juga : Apa Kelebihan Vespa LX i-get 125?

Vespaidea

Jangan lupa sertakan tanda pagar #ColorsofVespa, #ShowYourTrueColor, #VespaIndonesia, serta tag ke @vespa_ind. Setiap konten yang Anda posting, juga harus disebarkan lewat Facebook dan Twitter pribadi. Sarat lebih jelasnya bisa lihat di laman resmi Vespa Indonesia.

Dipilih lima pemenang: best photo, best video, best caption, best artwork dan best of the best. Para juri kompetisi #ColorsofVespa terdiri dari para profesional seperti Jujuk Margono (jurnalis otomotif), Heret Frasthio (fotografer profesional), Ronny Rahadian (ONX Studio), dan perwakilan Piagggio Indonesia.

Vespaidea2

Satu pemenang beruntung mendapat Vespa LX i-get 125 terbaru, yang notabene vespa termurah di Indonesia. Harga Vespa ini adalah Rp 29,9 juta (on the road Jakarta). Biarpun begitu, skuter bergaya klasik ini dibekali mesin canggih berteknologi i-get berkapasitas 125 cc. Depot dayanya menyemburkan torsi puncak 10,2 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 10,19 hp pada 7.600 rpm.

Sementara pemenang lainnya mendapatkan merchandise resmi dari Vespa, berupa helm half face edisi spesial. Piaggio Indonesia juga menyediakan hadiah uang tunai hingga Rp 15 juta.

“Kompetisi Konten Digital #ColorsofVespa” adalah sebuah wadah kesempatan unik bagi generasi muda dan para jiwa muda untuk terlibat, mengekspesikan dan menunjukkan karya unik mereka bersama Vespa kepada dunia. Vespa sendiri merupakan refleksi karakter setiap individu yang dinamis dan berjiwa muda,” ujar Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto.

Vespaidea3

Dia menambahkan, kompetisi diharapkan bisa menumbuhkan jiwa kreatifitas anak-anak muda Indonesia. Sekaligus menjadi cara tepat untuk memperkuat industri kreatif nasional yang saat ini sedang berkembang.

“Sebagai sebuah brand, kami selalu berevolusi. Begitu pula cara kami berinteraksi dengan pecinta kami dari generasi muda, yaitu menantang mereka untuk menunjukkan warna mereka yang sesungguhnya sebagai individu yang kreatif melalui kompetisi karya seni Vespa," papar Andre.

Baca Juga : Vespa 2 Tak Disuntik Mati

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa LX Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa LX

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang