Vespa "Termurah" LX i-get 125, Apa Kelebihannya?

Vespa "Termurah" LX i-get 125, Apa Kelebihannya?

Jakarta - Vespa menghadirkan lini produk termurahnya untuk pasar Indonesia. Vespa LX i-get 125 namanya. Dipasarkan dengan harga Rp 29,9 juta (on the road). Menyasar target anak muda usia 18-25 tahun sebagai pembelinya.

Dari segi mesin, skuter ini menggunakan kapasitas 124,5 cc. Paling kecil dibanding produk Vespa lain, memang. Biarpun begitu, performanya diklaim tidak ketinggalan jauh dari motor yang memiliki kapasitas mesin lebih besar. Lantaran telah dibekali teknologi i-get (italian green experience technology). Alhasil mesin tersebut sanggup memuntahkan torsi puncak 10,2 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 10,19 hp pada 7.600 rpm.

"Mesin i-get pengembangannya jauh lebih baik dari mesin sebelumnya. Menggunakan crankshaft baru yang meminimalisir getaran motor saat kondisi idle. Clutch baru, gearbox baru, dan cvt juga baru," ujar After Sales Director PT Piaggio Indonesia, Rakhmat Cahyo saat peluncurannya di Jakarta. Hal ini tentunya kabar menggembirakan, karena di vespa sebelumnya, getaran mesin cukup terasa.

Dari segi tampilan, tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya yaitu LX 150ie (Tahun 2013), yang memiliki kapasitas mesin lebih besar. Dengan bentuk khas Vespa, dimensi bodi dan ukuran bannya masih sama. Karet bundar depannya berukuran 110/70 tubeless, dan ukuran belakang 120/70 tubeless. Ukuran bagasinya juga sama, masih cukup luas untuk memuat helm half face di dalam.

Perbedaannya terdapat pada desain velg baru berwarna hitam berukuran 11 inci depan, dan 10 inci belakang. Kemudian hadir pula pelindung (cover) knalpot baru, dan juga cover front view baru. Selain itu, pilihan balutan warnanya juga berbeda. Vespa LX i-get 125 tersedia dalam tiga warna yaitu nero vulcano (hitam), rosso dragon (merah), dan giallo lime (kuning).

Jika Anda ingin meningkatkan tampilannya, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan berbagai aksesori resmi yang menarik. Mulai dari top box, windscreen clear, flyscreen, saddle, handgrips, front carrier, rear carrier dan lain-lain.

Dalam rangka memasarkan skuter baru ini. PT Piaggio Indonesia mengadakan pameran yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Berlangsung mulai 29 Maret - 2 April 2017. Di lokasi itu, diadakan pula sesi test ride untuk konsumen yang tertarik mencobanya.

Baca Juga: Inilah peranti tambahan canggih khusus Vespa

Jelajahi Vespa LX

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa LX Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa LX

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang