Navigasi Tambahan Khusus Untuk Vespa

Navigasi Tambahan Khusus Untuk Vespa

Tom Tom Vio merupakan sistem navigasi baru, yang diciptakan khusus untuk skuter keluaran Piaggio. Seperti Vespa Sprint, Primavera, PX, GTS, dan lain-lain dapat terintegrasi dengannya. Kelebihan dari sistem navigasi ini memiliki tampilan yang penuh gaya, yang disesuaikan dengan skuter Vespa. Berbentuk bulat dan warna-warni. Pilihan warnanya mulai dari biru, putih, hijau telur asin, ungu, kuning, sampai dengan hitam.

Peletakkan aksesori ini adalah di bawah spion. Sehingga mata pengendara mudah untuk melihatnya. Cara kerja Tom Tom Vio cukup sederhana. Koneksikan saja peranti tersebut via Bluetooth dengan telepon pintar. Maka otomatis sistem navigasi ini akan memberitahukan rute terbaik yang harus ditempuh oleh pengendara Vespa, agar sampai di tujuan dengan aman. Fitur lain Tom Tom Vio juga sangat bermanfaat. Mulai dari caller display, yang memungkinkan pengendara Vespa mengetahui informasi apabila ada telepon masuk. Sampai dengan memberitahukan batas kecepatan yang dianjurkan di rute tersebut.

Ada pula fitur yang mampu memberikan rute alternatif, saat perjalanan Anda terhambat kemacetan. "Sistem navigasi skuter ini ibarat layar kedua smartphone milik Anda yang anti air, untuk digunakan berkendara. Ini artinya Anda bisa berkendara lebih cepat, mudah bereksplorasi, dan smartphone Anda tetap berada di tempat yang aman (kantong celana).

Ini dibuat untuk segala kondisi jalan, hujan dan salju sekalipun. Kamu bisa tetap memainkan layar sentuhnya tanpa perlu melepas sarung tangan. Sangat penuh gaya, dan kuat. Inilah tom-tom," seperti dikutip dari laman resmi Tom Tom.

Menariknya lagi, sistem navigasi ini diklaim tahan air. Jadi bisa digunakan dalam berbagai kondisi cuaca, termasuk saat hujan sekalipun. Serta memiliki layar sentuh yang diklaim tetap bisa digunakan meski tangan Anda terbalut sarung tangan.

Apabila Anda sudah sampai di tujuan. Tom Tom Vio dapat dilepas dengan sangat mudah, karena menggunakan perekat model clip-on. Sehingga apabila Anda ingin memasangkannya di skuter lain, bukanlah sebuah masalah.

Harga Tom Tom Vio di Eropa adalah £158.99 atau jika diganti ke nilai mata uang Indonesia setara dengan Rp 2,6 juta. Sistem navigasi ini selain untuk produk Vespa, juga bisa digunakan pada produk Piaggio seperti Medley, Liberty, Zip, dan lain-lain.

Baca juga :  Ini Bukti Vespa Serius Garap Skuter Elektrik

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa 946 Christian Dior
    Vespa 946 Christian Dior
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTS Super Sport 150
    Vespa GTS Super Sport 150
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa