Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Dijual Mulai Rp 359,15 Juta, Dibekali Air Purifier

Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Dijual Mulai Rp 359,15 Juta, Dibekali Air Purifier
Gambar
Review Pengguna

Saat penjualan mobil mulai pulih, Toyota Astra Motor mengenalkan varian anyar. Mereka membawa edisi terbatas Kijang Innova TRD Sportivo berjantung diesel. Posisi MPV gres ini bertengger tepat di bawah Venturer yang menjadi kasta tertinggi. Bentuk bodi dan pelek pun serupa, namun dengan banderol Rp 3,2 juta lebih mahal dari tipe reguler. Bahkan AC berbekal Air Purifier. Berikut rentang angka on the road Jakarta.

  • Toyota Innova TRD Sportivo G MT – Rp 359,15 juta
  • Toyota Innova TRD Sportivo G AT – Rp 380,65 juta
  • Toyota Innova TRD Sportivo V MT – Rp 411,95 juta
  • Toyota Innova TRD Sportivo V AT – Rp 431,95 juta

Ia dilengkapi fitur Integrated Air Purifier (Car Ionizer). Fungsinya sebagai pembersih udara di dalam kabin, juga menghasilkan ion negatif. Perangkat ini dilengkapi pula oleh intelligence air quality control, untuk menunjukkan kondisi kualitas sebaran angin di dalam kabin. Nah, Car Ionizer terintegrasi pada register AC. Dapat bekerja secara otomatis maupun manual.

harga innova TRD Sportivo

Andai menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin. Kijang Innova TRD Sportivo Limited jua dibekali filter udara yang dapat membantu melindungi udara, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Berkat alat itu, partikel kecil sanggup dihalau.

Baca Juga: Penerus Toyota 86 Tertangkap Basah Dibungkus Kamuflase, Kapan Meluncur?

“Kijang adalah bagian yang tidak terpisahkan dari potret perkembangan sosial ekonomi bangsa Indonesia. Metamorfosanya dari bentuk amat sederhana di tahun 70-an, menjadi kendaraan berkualitas global seperti sekarang. Ini menjadi cerminan kalau kondisi sosial ekonomi di sini meningkat pesat selama lebih dari 40 tahun terakhir. Terima kasih atas kepercayaan yang senantiasa diberikan oleh pelanggan. Sehingga Toyota dapat terus memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director Toyota Astra Motor (17/8).

Perbedaan secara fisik tergambar dari imbuhan aksesori TRD Sportivo. Contoh pada front bumper spoiler, rear bumper spoiler, hingga side skirt dan side sticker. Kesan sporty pada sang medium MPV dikuatkan lewat tambahan front grille ornament serta pelek 17 inci Black Painted Alloy Wheel.

interior Innova TRD Sportivo

Walau begitu, enjin tersemat masih sama dari model lawas. Tertancap mekanikal pacu 2GD-FTV plus turbo (VNT) intercooler bervolume 2,4 liter. Ia menghasilkan tenaga maksimum 149 PS pada 3400 rpm. Kemudian torsi tertinggi 342 Nm pada 1200 rpm – 2800 rpm via transmisi manual. Dan momen putir 360 Nm rentang 1200 rpm – 2600 rpm di transmisi otomatis.

Baca Juga: Toyota Indonesia Recall Kijang Innova, Fortuner dan Corolla Lantaran Kendala Pompa Bensin

Fitur tersedia juga mirip tipe bensin. Ada ABS dan EBD yang menjaga sektor pengereman, sementara kantong udara cukup dua di depan. Sarana hiburan berupa monitor layar sentuh 8 inci berikut multisambungan. Pengaturan pemanja telinga dapat dilakukan lewat tombol di setir (audio switch). Kontrol pendingin udara pakai model digital, yang dapat dioperasikan melalui tombol, bukan kenop putar.

“Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV. Namun juga ingin tampil sporty. Ini menjadikan varian anyar di MPV tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik. Tapi juga memberi nilai tambah tersendiri plus penampilan agresif. Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas adalah prioritas utama, termasuk di kondisi seperti saat ini. Untuk itu, salah satunya dengan menyuguhkan Integrated Air Purifier di Kijang Innova TRD Sportivo Limited,” pungkas Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director TAM. (Alx/Odi)

Baca Juga: Berbasis Suzuki Vitara Brezza, Toyota Urban Cruiser Segera Mendebut

Jelajahi Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova Rp 337,6 - Rp 440,9 Juta Cicilan : Rp 7,7 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store