Suzuki Auto Value Gelar Program Khusus Trade-in Dapat Cashback

Suzuki Auto Value Gelar Program Khusus Trade-in Dapat Cashback
Gambar
Review Pengguna

Trade-in atau tukar tambah dapat menjadi solusi ketika ingin membeli mobil baru. Cara ini cukup menguntungkan. Beda dengan menjual sendiri; prosesnya lebih cepat, praktis dan punya kemungkinan mendapat ganjaran lebih. Cara ini diklaim terus diminati, bahkan pada masa sulit belakangan. Menurut Suzuki terjadi pergeseran pola pembelian ke trade-in selama pandemi. Melihat hal itu, pabrikan berlambang S tergerak untuk memudahkan pelanggan lewat program khusus.


Program yang ditawarkan berlaku untuk pembelian unit baru All-new Ertiga, SX4 S-Cross dan yang terbaru XL7. Periodenya mulai Juni hingga Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya dan sekitarnya. Adapun keuntungan yang disuguhkan berupa cashback. Untuk All-new Ertiga besarannya RP 3 juta, sedangkan XL7 dan SX4 S-Cross diberikan pengembalian uang mencapai Rp 4 juta.


Suzuki Auto Value


Lantas apa syarat penukaran mobil lamanya? Unit yang dijual bisa berasal dari berbagai merek, selama itu mobil penumpang dengan tahun produksi 2011 hingga 2019. Kemudian pelat nomor harus sesuai. B untuk Jabodetabek. Sementara Surabaya dan sekitarnya bisa L, W atau N.


Beragam keuntungan di atas masih ditambah lagi. Konsumen masih bisa menggunakan mobil lama sampai mobil barunya tiba. Pastinya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, program penjualan biasa dari mobil baru bisa turut digabungkan dengan program khusus Auto Value. Potensi keuntungan ganda.


Baca juga: Teliti Sebelum Beli Suzuki Ertiga Sport, Lebih dari Sekadar Bersolek


"Selama Juni – Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik. Extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah," jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS dalam keterangan resminya.


SX4 S-Cross


Untuk bisa mengikuti program terbaru ini, pelanggan bisa langsung menghubungi diler Suzuki atau outlet Auto Value terdekat. Nanti tim menghubungi kembali untuk membuat janji temu valuasi secara langsung. Soal keselamatan tidak perlu khawatir. Pabrikan yang membuat Ignis menekankan penerapan protokol ketat.


"Sesuai dengan Suzuki Hygiene Commitment, kami memastikan seluruh proses layanan tukar tambah di Auto Value memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Tim yang datang dipastikan dalam kondisi sehat, selalu menggunakan masker dan hand sanitizer, baik sebelum atau sesudah valuasi. Upaya ini kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik dengan tetap mengikuti protokol kesehatan demi kebaikan bersama," imbuh Hendro.


Auto Value merupakan layanan jual-beli mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), yang memanfaatkan platform digital. Ini mengizinkan konsumen dari berbagai daerah mengaksesnya kapan saja. Protokol yang diimplementasikan diklaim profesional dan transparan, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan. (Hfd/Tom)


Baca juga: Penjualan Suzuki APV Naik, Peminat Terbesar dari Sektor Kesehatan

Jelajahi Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga Rp 205 - Rp 260,5 Juta Cicilan : Rp 4,68 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store