Suzuki Grand Vitara

Rp 358 - 369 juta*
Harga On The Road (OTR)
Dapatkan promo eksklusif dan pilihan pinjaman dari dealer
Gambar Suzuki Grand Vitara
0 Shares

Suzuki Grand Vitara Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • MT
      2393 cc, Bensin
      Rp 358 juta*
    • AT
      2393 cc, Bensin
      Rp 369 juta*

Iklan

Video Suzuki Grand Vitara

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna Grand Vitara

  • Brown

  • Silky Silver Metallic

  • Bluish Black Pearl Metallic

Review Suzuki Grand Vitara

Pendahuluan

New Grand Vitara adalah Sports Utility Vehicle pendek yang diproduksi oleh pabrikan mobil Jepang, Suzuki, sejak 1998. Pada tahun 2005, Suzuki mulai menciptakan generasi kedua dari SUV ini, dan pada akhir tahun 2014 Suzuki memperkenalkan penerusnya yang lagi-lagi dinamai Vitara. Generasi terakhir Grand Vitara terdiri dari berbagai unsur yang menonjol seperti mesin yang bertenaga, gaya interior yang menarik dan banyaknya fitur keselamatan dapat menarik perhatian banyak penggemar SUV.

Mesin, jarak tempuh dan varian

Evolusi paling akhir Grand Vitara, yang hanya menyediakan varian dengan mesin 2,4 liter ini, telah dilengkapi dengan VVT (Variable Valve Timing) untuk mengatur mesin sesuai dengan putarannya. Mesin bensin yang perkasa ini menghasilkan tenaga maksimum sekitar 166 PS pada 6000 rpm dan torsi maksimum 225 Nm pada 4000 rpm. Mesin ini memiliki sistem injeksi bahan bakar multi-point yang meningkatkan performanya. Mesin berkapasitas 2,4 liter ini memiliki kecepatan maksimum 190 kpj dan mampu mencapai 100 kpj dari keadaan diam dalam 9 detik. Selain itu, SUV ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 10 km/liter di jalan bebas hambatan dan 7 km/liter di daerah perkotaan.

Eksterior

Dengan elemen-elemen penuh gaya dan desain yang sporty, edisi terbaru Suzuki Grand Vitara ini tak pernah gagal mempesona penumpangnya. Tampilan depannya dilengkapi dengan lampu depan HID dengan kemampuan auto leveling yang tidak hanya meningkatkan jarak pandang namun juga menonjolkan profil bagian depannya. Kisi radiator baru berbentuk huruf V dengan lambang Suzuki juga menampilkan keanggunan sejati mobil ini. Bempernya memiliki warna yang sama dengan bodi dan dilengkapi dengan reflektor yang menunjukkan posisi mobil. Bemper tersebut memberikan kesan sporty yang kuat untuk mobil ini. Desain pelek 18 inci-nya juga begitu sporty dengan 10 jari-jari menambah kekuatan pada eksterior mobil. SUV ini memiliki ukuran 4500mm x 1810mm x 1683mm (P x L x T) dan wheelbase yang tetap sepanjang 2640mm.

Interior

Versi terbaru Suzuki Vitara menciptakan suasana yang nyaman di dalam kabin dengan beberapa fitur menarik dan perlengkapan yang canggih. Jok nya dilapisi oleh kain kualitas tinggi yang meningkatkan kepuasan penumpang. Untuk membuat Anda betah duduk berlama-lama, SUV ini menyediakan penyejuk udara otomatis dan sistem audio 2-DIN (6 CD, MP3, WMA, iPod) dengan kontrol audio otomatis. Kokpit berkelas dari SUV yang mengagumkan ini dilengkapi dengan berbagai perlengkapan seperti multi-information display untuk memastikan pengemudi dapat terus memantau suhu dan konsumsi bahan bakar. Juga terdapat ventilasi untuk AC dan roda kemudi multi fungsi di dalam kokpit yang sama. Interiornya didominasi aksen hitam dan perak yang dengan sempurna memberikan kesan mewah pada penumpangnya. Mobil ini juga memiliki volume bagasi 398 liter yang pantas untuk kebutuhan sehari-hari.

Fitur keselamatan, pengereman dan fitur lainnya

New Grand Vitara memasukkan berbagai fitur keselamatan yang membuat penumpangnya merasa percaya diri jika harus melakukan perjalanan panjang. Pengemudi dan penumpang yang duduk di kursi depan terlindungi oleh dual SRS airbag yang akan aktif seketika itu juga saat terjadi kecelakaan. Jika kita bicara tentang sistem pengereman aktifnya, Grand Vitara ini memiliki rem cakram dengan ventilated disc di bagian depan dan belakang. Dan untuk meningkatkan performanya, mobil ini juga dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Brake System) yang ditemani oleh EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan BA (Brake Assist). Untuk meningkatkan kualitas pengendaraan lebih jauh lagi, mobil ini juga memakai McPherson strut dengan per gelung untuk gandar depan dan suspensi multi-link untuk bagian belakang. Fitur keselamatan lainnya meliputi pengaman kunci pintu untuk anak-anak dan sistem pengunci pintu ganda.

Kesimpulan

Suzuki Grand Vitara terbaru mungkin akan menarik perhatian Anda dengan harga jual yang terjangkau dan fitur-fitur canggih, namun desain eksterior yang monoton dan interior yang biasa saja akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum membelinya.

Download Brosur

Download brosur Suzuki Grand Vitara untuk spesifikasi yang lebih detail
Lihat Brosur Suzuki lainnya

Berita Suzuki Grand Vitara

Kehadiran Suzuki Grand Vitara 4Sport Sudah di Depan Mata

Dirilis pada | | 655

JAKARTA: Kabar terbaru datang dari pabrikan asal Jepang, Suzuki, yang akhirnya memberikan kejelasan mengenai peluncuran versi produksi Suzuki Grand Vitara 4 Sport. Sebelumnya, SUV Grand Vitara yang berbasis sport ini sempat kepergok sedang melakukan tes jalan di Brazil. Kini, Suzuki secara resmi mengklaim bahwa Grand Vitara 4Sport akan segera dilun...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Ini Dia, SUV Vitara Brezza Terbaru Dari Suzuki

Dirilis pada | | 1997

JAKARTA: Persaingan di pasar Sport Utility Vehicle (SUV) tampaknya semakin ketat. Kabar terbaru kembali berhembus dari pabrikan terkenal Jepang, Suzuki, dengan produk unggulan terbarunya, Vitara Brezza. Maruti Suzuki Ltd. sebagai salah satu agen resmi mobil Suzuki di India tengah sibuk mempersiapkan sebuah SUV dengan kode YBA. Mobil yang dikabarkan...BACA BERITA SELENGKAPNYA