jakarta-selatan
Ubah Mobil
28 Rating | 27 Ulasan
Rp 359,9 Juta
Harga City
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Honda City Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1498 cc
Tenaga 119 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian City

  • E CVT | Rp 359,9 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 62,76 Juta
    Angsuran Rp 28,02 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo E CVT

City : Dari Para Ahli

Kelebihan City
  • Desain yang lebih dinamis dan modern, tanpa menghilangkan ciri Honda City modern.
  • Mesin L15, serupa Jazz bahkan Honda Civic Turbo. Bukti bahwa mesin ini memang bisa diandalkan.
  • Karena menggunakan basis yang sama dengan Honda Jazz, maka kabinnya pun lapang dan memiliki fleksibilitas yang cukup tinggi. - Interior modern dengan AC digital yang menarik.
  • Fitur keselamatan lengkap.
Kekurangan City
  • Rem belakang belum cakram meskipun sudah dilenkapi ABS, dan rekan-rekannya.
  • Pasar sedan yang menurun membuat performa penjualannya biasa saja.

Informasi Terkini City

Harga Honda City mulai dari Rp 359,90 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 23 Januari 2022, dengan DP mulai dari Rp 62,76 Juta, Angsuran Rp 28,02 Juta (12x).

Honda City generasi ini memang merupakan sebuah sedan dengan desain yang dinamis, mengedepankan interior yang keren, dan cocok untuk semua kalangan usia. Dengan kata lain, banyak hal positif yang dapat ditemukan pada mobil ini. Di segmen ini, Honda City ditemani Vios dan Suzuki Ciaz. Kelebihan pertama City dibanding kedua kompetitornya, terletak dari balik kap mesin. Meski sama-sama memakai mesin berkapasitas 1,5 liter, namun tenaga yang dihasilkan mesin VTEC Honda lebih bertenaga. City bertenaga 120 PS, Vios hanya menghasilkan 107 PS. Apalagi bila dibandingkan Suzuki Ciaz yang hanya berkapasitas 1,4 liter dengan output 92 PS. Untuk pasar Indonesia, PT Honda Prospect Motor menghadirkan City dalam satu varian saja, yaitu New City E transmisi manual 5-percepatan dengan harga Rp 315 juta dan New City E CVT senilai Rp 325 juta.

Harga Honda City

Harga City adalah Rp 359,9 Juta.

Varian Honda City

Ada 1 varian yang tersedia dari City: E CVT.

Mesin Honda City

City ditenagai oleh 1498cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 119 hp dengan torsi 145 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT.

Fitur Honda City

Daftar fitur City mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Alarm Mobil dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Power Steering, Pemanas, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik, Steering Wheel Gearshift Paddle, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Cruise control, Kursi Lipat Belakang, Pembuka Bagasi, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, Arm Rest Belakang Tengah, Cup Holder - depan, Cup Holder - belakang, Bottle Holder, Vanity Mirror, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Perintah Suara.

Interior Honda City

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Lapisan berbahan kain, Stir Berbalut kulit, Jam Digital, Odometer Digital, Pengaturan kursi elektrik dan Mode Berkendara Eco.

Eksterior Honda City

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Kaca spion elektrik, Defogger Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Tinted Glass, Lampu sein kaca Spion Luar dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan Honda City

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Kantong Udara Pengemudi, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping dan Pengingat Pintu Terbuka.

Pesaing Honda City

Pesaing City adalah: Honda Civic dan Toyota Vios.

Harga Honda City 2022

Harga Honda City 2022 mulai dari Rp 359,9 Juta. Simak daftar harga City 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Honda City E CVT Rp 359,9 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 119 hp, Bensin

Bandingkan Honda City Dengan Mobil Sejenis

Harga Honda City di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 364 Juta
Rp 360,4 Juta
Rp 372,5 Juta
Rp 359,9 Juta
Rp 370,5 Juta

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar Honda City

Warna Honda City

City tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl and Meteoroid Gray Metallic

Video Honda City

Lihat video terbaru Honda City untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Honda City

  • Overview City
  • Interior & Fitur Honda City
  • Eksterior City
  • Biaya BBM Selama Kepemilikan Honda City
  • Mesin & Konsumsi BBM City
  • Pengereman Honda City
  • Pendapat kami City

Overview City

Tinjauan Umum

Sedan yang dapat dikatakan sebagai warisan yang paling berharga dalam sejarah dunia otomotif di seluruh dunia, Honda City, juga mengukir kesuksesan yang luar biasa di pasar ASEAN. Honda City sebagai mobil favorit bagi para konsumen, telah mendapatkan sentuhan desain facelift dan generasi terbarunya tampil lebih segar di pasar Indonesia. Semua ini berkat tingkat efisiensi bahan bakarnya yang tinggi, performa unggul, sasis yang stylish, interior yang mewah, dan harga yang terjangkau. City merupakan sebuah sedan dengan desain yang dinamis, interior yang berbasis pada teknologi canggih, dan cocok untuk semua kalangan usia, dengan kata lain, segala yang baik dapat ditemukan pada mobil ini. Honda City di pasar negara asalnya tersedia dalam 3 varian : City S, City E, dan City ES. Ketiga varian ini tersedia dalam pilihan transmisi manual dan Continuously Variable Transmission (CVT). Varian tertinggi dari Honda City hanya menggunakan transmisi otomatis CVT pada sasisnya. Jantung pacu mobil ini mengusung mesin 1,5 liter 4 silinder, konfigurasi 16 katup, yang didukung dengan teknologi canggih, yakni Intelligent Variable Timing dan Lift Electronic Control (i-VTEC) yang dapat meningkatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Desain yang dinamis semakin sempurna dengan sentuhan desain berkarakter aerodinamis dan gril platinum yang tampil lebih segar. Bumper yang dinamis, aksen krom pada bagian buritan, serta lampu kombinasi yang sporty membuat tampilan mobil semakin elok. Interior mobil yang mengusung tema hitam, membuat mobil favorit ini terlihat lebih sporty. Mobil tersebut juga dibekali dengan sebuah layar LCD 6,1 inchi pada dasbor yang bergaya kontemporer, mencakup sebuah interface radio dan kontrol multimedia. Sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBS), dan Brake Assist (BA) memastikan kenyamanan penumpang selama berkendara. Semua varian Honda City dipersenjatai dengan mesin 1.5L SOHC i-VTEC yang menyemburkan tenaga maksimum hingga 120 PS pada 6500 rpm serta torsi puncak sebesar 145 Nm pada putaran 4600 rpm.

Interior & Fitur Honda City

Interior

Kabin hadir dalam baluran warna matt black yang menguatkan kesan sporty. Roda kemudi dan tuas gigi yang dilapisi bahan kulit membuat tampilannya semakin menawan. Layar LCD 6,1 inchi dengan visibilitas yang sangat baik disematkan pada dasbor, dan pada dasarnya, juga terhubung dengan interface radio dan berbagai fungsi multimedia. Adapun mahakarya lainnya adalah jok yang dilapisi kulit. Sistem AC otomatis dengan panel layar sentuh juga tersedia di dasbor.

Kenyamanan Interior

Berkat jarak sumbu rodanya yang panjang, Honda City menawarkan ruang kabin yang lapang dengan ruang kaki dan kepala yang cukup. Kursi belakang dapat dilipat secara terpisah, yang menawarkan kapasitas ruang boot yang memadai. Selain itu, laci pada konsol tengah dengan sandaran tangan, 3 buah soket listrik, laci tambahan, 8 pemegang gelas, dan 2 colokan USB juga tersedia untuk penumpang. Roda kemudi jenis tilt and telescopic dibekali dengan sejumlah kontrol audio. Panel power window ditambahkan aksen silver sehingga memberikan tampilan yang mewah. Sebuah tombol untuk menyalakan mesin (keyless power start button) mengusung kepraktisan dimana anda tidak lagi memerlukan kunci untuk menghidupkan mesin. Perihal harga, Honda City tergolong cukup terjangkau.

Ukuran Interior

Dalam aspek interior dan kapasitas ruang boot, City mengungguli sedan lainnya. Dengan ruang boot yang berukuran 2600 mm, tersedia ruang kaki dan ruang kepala yang cukup luas untuk penumpang. Sedan ini menawarkan ruang boot berkapasitas 485 liter yang dapat ditingkatkan lagi dengan melipat kursi belakang.

Eksterior City

Eksterior

Honda sangatlah terkenal dalam hal memproduksi mobil yang memiliki nilai estetika desain yang tinggi serta tampilan yang memikat. Perusahaan otomotif terkemuka asal Jepan ini telah mendesain eksterior yang bernuansa elegan. Daya tarik utama dari mobil ini adalah desain baru pada gril platinum di Honda City ES. Garis pinggang juga lebih unik dan semakin detail dibandingkan dengan versi pendahulunya. Lampu kabut yang saling terintegrasi, kaca pintu samping yang elegan dengan sinyal belok LED, serta sentuhan desain yang elegan pada antena yang berbentuk seperti sirip hiu, semakin mempercantik tampilannya. Lipatan artistik di bawah pegangan pintu beraksen krom dan pada bagian kanan bawah mobil, lengkungan pada rodanya, serta B-pillar yang dibalur warna hitam nan sporty, menonjolkan karakternya yang modern. Hiasan perak pada bagian buritan menguatkan aspek kecanggihannya.

Ukuran Eksterior

Ukuran mobil tersebut secara keseluruhan adalah 4442mm x 1694mm x 1477mm (P x L x T) dengan ground clearance setinggi 150 mm. Jarak sumbu roda pada Honda City teranyar adalah 2600 mm yang membuat ruang kaki dan ruang kepala di dalam kabin lebih lapang.

Biaya BBM Selama Kepemilikan Honda City

Mesin dan Performa

New Honda City menggunakan teknologi i-VTEC dalam jantung pacunya, alhasil mobil tersebut menghantarkan performa yang handal serta bertenaga besar. Mobil ini dipersenjatai dengan mesin 1,5 liter SOHC i-VTEC 4 silinder dan 16 katup per silinder dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6000 rpm dengan torsi puncak sebesar 145 Nm pada 4600 rpm. Mesin yang sangat bertenaga ini dipadukan dengan trnasmisi manual lima kecepatan dan transmisi yang lebih canggih, Continuous Variable Transmission (CVT) untuk varian lainnya.

Stereo dan Aksesoris

Masuk ke dalam interior dan cermatilah dasbor pada Honda City, yang akan sangat memikat anda. Varian terendah dibekali dengan sebuah sistem audio 2 DIN. Untuk varian tertinggi, anda akan mendapatkan layar LCD 6,1 inchi yang ditempatkan pada pusat dashbor, dan terintegrasi dengan fungsi audio dan multimedia. Sistm audio 2 DIN dapat memutar radio AM/FM, dan memiliki sebuah pemutar CD/DVD dengan interface AUX dan colokan USB. Roda kemudi yang dilapisi bahan kulit, dilengkapi denga fitur kontrol Hands Free Telephone (HFT) sehingga meningkatkan kepraktisan selama berkendara.

Roda

Honda City S dijejali pelek roda 15 inchi dan ban berukuran 175/65 R15. Honda City E dan ES dipadukan dengan pelek roda 16 inchi dan ban berukuran 185/55 R15. Pelek yang berukuran lebih besar, 16 inchi menyempurkan nilai estetika pada Honda City teranyar dengan tampilannya yang kontemporer.

Mesin & Konsumsi BBM City

Jarak tempuh dan Tingkat Efisiensi

Honda City unggul di segmen ini berkat transmisi CVT yang mampu mengurangi jumlah emisi gas serta mendorong inovasi yang ramah lingkungan. Teknologi canggih yang dibenamkan pada Honda City membuatnya sangat efisien dalam hal penggunaan bahan bakar. Jarak tempuh yang dihasilkan oleh varian dengan transmisi manual mencapai 16,8 km/liter. Varian dengan transmisi CVT memiliki tingkat efisiensi yang lebih tinggi, yakni 18 km/liter.

Tenaga

Berbicara mengenai tenaga, Honda City menawarkan angka yang cukup memadai. Mesin 1.5 liter SOHC i-VTEC yang diaplikasikan pada semua varian menyemburkan tenaga maksimum sebesar 88 PS pada 6500 rpm serta torsi puncak mencapai 145 Nm pada 4600 rpm.

Akselerasi dan Daya Angkut

Akselerasi mobil ini dikontrol oleh transmisi CVT (Continuously Variable Transmission) yang dihubungkan dengan teknologi Earth Dreams. Teknologi i-VTEC mengolah bahan bakar secara lebih efisien, alhasil akselerasi yang dapat dicapai oleh Honda City sangatlah impresif. Mobil ini dapat menembus kecepatan 100 km/jam dalam waktu 10,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi pada 190 km/jam.

Pengereman Honda City

Keselamatan dan Keamanan

Honda selalu tidak pernah main-main dalam hal keselamatan kendaraannya serta tidak akan pernah kompromi dalam memastikan keselamatan dan keamanan penumpangnya dengan tenaga dan kinerja tinggi. City ini dilengkapi dengan airbag i-SRS dan airbag i-side curtain untuk penumpang depan. Mobil ini menggunakan teknologi kontrol G-Force yang mencakup Collision Safety Body dan Occupant Restraint System yang dapat menyerap tumpukan daya pada saat tabrakan dan juga mengkontrol daya yang ditransfer ke penumpang melalui bodi mobil. Sabuk pengaman juga dilengkapi dengan pretensioner dan load limiters yang mencegah penumpang meluncur dan memantau daya yang ditransfer melalui sabuk pengaman. Sinyal Stop Darurat (Emergency Stop Signal) juga tersedia, dimana fitur ini akan memancarkan lampu pertanda bahaya ketika mobil berhenti mendadak karena adanya beberapa kendala yang tidak diinginkan. Hill Start Assist (HSA) mencegah mobil tergelincir pada permukaan yang miring. Sistem pengerema Anti Lock Braking (ABS) mencegah mobil dari selip pada medan yang basah dan memberikan adhesi yang mumpuni pada saat perlambatan. Vehicle Stability Assist (VSA) menjamin pegangan yang kuat pada saat berbelok di tikungan yang tajam. Pabrikan ini juga telah mempertimbangkan keselamatan untuk anak kecil. Untuk itu, mobil tersebut telah dibekali dengan sistem ISOFIX. Kontrol laju juga memastikan keselamatan maksimum di jalan tol.

 Pengereman dan Penanganan

Suspensi MacPherson Strut dengan stabilitator yang diaplikasikan pada roda depan serta suspensi Torsion Beam berbentuk H yang dipasang pada bagian belakang memastikan keseimbangan yang ideal antara tingkat efisiensi bahan bakar dan aspek penanganan. Rem cakram berventilasi disematkan pada depan dan rem drum dipasang pada roda belakang. Atribut lainnya yang menarik pada Honda City adalah sistem penunjang untuk kecepatan perpindahan gigi. Pengemudi dapat mengganti gigi hanya depan menekankan tombol secara manual dan tidak perlu benar-benar memindahkan gigi secara konvensional.

Pendapat kami City

Pro

  • Akselerasi yang
  • mumpun serta ekonomis Kabin lapang
  • Fitur keselamatan canggih

Kontra

  • Hanya tersedia dalam varian mesin bensin
  • Varian terendah minim fitur.

Review Pengguna Honda City

4.8
Berdasarkan 27 Ulasan
  • 5 22
  • 4 6
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(27)
  • Fitur(17)
  • Specs(15)
  • Performa(17)
  • Dimensi(4)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • H
    Harry Mubarak 20 Feb, 2021 untuk Honda City (2003-2008)

    Awal mula membeli mobil Honda City tahun 20003 bekas setelah saya menjual mobil sebelumnya, ditawarin langsung oleh pemilik shoh roomnya langsung dan saya langsung tertarik sehingga membeli langsung tunai di tahun 2018. Enak juga ternyata mengendarai mobil jenis sedan ini selain karena tampilannya bagus juga terasa empuk suspensinya sehingga timbul rasa percaya diri yang tinggi. Dalam hal perawatan mobilnya juga Baca Selengkapnya

  • A
    Aji 07 Feb, 2021 untuk Honda City (2003-2008)

    Mobil ini mobil pertama yg saya pilih waktu kecil karena lampu belakangnya lebih bagus dibanding dengan vios waktu itu. Waktu pun berlalu saya mendapat ijin untuk mengendarai mobil ini dan dengan segala kekurangannya mobil ini tetap lebih nyaman digunakan dibandingka avanza terbaru bahkan ertiga 2018 punya bokap. Kalau desain menurut saya long lasting sih sampai nanti. Ya semoga bisa bangun Baca Selengkapnya

  • A
    Aqilah Syarfi Saputro 24 Jan, 2021 untuk Honda City (2003-2008)

    Mobil ini adalah mobil sedan pertama yang dibeli ayah dalam keadaan baru dan bisa dianggap sebagai batu loncatan untuk setelahnya,karena sebelumnya ayah selalu membeli mobil second. Saya sebagai anaknya terkadang usul untuk menjual saja mobil ini karena usianya yg sudah cukup tua karena mobil tersebut keluaran tahun 2008, usulan saya selalu ditolak oleh ayah saya. Karena apa? karena ternyata mobil Baca Selengkapnya

  • a
    Aura 04 Jan, 2021 untuk Honda City (2003-2008)

    Sejauh ini pake honda city aman2 aja, mau kemanapun juga ga jadi hambatan, naik gunung? bisa. dibawa ke air terjun? bisa. padahal yang lain pada bawa mobil jeep atau mobil off road, cuma saya aja yang berani bawa sedan. Sedan saya walaupun tua tapi legendaris. Sudah sampai di ranu pani, di tumpak sewu, di ijen, dan banyak lagi perjalanan luar Baca Selengkapnya

  • J
    Jesri 16 Sep, 2020 untuk Honda City (2003-2008)

    Mobil city saya itu tahun 2004...itu nakal anti rongrong...cuma perawatan rutin aja...anti rusak2 juga.ga buat kantong bolong Baca Selengkapnya

  • S
    Sendy Puspa Andini 31 Mei, 2020 untuk Honda City (2003-2008)

    Honda City iDsi 2004 dengan transmisi matic menjadi pilihan saya dalam berkendara sehari-hari. Cukup tua dengan usianya, tapi Honda memang tidak pernah diragukan akan ketahanannya.Bahkan pada tahun 2017 lalu, mesin bawaan orisinil masih melekat pada si Lumba-lumba Hitam Metalic ini. Hahaha yaa Lumba-lumba. Banyak orang menyebut sedan bertenaga 1500 cc ini lumba-lumba karena bentuknya mirip dengan kepala lumba-lumba. Memiliki body Baca Selengkapnya

  • d
    Dandi Setiawan 28 Mei, 2020 untuk Honda City (2003-2008)

    saya memakai mobil city tahun 2007 perjalanan dari surabaya ke bogor dengan full tol trans jawa hanya 2 kali ngisi bensin dan istirahat 3 kali saja kira saya akan mengabiskan bensin lebih dari itu ternyata tidak irit dan sangat kuat mobil merk honda walaupun aga rewel di kaki kaki tapi klonmesin no 1 Baca Selengkapnya

  • v
    Vita Indriana Sari 27 Mei, 2020 untuk Honda City (2009-2013)

    Pengalamanku dengan Honda City adalah, mobil Honda ini adalah mobil yang menyenangkan untuk di kendarai dan akselerasinya sangat mantap. Saat di kendarai, mobil Honda City sangat stabil, apalagi saat di kendarai untuk perjalanan jauh. Kabinnya juga nyaman, dengan audio yang suaranya mantap, dengan berbagai opsi pilihan equalizer sesuai selera. Posisi pengemudi dan posisi penumpang juga nyaman. Untuk fitur keselamatan, mobil Baca Selengkapnya

  • P
    Putri Dyah 04 Feb, 2020 untuk Honda City (2003-2008)

    Wkt itu engga sengaja sih nemu itchi,honda city matic 2007 pas kita emang lagi cari kendaraan untuk hari"..singkat cerita mulai lah hari" saya dan suami bersama itchi.. Dengan keadaan jakarta yang macetnya tidak bisa di prediksi, transmisi nya yang matic meringankan tugas kaki buat injek pedal (bilang aja males pegel haha)..perpindahan gigi di transmisi halus tanpa hambatan yg berarti.. Yang Baca Selengkapnya

  • M
    Melado 03 Feb, 2020 untuk Honda City

    Mobil yang satu ini honda city 97 si gesit irit menampung 1500cc tapi tetap irit Tenaga juga g kalah sama mitsubisi lancer...perawatan juga g terlalu mahal karena masih karbu belum injeksi Spare part lebih murah ketimbang sedan laenya . Pokoknya honda city sx8 buat anak muda /om sangat cocok walaupun tahun nya mobil tua g kalah sama mobil pengeluaran terbaru Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Honda City (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa panjang Honda City?

Q. Berapa kapasitas bagasi Honda City?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Honda City

Q. Berapa ukuran ban Honda City?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Honda City?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Honda City?

Q. Apakah Honda City tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Honda City tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Honda City?

Q. Apa alternatif selain Honda City di rentang harga yang sama?

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda City

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya