jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Vios

Rp275,7 - Rp327,1 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MEI
Performa
Tenaga 107 hp
Mesin 1497 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp6,29 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Toyota Vios 1.5 E M/T - Petrol

Informasi terkini Toyota Vios

Tepatnya di pagelaran akbar Bangkok International Motor Show 2017, kejutan berupa kemunculan Toyota C-HR tidak terjadi. Justru Toyota Vios Facelift 2017 yang meramaikan booth Toyota di sana. Seperti dilansir Paultan, Vios facelift membawa perubahan menyeluruh pada wajah depannya, dengan menampilkan gaya yang lebih agresif.rnrnBIMS2017_Toyota_Vios_Ext-3-1200x800rnrnSeperti kebanyakan desain Toyota masa kini, dapat mengundang perdebatan apakah mudah disukai atau tidak. Yang pasti, muka Vios facelift memiliki banyak kesamaan dengan Vios terbaru yang beredar di pasar Cina pada Beijing Auto Show 2016 lalu. Desain itu juga banyak terinspirasi oleh fascia Toyota Camry 2018, yang khusus beredar di pasar Amerika Serikat. Sehingga, meningkatkan taraf kemewahan Vios terutama dalam pertarungannya di sedan B-segment. Nampak depan juga memiliki kemiripan dengan Yaris untuk pasar Eropa. Terpampang headlamp baru model projector, yang terintegrasi dengan LED positioning light. Grille T-shaped tampak sporty dan tidak bermain dengan aksen krom seperti model Toyota di Indonesia. Air dam besar dan melebar ke bawah, menyatu dengan fog lamp, memisahkan Daytime Running Light (DRL) LED di area tersendiri.

Harga Toyota Vios

Varian (Harga OTR)  
1.5 E M/T
5 Kursi, 107 hp, 1497 cc, Petrol
Rp275,7 Juta*
1.5 E A/T
5 Kursi, 107 hp, 1497 cc, Petrol
Rp288,7 Juta*
1.5 G M/T
5 Kursi, 107 hp, 1497 cc, Petrol
Rp294,5 Juta*
1.5 G A/T
5 Kursi, 107 hp, 1497 cc, Petrol
Rp310,6 Juta*
TRD Sportivo M/T
5 Kursi, 107 hp, 1497 cc, Petrol
Rp311 Juta*
TRD Sportivo A/T
5 Kursi, 107 hp, 1497 cc, Petrol
Rp327,1 Juta*

Bandingkan Toyota Vios dengan Mobil Sejenis

VS

Video Toyota Vios

Lihat video terbaru Toyota Vios untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Toyota Vios

Warna Toyota Vios

  • Attitude Black Mica

  • Dark Grey Metallic

  • Metallic Red

  • Quartz Brown

  • Red Mica Metallic

  • Silky Beige Metallic

  • Silver Metallic

Review Toyota Vios

Tinjauan

Pendahuluan

Toyota Vios jauh lebih menjanjikan dan menarik ketimbang model sedan kompak Toyota yang sedang beredar saat ini, Etios Valco. Generasi ketiga Vios mengadopsi bahasa desain Toyota teranyar, yang juga diusung dalam Corolla dan Camry, sehingga tidak heran jika profil depan mobil tampil lebih tajam. Vios tergolong sebagai sebuah mobil yang bernilai sangat strategis untuk pasar negara berkembang dan merupakan salah satu andalan perusahaan di pasar Indonesia demi menaikkan posisi Toyota yang lebih tegas dan solid secara efektif.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Vios terbaru dibekali dengan mesin empat silinder kapasitas 1.5 liter berbasis pada konfigurasi DOHC yang memberikan tenaga cukup untuk meningkatkan kesenangan selama berkendara. Daya maksimum yang dihasilkan oleh mesin adalah sekitar 109 PS pada 6000 rpm dan torsi puncak mencapai 141 Nm pada 4200 rpm. Mesin bensin terbaru itu dipadukan dengan transmisi otomatis 5 kecepatan yang dapat menembus kecepatan 100 km / jam dari titik nol dalam waktu 12 detik dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 170 km/jam. Tingkat penggunaan bahan bakar tidaklah terlalu impresif, hanya berkisar antara 8 hingga 12 km per liter.

Eksterior

Dengan gaya desain yang dinamis dan tajam, Vios memiliki daya tarik tersendiri, yang membedakannya dengan mobil lain di segmennya. Garis desain yang mengalir serta lengkungan yang mulus menjadikannya terlihat sangat menawan dan elok. Gril depan membentang hingga ke lampu utama dan desain bumper terlihat lebih agresif, sehingga secara keseluruhan, membuat tampilan Vios lebih impresif. Mobil ini berukuran 4410 X 1700 X 1475 mm (P X L X T) dan jarak sumbu roda sepanjang 2550 mm sehingga menyediakan ruang yang lapang di kabin. Pelek roda 15 inchi yang disematkan pada mobil ini dipadukan dengan ukuran ban 185/ 60 R15 untuk pegangan yang lebih baik di jalan.

Interior

Beranjak masuk ke dalam Vios, perpaduan sempurna antara ruang, kenyamanan, dan gaya desain akan meningkatkan kesenangan anda selama berkendara. Tata susunan dasbor yang masih bergaya konvonsional dipadukan dengan desain interior kontemporer serta instrumen yang lebih lebar, menjadikan tampilan interior semakin berkelas. Ruang penyimpanan yang praktis dan ruang kaki yang cukup lapang semakin meningkatkan kesenangan selama berkendara. Konsol tengah juga disematkan layar hiburan yang berukuran besar, yang berfungsi tidak hanya sebagai navigasi interface, namun juga sebagai sistem musik yang didukung konektivitas Bluetooth, dapat dihubungkan dengan gadget melalui DLNA, layanan internet, serta wireless auto answer. Vios edisi teranyar menawarkan ruang boot dengan kapasitas 476 liter, yang cukup memadai untuk menampung barang bawaan piknik keluarga.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Kendaraan ini dibekali dengan sederetan fitur keamanan yang dapat melindungi penumpang dan pengemudinya dengan baik. Sistem pengereman mencakup rem cakram berventilasi pada roda depan dan rem drum pada bagian belakang. Mobil ini juga memiliki sistem pengereman Anti Lock Braking System (ABS), , Electronic Brake-Force Distribution System (EBD) dan Brake Assist (BA) for mendukung pengereman yang efektif. Untuk menyediakan sistem penanganan yang lebih baik, stir kemudi elektrik (Electronic Power Steering) dipadukan dengan sistem suspensi yang mencakup McPherson Strut di bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakang. Fitur keselamatan lainnya termasuk airbag di bagian depan, sabuk pengaman ELR (Emergency Locking Retractor ) di 3 titik, ISOFIX, dan sistem parkir belakang.

Kesimpulan

Ukuran yang ideal, fitur yang memadai untuk kenyamanan, menjadikan Vios teranyar sebagai pemain yang kompeten bagi perusahaan demi meningkatkan pangsa pasar di Indonesia.

Berita Toyota Vios

Toyota Vios Facelift Segera Hadir!

Toyota Vios akan mendapatkan perubahan desain, dan segera meluncur. Itulah salah satu yang membuat pagi ini terasa menarik di OTO.com. Setelah Honda meluncurkan New Mobilio di Jakarta, dan City faceli Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jan 13, 2017 | Dilihat 4456 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer