jakarta-selatan

Vespa Primavera 50th Anniversary Resmi Meluncur, Harganya Hanya Beda Rp 2,5 Juta!

  • 03 Okt, 2018
  • 3007 Kali Dilihat

Piaggio Indonesia resmi luncurkan Vespa Primavera 50th Anniversary di Jakarta, hari ini (3/10). Sesuai namanya, Vespa ini dirilis dalam rangka merayakan 50 tahun peredarannya di dunia. Ya, tak disangka Primavera sudah memiliki umur panjang, sejak pertama kali rilis ke publik di 1968. Meski edisi spesial dan disebut terbatas, nyatanya harga hanya beda Rp 2,5 juta dari Primavera standar.



"Usia 50 tahun bukan umur yang pendek. Tak banyak produk yang bisa bertahan selama itu. Kini kami merilis Primavera 50th Anniversary sebagai selebrasi atas pencapaiannya," jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. Sebagai edisi khusus, harganya pun berbeda dengan Primavera standar. Edisi ini ditawarkan dengan banderol Rp 42 Juta (OTR Jakarta).


Sebagai edisi spesial, tentu ada diferensiasi yang disajikan untuk skuter bergaya klasik ini. Utamanya pada aksentuasi warna. Edisi spesial ini disajikan dalam dua pilihan warna saja, Light Blue dengan komposisi metalik dan Brown Matte. Penguatan warna spesial, dilaburkan pula pada benang jahitan dobel di jok berkelir cerah. Desain pelek juga berbeda, lima palang dipercaya memperkuat tema dan stabilitas pada roda. Tentunya, logo edisi 50 tahun juga ditempelkan pada bagian laci depan.



Spesifikasi mekanis, Primavera spesial tetap menggunakan mesin i-Get 150cc. Unit itu disandingkan dengan transmisi CVT yang andal mengalirkan tenaga dengan halus. Fitur lampu modern bersistem LEF dipasang juga pada bagian depan dan belakang motor. Diyakini selain memberikan pencahayaan lebih terang, lampu ini juga menguatkan sisi modern Vespa.


Edisi spesial ini ditawarkan perdana ke masyarakat lewat mall to mall exhibition. Ajang perdananya dihelat di Pondok Indah Mall 2, 8-14 Oktober. Konon Piaggio Indonesia tak cuma menyajikan motor dalam format pameran. Aktivasi yang menghibur dan melarutkan masyarakat dalam suasana ulang tahun Primavera bakal disajikan.

Bagi Anda yang masih ingin tampil beda, Primavera 50th Anniversary juga ditemani ragam produk aksesori. Aksesori itu disebut Marco juga ditawarkan dalam paket khusus agar pelanggan mudah mempersonalisasi motornya.


Vespa Primavera 50th Anniversary merupakan produk ketiga Piaggio yang dihadirkan dalam edisi khusus, di tahun ini. Sebelumnya, mereka menawarkan Sprint Carbon dan Primavera Yacht Club. Kini edisi spesial teranyar Primavera melengkapi dan memperluas portfolio brand Piaggio. (Van/Odi)


Baca Juga: Test Ride Vespa Primavera ABS, Melebihi Logika

kali dibagikan

Harga dan Promo Varian Primavera

  • I-Get 150 | Rp37,5 Juta (OTR)
    DP (mulai dari) Rp5,75 Juta
    Angsuran Rp1,51 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo

Video Vespa Primavera

Lihat video terbaru Vespa Primavera untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Vespa Pilihan

  • Populer
  • Komparasi