Vespa GTS Super Sport 300 Diluncurkan, Harganya Rp 165 Juta

Vespa GTS Super Sport 300 Diluncurkan, Harganya Rp 165 Juta

Bila sebelumnya varian GTS di Tanah Air hanya dihuni oleh satu tipe saja, yakni Vespa GTS Super 150, maka mulai hari ini (5/9) model tersebut didampingi oleh line-up yang mengusung mesin besar dan bodi yang lebih bongsor. Ya, PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang merek Vespa dan Piaggio, telah memperkenalkan GTS Super Sport 300 dengan banderol harga on the road Rp 165 Juta. Adapun model ini akan menjawab kebutuhan para konsumen yang memerlukan skutik ideal untuk menaklukan kondisi perjalanan dalam kota dan juga melakukan touring jarak jauh.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami. Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia,” jelas Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PID.

Vespa GTS Super Sport 300 Tampak Samping

Perihal garis desainnya, model terbaru ini mengusung konsep yang serupa dengan genus GTS lainnya. Mengenakan lampu depan berbentuk lingkaran besar, guratan garis-garis bodi yang dinamis, velg dengan model palang lima yang modern, jok penumpang dan pengemudi menyatu, aksen krom di beberapa bagian serta pijakan kaki yang terintegrasi tidak jauh dari area dek.

Yang menjadi pembeda ialah depot tenaga 1-silinder, berpendingin cairan yang kubikasinya berukuran 278 cc dengan kemampuan mengeluarkan tenaga 22,3 PS dan menyajikan torsi 22,3 Nm. Angka tersebut hampir dua kali lipat dari GTS Super 150 yang hanya dibekali kompetensi untuk memproduksi daya 11,8 PS dan momen puntir 12 Nm. Berperan sebagai penghantar tenaga ke roda belakang, dikenakan pola transmisi otomatis berteknologi Continuosly Variable Transmisi (CVT) dengan torque server.

Tak hanya itu, pada sektor kaki-kakinya pun mendapatkan peningkatan spesifikasi. Mulai dari menginstalasi ban tubeless tapak lebar 120/70 di depan dan 130/70 di belakang yang membalut velg berukuran 12 inci. Lalu, sebagai perangkat deselerasinya tercangkok piringan cakram berdiameter 220 mm yang menganut sistem Anti-lock Braking System (ABS) dan Anti-Slip Regulation (ARS), sehingga nyaman untuk dikendarai di segala kondisi jalan.

Vespa GTS Super Sport 300 Warna GrigioTitanio

“Kami senang dapat merayakan kehadiran Vespa GTS Super Sport sebagai anggota baru keluarga Vespa di Indonesia. Dengan kehadiran anggota baru ini, kami memiliki diversifikasi produk lebih luas serta dapat menawarkan Vespa modern unik, tangguh dan akomodatif tanpa menghilangkan nilai historisnya. GTS 300 Super Sport adalah paduan seimbang antara tampilan klasik, performa tinggi serta teknologi mutakhir dalam wujud Vespa yang penuh nilai sejarah,” terang Andre Sanyoto, Direktur Marketing PID.

Perihal fitur-fitur lain yang dibenamkan oleh Vespa untuk GTS 300 Super Sport terdiri dari Vespa Multimedia Platform (VMP) yakni perangkat multimedia yang bertugas sebagai komputer multifungsi yang menghubungkan motor dengan pengendaranya, kemudian laci depan yang dilengkapi oleh sambungan USB guna mengisi baterai gadget dan lampu sen depan berteknologi LED yang bertugas sebagai lampu posisi di siang hari agar mudah terlihat oleh pengguna jalan lain.

Baca Juga : Akankah Vespa PX 150 Hadir Kembali Di Indonesia?

Jelajahi Vespa GTS 150

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa GTS 150 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa GTS 150

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang