Vespa GTS Punya Varian Baru Super Sport 150 i-get ABS, Ini Istimewanya

Vespa GTS Punya Varian Baru Super Sport 150 i-get ABS, Ini Istimewanya

Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Vespa menjadi brand yang paling rajin menghadirkan model-model terbaru untuk konsumen Tanah Air. Setelah Juli lalu memperkenalkan GTS Series, LX 125, dan S 125 anyar, kini mereka hadirkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS sebagai bagian dari line up Vespa GTS.

Seri teratas dari rangkaian produk Vespa, Vespa GTS selalu memiliki karakteristik unik sebagai Vespa berbadan besar "Vespone" yang bertenaga. Pada seri terbaru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik secara sempurna sehingga Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS memperlihatkan kesan dinamis yang elegan namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya a la Vespa.

Seri Vespa GT (Gran Turismo) modern dikembangkan dari tipe Vespa GS. Seri Vespa GT modern, baik Vespa GTS maupun Vespa GTV, adalah seri teratas dan terunggul dari jajaran produk Vespa dari segi tampilan basis dan performa yang menerjemahkan karakter sporty dan tangguh dengan baik lewat tampilan menawan dan berbeda.

Vespa GTS Super Sport Yellow Sole Vespa GTS Super Sport Yellow Sole

Penegasan tampilan sporty pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS semakin intens diperlihatkan lewat detail dan pilihan warna unik, warna Yellow Sole. Warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport. Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.

Tidak kalah mempesona, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga menghadirkan warna modern dan stylish, warna Grey Materia. Warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport. Kesan lebih modern hadir lewat warna Grey Materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam. Ini juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

Untuk kenyamanan pengendara dan penumpang, desain saddle terbaru berwarna hitam serta folded footrest juga tersemat pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Dengan kapasitas mesin i-get 150 cc dan berteknologi dual-channel ABS pada sistem pengereman, performa dan keamanan berkendara dengan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS juga dipastikan terjaga.

Baca juga: Vespa GTS Series Punya Warna Baru, Harga Masih Sama

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

"PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya. Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik," kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Bagaimana dengan harga? Model ini dijual Rp 65,5 juta. Memang sedikit lebih mahal dibandingkan model Vespa GTS Super 150 i-get ABS yang diperkenalkan bulan lalu dengan banderol Rp 62,7 juta.

Informasi lebih lanjut mengenai warna baru dari Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dapat dilihat melalui situs resmi www.vespa.co.id dan akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial. Bagi customer yang ingin langsung merasakan pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, silakan mengatur waktu kedatangan Anda terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi Vespa Indonesia. (Raju)

Vespa GTS Grey Materia Vespa GTS Grey Materia

Spesifikasi Lengkap

Mesin: i-get, 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop
Sistem Pembakaran: Injeksi elektronik
Kapasitas: 155,1 cc
Daya Maks: 10,8 kW @ 8.250 rpm
Torsi Maks: 13,5 Nm @ 6.750 rpm
Sistem Pendingin: Berpendingin cairan
Transmisi: CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis
Suspensi Depan: Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal
Suspensi Belakang: Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Sistem Rem: Dual Channel ABS
Rem Depan: Cakram 220 mm
Rem Belakang: Cakram 220 mm
Ban Depan: Tubeless 120/70 – 12”
Ban Belakang: Tubeless 130/70 – 12”
Panjang / Lebar: 1.950 mm / 740 mm
Jarak Sumbu Roda: 1.350 mm
Ketinggian Jok: 790 mm
Kapasitas Tangki: 7 (± 0,5) liter
Emisi: Euro 3

Baca juga: Vespa LX 125 dan S 125 Dapat Warna Baru, Berikan Kesan Mewah nan Klasik

Jelajahi Vespa GTS 150

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa GTS 150 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa GTS 150

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang