Harga Resmi Suzuki Nex II, Mulai Rp 13,95 Juta

Harga Resmi Suzuki Nex II, Mulai Rp 13,95 Juta

Suzuki akhirnya mengumumkan harga resmi Nex II. Ada tiga banderol untuk lima varian. Nex II standar dan elegant dijual Rp 13,95 juta (OTR Jakarta). Varian elegant premium Rp 14,4 juta (OTR Jakarta). Sementara Fancy Dynamic dan Sporty Runner Rp 14,65 juta (OTR Jakarta).

Suzuki Nex II

Harga Suzuki Nex II ini masih perkenalan, sehingga ada kemungkinan kenaikan pada kemudian hari. Pabrikan berlambang S memproyeksikan harga normal Nex II ada di kisaran Rp 15 jutaan.

Banderol varian selain standar lebih mahal, karena punya fitur tambahan lampu depan LED dan USB charger. Guna lampu LED untuk memberi visibilitas berkendara yang baik, terutama di malam hari. USB charger berfungsi mengisi ulang daya smartphone di perjalanan.

"Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami imbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki Jakarta Fair Kemayoran 2018," ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima, hari ini.

Nex II menggendong mesin berkapasitas 113 cc dengan konfigurasi satu silinder SOHC. Jantung mekanis ini sanggup mengeluarkan torsi puncak 8,5 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 9,1 PS pada 8.000 rpm. Sistem transmisi pakai CVT.

Terkait konsumsi bahan bakar, Suzuki mengklaim skutiknya bisa menghemat sampai 49 Kpl. Kapasitas tangki bensinnya 3,6 liter. Maka dengan tangki terisi penuh, Nex II bisa menjelajah hingga 176,4 Km. Catatan ini diperoleh lewat uji internal dengan metode WMTC.

Dibanding generasi sebelumnya, Nex terbaru memperoleh dimensi tubuh lebih besar. Ukuran bannya 80/90-14 inci di depan dan 90/90-14 di belakang. Cakram yang tersemat di roda depan juga diperbesar 2 mm, agar pengereman semakin optimal. Kini ditambahkan pula fitur Suzuki Easy Start System untuk memastikan mesin selalu mudah dihidupkan.

"Kami harap Suzuki Nex II dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan," jelas Yohan. (Lod/Odi)

Baca Juga: Mampukah Suzuki Nex II Bunuh Honda Beat?

Jelajahi Suzuki NEX II

Model Motor Suzuki

  • Suzuki GSX R150
    Suzuki GSX R150
  • Suzuki Satria F150
    Suzuki Satria F150
  • Suzuki NEX II
    Suzuki NEX II
  • Suzuki GSX S150
    Suzuki GSX S150
  • Suzuki GSX 150 Bandit
    Suzuki GSX 150 Bandit
  • Suzuki Smash FI
    Suzuki Smash FI
  • Suzuki Address
    Suzuki Address
  • Suzuki NEX Crossover
    Suzuki NEX Crossover
Motor Suzuki

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Suzuki NEX II Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Suzuki NEX II

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang