Daftar Pemenang Kompetisi #Colorsofvespa, Berhadiah Vespa LX

Daftar Pemenang Kompetisi #Colorsofvespa, Berhadiah Vespa LX

Akhirnya, Vespa LX i-get 125 menemukan pemiliknya. Dialah Ardy, sang pemenang kategori best of the best dari kompetisi #colorsofvespa. Lewat karya foto Instagram, dia berhasil menyingkirkan 2.000 peserta lain dan membawa pulang hadiah skuter anyar.

LX i-get 125, kuda besi berkasta paling rendah dari Vespa. Banderolnya Rp 29,9 juta. Dibekali mesin terbaru yang lebih ramah lingkungan, juga semakin bertenaga. Jantung mekanis ini, sanggup memuntahkan torsi puncak 10,2 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 10,33 PS pada 7.600 rpm.

Vespa LX125 01

Karya foto yang dibuat Ardy bisa sampai menang, lantaran menggambarkan bagaimana Vespa terus menemani hidupnya dari dulu sampai sekarang. Dia menyatukan dua foto dalam satu gambar, saat masih kecil dan sekarang ketika dewasa. Hasilnya, karya itu dianggap benar-benar menggambarkan perjalanan Vespa di Indonesia.

Selain kategori best of the best, ada pula kategori lain dengan para pemenang yang diganjar hadiah uang tunai RP 3,5 juta dan helm Vespa spesial. Mereka Arsenius P Ratna Wilis untuk foto terbaik, Ahmad Harianto Kaltu untuk video terbaik, Farid Stevy Asta untuk caption terbaik dan Riyan Riyadi untuk karya seni terbaik.

Kompetisi digital ini diadakan dari 10 April-10 Juni 2017. Tujuan, tidak lain agar anak-anak muda bisa mengekspresikan diri dan memperlihatkan kreatifitas mereka kepada dunia, dengan menggunakan Vespa sebagai mediumnya. Para jurinya Jujuk Margono sebagai jurnalis, Rony Rahaidan yang dikenal mendirikan ONX Studio dan Heret Frasthio selaku pendiri Elders Company.

Vespa LX125 03

"Generasi muda Indonesia mempunyai bakat unik, karakter positifdan pola pikir yang harus selalu didukung dan dirayakan. Inilah mengapa kita membuat wadah unik ini untuk membuka kesempatan bagi semua pemikir kreatif dan pecinta Vespa agar dapat mengeksporasi lebih jauh kreatifitas mereka," ujar Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto saat mengumumkan juara #colorsofvespa sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama media di Jakarta, kemarin (19/06/2017).

Selama Ramadan, Piaggio Indonesia juga membuat promo khusus untuk para konsumen di tanah air. Termasuk salah satunya memberi potongan harga atas unit pilihan dari Piaggio dan Vespa. Ada pula diskon layanan servis di agen-agen resmi mereka. Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2017.

Baca Juga: Jawaban Piaggio Atas Tantangan Honda SH150i

Jelajahi Vespa LX

Model Motor Vespa

  • Vespa Sprint
    Vespa Sprint
  • Vespa LX
    Vespa LX
  • Vespa S
    Vespa S
  • Vespa Primavera
    Vespa Primavera
  • Vespa GTS 150
    Vespa GTS 150
  • Vespa GTS 300 Super Tech
    Vespa GTS 300 Super Tech
  • Vespa 946 Red
    Vespa 946 Red
  • Vespa GTV
    Vespa GTV
Motor Vespa

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Vespa LX Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Vespa LX

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang