Akhir Pekan Ini Suzuki Tebar Promo Uang Muka Terjangkau

Akhir Pekan Ini Suzuki Tebar Promo Uang Muka Terjangkau

Bagi Anda yang sedang mencari motor baru dengan uang muka terjangkau hendaknya jangan sampai ketinggalan acara yang satu ini. Pasalnya, Suzuki telah menyiapkan promo pembelian menarik berupa DP terjangkau dan angsuran ringan dalam perhelatan Bursa Motor (Burtor) yang dihelat mulai esok hari (24/9) hingga hari minggu (25/9) bertempat di area parkir timur, Gelora Bung Karno, Jakarta. Tidak hanya program tersebut, namun untuk konsumen yang melakukan pembelian juga memperoleh hadiah langsung.

Perihal promo yang berlaku selama acara berlangsung yakni paket uang muka Rp 1 Juta untuk konsumen yang meminang produk bebek sport Suzuki, All New Satria F150. Sedangkan, bagi pembeli motor matik commuter, Address FI cukup membayarkan besaran down payment (DP) sebesar Rp 600 Ribu saja. Selain itu, pelanggan juga berhak membawa pulang helm fullface dan jaket ekslusif.

Suzuki Address FI DP murah Cicilan ringan

Tidak kalah menarik, brand motor berlambang huruf 'S' ini selain memajang jajaran produknya di booth yang berlokasi dekat dengan panggung utama, juga telah menyediakan sebanyak tiga unit motor test ride guna mewakili seluruh model yang sedang eksis di pasaran.

Dimulai dari V-strom 650, big bike Suzuki dengan rancang bangun motor adventure. Produk ini didukung oleh mesin 2-silinder berkonfigurasi V-twin, DOHC dan perangkat pendinginan cairan plus pola transmisi manual 6-percepatan. Selain itu, Suzuki menyematkan sistem deselerasi Anti-lock Braking System (ABS) guna menopang keselamatan berkendara dari motor berdimensi panjang 2,29 meter ini.

Lalu, All New Satria F150 yang mempresentasikan segmen sport cub legendaris dengan teknologi asupan bahan bakar full injection. Kompetensinya menyemburkan tenaga 18,4 PS dan melontarkan momen puntir 13,8 Nm melalui transmisi manual 6-percepatan.

Kemudian, unit test ride terakhir berasal dari kelas matik compact yang irit bahan bakar yakni Address FI. Motor bertransmisi otomatis CVT ini mengaplikasikan mesin injeksi berkubikasi 113 cc, SOHC yang mampu mencatatkan angka konsumsi bahan bakar 53 kilometer per liter (kpl). Sebagai informasi tambahan, tipe ini merupakan produk global yang diekspor ke belahan Eropa, Jepang, Australia, New Zealand dan negara lain di regional Asia.

Nah, dalam rangka memeriahkan aktifitas Burtor 2016 yang berlangsung akhir pekan ini, Suzuki turut menggelar berbagai aktifitas seru dan tentunya tersedia banyak hadiah bagi pengunjung yang berpartisipasi. Seperti kompetisi Satria Black Predator Photo Contest, Selfie with Suzuki Lady dan Suzuki Model & Big Bike Photo Contest. Selain ditujukan untuk kalangan umum, khusus para anggota komunitas Suzuki disediakan juga perlombaan yang mengadu kekompakan antar komunitas.

Baca Juga : BMW S 1000 R Terbaru Akan Alami Perubahan Detail

Jelajahi Suzuki Satria F150

Model Motor Suzuki

  • Suzuki Satria F150
    Suzuki Satria F150
  • Suzuki GSX R150
    Suzuki GSX R150
  • Suzuki NEX II
    Suzuki NEX II
  • Suzuki Address
    Suzuki Address
  • Suzuki Gixxer SF 250
    Suzuki Gixxer SF 250
  • Suzuki GSX S150
    Suzuki GSX S150
  • Suzuki NEX Crossover
    Suzuki NEX Crossover
Motor Suzuki

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Suzuki Satria F150 Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Suzuki Satria F150

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Scooter

  • Yang Akan Datang