Tingkatkan Penjualan Mobil Bekas, Suzuki Gelar Promo Ertiga Vaganza

Tingkatkan Penjualan Mobil Bekas, Suzuki Gelar Promo Ertiga Vaganza

Mobil keluarga di Indonesia masih banyak digandrungi masyarakat. Tidak hanya penjualan unit baru, unit bekas pun ternyata banyak dinikmati. Suzuki Auto Value, layanan mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) paham potensi tersebut. Mereka merasakan dampak dari maraknya penjualan MPV bekas, khususnya Suzuki Ertiga.

 

 

Sebelumnya, Suzuki mengaku sukses menggelar program Merdeka, yang berhasil meningkatkan penjualan Ertiga bekas sebesar 150%. Kini Suzuki Auto Value menggelar “Ertiga Vaganza” untuk mengakomodir minat para calon konsumen Ertiga. Dan tentunya ingin mendulang penjualan lebih.

“Program Merdeka direspon dengan baik oleh calon konsumen di Jabodetabek. Terbukti hasilnya cukup menggembirakan karena ada peningkatan sebesar 150% pada penjualan Ertiga bekas di Suzuki Auto Value. Karena Ertiga termasuk salah satu mobil unggulan Suzuki yang memiliki banyak peminat, kami menggelar Ertiga Vaganza guna mengakomodir minat para konsumen dan calon konsumen Ertiga yang tersedia di diler-diler Suzuki,” ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki IndomobiI Sales (SIS).

Melalui program Ertiga Vaganza, Suzuki Auto Value di wilayah Jabodetabek memberikan kembali layanan gratis biaya jasa balik nama. Menariknya lagi, terdapat hadiah tambahan berupa kupon servis gratis, yang bernilai hingga Rp 1 juta. Penawaran ini berlaku hingga akhir November 2018 dan bisa didapatkan dengan paket angsuran ekstra hemat mulai dari Rp 80.000-an saban hari.

Apa untungnya membeli Ertiga bekas lewat program Ertiga Vaganza? Yang jelas, Suzuki Indonesia telah melengkapi kepastian mutu unit mobil dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS, memiliki cakupan garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional. Jadi, Anda tak perlu was-was membeli mobil bekas yang mutunya lebih dijamin.

“Kami harap, Ertiga Vaganza tidak hanya mendongkrak penjualan unit Ertiga bekas yang masih tersedia. Namun juga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setia Suzuki yang menggemari Ertiga, karena reputasi konsumsi bahan bakarnya yang sangat efisien dan fitur-fitur keamanan serta kenyamanan yang menjadi keunggulannya,” tutup Hendro.

 

Sekadar menyegarkan ingatan kita. Pada semester pertama tahun fiskal 2018, Suzuki Ertiga terjual 18.030 unit. Angka in merupakan data wholesales (pabrik ke diler) dari Gaikindo. Ertiga pun menduduki posisi kedelapan penjualan nasional, di semua segmen. Kita lihat saja penjualan mereka hingga akhir tahun. Dua bulan yang tersisa menjadi taruhan bagi APM, untuk menutup target tahunan perusahaan. (Alx/Odi/Van)

Baca Juga: Menunggu Hadirnya Suzuki Ertiga Diesel

 

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Suzuki Ertiga

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki Ertiga Smart Hybrid
    Suzuki Ertiga Smart Hybrid
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
Mobil Suzuki

Jangan lewatkan

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Ertiga Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki Ertiga

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Suzuki Ertiga dari Carvaganza