Mitsubishi Xpander Kuat Derek Komidi Putar

Mitsubishi Xpander Kuat Derek Komidi Putar

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), punya cara unik mengampanyekan Xpander. Untuk membuktikan kekuatannya, Xpander menarik komidi putar dalam road show yang bakal digelar di 9 kota besar. Event itu mengambil tajuk Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness. Untuk pembuktian visualnya, MMKSI membuat video resmi yang jadi iklan ditayang di YouTube dan berbagai saluran televisi nasional per 1 Juli 2018.

Roadshow Mitsubishi Xpander Tons of Real Happiness, punya serangkaian aktivitas. Pada intinya untuk membuktikan mobil keluarga ini amat bertenaga hingga bisa menarik beban berukuran besar. Makanya bisa dipakai menderek komidi putar, yang kemudian disebut oleh MMKSI sebagai Xpander Family Park. Diklaim adegan Xpander menderek komidi putar dalam video bukan rekayasa dan dilakukan oleh profesional dan diawasi pihak berwenang.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI mengungkapkan, Xpander pilihan small MPV terbaik bagi siapapun karena keunggulan yang dimiliki nyata adanya. "Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukkan XPANDER tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur yang lengkap, kenyamanan yang maksimal serta tenaga yang besar, namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagi bersama keluarga Indonesia," ungkap Intan dalam siaran rilis resmi yang diedarkan.

Kampanye Xpander melalui roadshow Tons of Real Happiness digelar mulai 27 - 29 Juli 2018 di Summarecon Mall Bekasi. Berikutnya, ada delapan kota besar lain yang juga disambangi Xpander yang membawa Family Park ke pusat keramaian. Kampanye itu bakal berlangsung sampai awal 2019.

Meski terbilang sudah menjadi mobil paling laku di segmennya, selama empat bulan berturut-turut, pada 2018 MMKSI masih terus menebar keunggulan Xpander. Salah satu caranya, road show yang dijalankan itu. Sebagai informasi, Xpander merajai segmen LMPV sejak Februari sampai Mei 2018, menurut data penjualan yang dirilis Gaikindo. Pada Mei 2018, wholesales Xpander mencapai angka 7.601 unit. Pencapaian itu juga mengungguli penjualan di bulan sebelumnya, sebanyak 7.097 unit. (Tom/Van)

Baca Juga: Kapan Mitsubishi Xpander di Indonesia Dapat Cruise Control?

 

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Xpander Limited
    Mitsubishi Xpander Limited
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang