IIMS 2018: Promo dan Cicilan Menarik Permudah Konsumen Memiliki Mobil Suzuki

IIMS 2018: Promo dan Cicilan Menarik Permudah Konsumen Memiliki Mobil Suzuki

Ajang seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, menjadi arena tepat untuk menawarkan program penjualan menarik. Suzuki tak mau ketinggalan setelah tampil all out dengan All New Ertiga. Target 1.100 unit sepanjang IIMS 2018, tidak bakal tercapai jika tanpa promo diberikan. Salah satunya, berupa cicilan menarik dari kerjasama dengan enam perusahaan leasing ternama. Semua itu demi kemudahan calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki.

Promo Suzuki Ertiga

Susanto Winarno, National Sales Head 4W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, keenam perusahaan leasing itu terdiri dari Suzuki Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, BCA Finance dan Adira Finance. “Kami berharap konsumen semakin dipermudah dalam melakukan pembelian. Selain itu, kami juga menyiapkan special gift kepada para pengunjung yang melakukan pembelian All New Ertiga dan konsumen setia Suzuki,” ujarnya. Termasuk juga bonus spesial senilai Rp 1.000.000 selama IIMS 2018 berlangsung.

Di IIMS 2018, Suzuki Finance menawarkan satu kali asuransi gratis bagi pembeli mobil yang sudah melakukan pemesanan kendaraan (SPK). Asuransinya berjenis All Risk. Jika mobil mengalami kerusakan, Suzuki Finance menjamin biaya perbaikannya. Termasuk asuransi total loss yang memberi rasa aman jika konsumen kehilangan kendaraan, dengan melampirkan kunci asli dan STNK.

Ada penawaran paket down payment sebesar 20% dan gratis satu kali angsuran untuk pembelian unit mobil Suzuki dari Mandiri Tunas Finance. Tidak hanya TDP yang lebih murah, konsumen yang memakai Mandiri Tunas Finance juga mendapat asuransi credit protection dan asuransi all risk.

Dari BCA Finance, ada penawaran paket bunga rendah mulai 3,45% untuk seluruh model Suzuki. Syaratnya, pengunjung booth yang mau beli mobil Suzuki, adalah nasabah BCA dan minimal berusia 21 tahun. Nah, penawaran ini bukan untuk konsumen pribadi saja, membeli kendaraan atas nama perusahaan juga mendapat penawaran yang sama.

Oto Kredit Mobil menawarkan DP sebesar 25% khusus untuk All New Suzuki Ertiga dan Baleno. Sedangkan bagi konsumen yang tertarik Ignis dan Karimun Wagon R, ada paket TDP 20% dengan angsuran selama 1-5 tahun. Mirip seperti penawaran dari IMFI, biaya admin digratiskan dengan DP minimal 20% hingga 25% dengan proses selama dua hari yang aplikasi dan survei.

Adira Finance lain lagi, tersedia layanan tukar tambah dengan proses pelayanan 1 jam yang meliputi cek data cicilan dan bank. Selain itu, konsumen mendapatkan bunga rendah 2,9% dengan tenor satu tahun untuk semua tipe Suzuki. (Odi/Van)

Baca Juga: Suzuki Ertiga Baru, Mulai Diproduksi di Cikarang

Jelajahi Suzuki Ertiga

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
Mobil Suzuki

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Ertiga Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki Ertiga

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang