GIIAS 2021: All New Ertiga Suzuki Sport FF 2021 Hanya 125 Unit, Apa Istimewanya?

GIIAS 2021: All New Ertiga Suzuki Sport FF 2021 Hanya 125 Unit, Apa Istimewanya?

Suzuki tak mau ketinggalan memanaskan segmen Low MPV. Yap, segmen ini memang cukup panas di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menusul kehadiran model-model baru. Diantaranya ada Suzuki yang menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport FF. PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan varian terbaru dari All New Ertiga secara eksklusif dengan tampilan sporty dan elegan. Beberapa tambahan ornamen ditambahkan mulai dari eksterior dan interior All New Ertiga Suzuki Sport FF.

Terdapat 13 ubahan yang terdapat pada eksterior dan interiornya di antaranya desain grille yang kini menggunakan aksen hitam dan sentuhan Front Diffuser Black Color dengan sentuhan kelir merah. Di samping itu, All New Ertiga Suzuki Sport FF hadir dengan satu pilihan warna two tone putih dengan atap hitam. Sedangkan untuk memberikan kesan eksklusif pada konsumen, All New Ertiga Suzuki Sport FF hanya diproduksi dengan jumlah 125 unit.

Ubahan lainnya juga terdapat pada interiornya yang kini menggunakan e-mirror pada spionnya serta jok kulit yang kontras dengan jahitan merah. Sementara itu di bagian lain Suzuki masih mempertahankan tampilan interiornya lengkap dengan fitur-fitur pendukung lainnya.

Ertiga Suzuki Sport FF

Namun PT SIS sendiri menyediakan paket terpisah untuk pengguna Suzuki Ertiga yang ingin menggunakan tampilan FF pada eksteior dan interiornya. Konsumen dapat memilih spare part yang diinginkan dengan biaya berkisar Rp 15-23 juta tergantung dari berapa banyak ubahan yang dilakukan.

Secara umum All New Ertiga Suzuki Sport FF menggunakan basis yang sama dengan Ertiga standar. Salah satunya penggunaan mesin 4-silinder 1.4-liter dengan dua pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Paket mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal hingga 103 hp dan tendangan torsi 138 Nm.

Baca juga: GIIAS 2021: Selain Ertiga Sport FF, Suzuki Janjikan Bakal Ada Produk Baru Lagi Meluncur

Ertiga Suzuki Sport FF

All New Ertiga Suzuki Sport FF sudah mulai dipasarkan sejak hari ini dengan banderol mulai dari Rp 258-268 juta. Harga tersebut tergantung pada pilihan varian dengan transmisi otomatis dan manual. Selain itu, PT SIS juga menyatakan bahwa kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport FF ini bisa menjadi inspirasi bagi para modifikator yang ingin mengubah tampilan kendaraannya agar terlihat sporty.

“All New Ertiga Suzuki Sport sendiri merupakan kendaraan keluarga yang mengusung kenyaman di dalam kabinnya. Namun kami menghadirkan pula varian terbaru pada GIIAS 2021 ini untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dengan nuansa sporty pada kendaraannya,” kata Donny Saputra, Head Of Marketing PT SIS. (Ndo/Raju)

Baca juga: GIIAS 2021: Suzuki Buka Peluang Tambah Unit Jualan All New Ertiga Sport FF Edisi Terbatas

Jelajahi Suzuki Ertiga

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
Mobil Suzuki

Jangan lewatkan

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Ertiga Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki Ertiga

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang