• Wishlist

GIIAS 2019: Detail Paket Cicilan Nissan X-Trail Teranyar

GIIAS 2019: Detail Paket Cicilan Nissan X-Trail Teranyar

Nissan X-Trail terbaru sudah bisa dibeli sejak pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ditawarkan hanya satu varian yakni 2.5 VL, mobil seharga Rp 530 juta (OTR Jakarta) ini dapat diboyong pulang secara kredit. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda.



Penyedia kredit untuk Nissan X-Trail 2.5 VL, salah satunya BCA finance. Terdapat beberapa penawaran yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Opsi reguler tersedia dari satu tahun sampai empat tahun dengan Total Down Payment (TDP) berkisar 35 persen sampai 40 persen dari harga jual X-Trail VL. Ini tergantung tenor yang diambil. Kemudian cicilan tiap bulannya dari 9 jutaan hingga 33 jutaan.


Opsi bunga fix and cap juga tersedia dengan tenor lima dan enam tahun. Konsumen yang memilih paket ini akan mendapatkan asuransi gratis selama satu tahun. Skemanya, konsumen dikenakan TDP sekitar 40 persen dari harga jual, dan cicilannya berkisar Rp 7 juta hingga Rp 8 juta per bulan.


Skema di atas dirasa masih terlalu tinggi? X-Trail model lama bisa menjadi pilihan menarik. Soalnya, menurut tenaga penjual Nissan di GIIAS 2019, ada potongan harga dengan nilai yang besar mencapai Rp 90 juta. Diskon ini bisa digunakan untuk memangkas uang muka atau pembayaran cicilan.


"Tapi ini kalau stoknya masih ada ya. Dicarikan dulu, baru nanti kami infokan," ucap tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya.


Lantas berapa skema kredit X-Trail model lama. Sebagai contoh X-Trail 2.5 CVT. Ia dibanderol Rp 481 juta. Bila konsumen mengambil paket ini Silver dari perusahaan pembiayaan MAF (Mega Auto Finance) dengan tenor 60 kali, konsumen dikenakan down payment Rp 96,2 juta. Biaya cicilan tiap bulannya sebesar Rp 11,064 juta.


Tapi perlu diketahui, X-Trail lama tak dilengkapi fitur canggih seperti yang baru. X-Trail 2.5 VL yang mendapatkan ubahan wujud itu kini dipersenjatai teknologi yang merupakan perwujudan dari visi Nissan Intelligent Mobility. Tentunya ia bertujuan mempermudah dan meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang saat berkendara. Fiturnya antara lain: Intelligent Cruise Control (ICC) yang mengizinkan X-Trail mengikuti ritme mobil di depannya. Selain itu, ada Forward Collison Warning (FCW) dan Forward Emergency Braking (FEB) yang memastikan mobil terhindar dari bahaya tabrak depan secara otomatis. Kemudian terdapat Around View Monitor (AVM) + MOD, VDC, HSA, Blind Spot Warning dan Lane Departure warning. (Hfd/Odi)


Baca Juga: Memahami Ragam Fitur Pintar New Nissan X-Trail

Jelajahi Nissan X Trail

Nissan X Trail Rp 547,7 Juta Cicilan : Rp 12,5 Juta

Bandingkan & Rekomendasi