Benelli TNT 250

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Benelli TNT 250
  • Warna

Harga Benelli TNT 250

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Benelli TNT 250

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna TNT 250

  • White

Review Benelli TNT 250

Perkenalan:

Fungsionalitas menyuarakan kebebasan yang menawarkan Anda tenaga mobilitas dengan motor naked terbaru dari pabrikan Italia tertua, Benelli yang bernama Benelli TNT 250. Motor ini memulai debut globalnya pada pagelaran 2014 EICMA motorcycle show di Milan. Motor ini merupakan naked street bike yang diberikan tenaga mesin 250 cc dan mengikuti pola nama yang sama dengan saudaranya. “TNT” merupakan inisial dari ‘Tornado Naked Tre’, dimana ‘Naked’ merupakan tipe bodi. “250” adalah kapasitas mesinnya yang 250 cc.

Desain:

Perancang Benelli TNT 250 telah melakukan pekerjaan yang sempurna dengan memberikan motor ini sebuah tampilan sporty dan mengagumkan. Tampilan depan motor ini merupakan kemiringan dari styling depan yang biasa dari saudara TNTnya, motor ini juga memilliki desain kaca yang berbeda sebagai pembungkus lampu depan baru yang besar. Dengan demikian, motor ini memiliki USD (Upside Down) fork front suspension yang eksklusif dan desain suspensi belakang tipe monoshock yang berbeda dengan menambahkan jok yang nyaman memberikan kesan indah. Motor ini mengikuti desain jok split sementara desain belakang motor ini dengan tampilan ramping dan sporty yang menonjolkan roda belakang yang lebar. Motor ini memiliki desain yang dipasang sempurna tanpa kekosongan antar bagian bodi, terima kasih pada para perancangnya. Dimensi eksterior yang dihitung secara tepat sebagai berikut - 2115 mm x 1130mm x 800 mm (P x L x T) dan motor ini memiliki jarak sumbu roda stabil pada 1405 mm.

Mesin, Performa, dan Keekonomisan:

Naked motorcycle dari Benelli memiliki tenaga pendorong mesin 250 cc, 2 silinder, mesin 4 Tak yang terintegrasi dengan DOHC (double overhead camshaft), pendinginan dengan air. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga keluaran 23,5 kW pada 12000 rpm dan torsi maksimum 20 Nm pada 9000 rpm. Dipasangkan dengan mesin bertenaga ini adalah transmisi Constant Mesh 6-kecepatan yang menawarkan transisi gigi yang halus dan membuat motor ini dapat berakselerasi secara kompetitif.

Pengendalian:

Desain yang ramping dan sporty motor ini dengan proporsi pengendalian yang tepat dan pasti akan meningkatkan daya tarik akan motor ini. Motor ini dibungkus dengan roda aluminium ringan yang dilapis ban dengan performa cengkeraman-tinggi. Dengan demikian, roda belakang yang lebar pada motor memiliki dimensi sebagai berikut - 160/60-R17 yang memberikan kemampuan tikungan yang sempurna pada motor ini. Satu set pasak kaki dan stang pegangan datar menghasilkan tampilan sporty dan postur berkendara yang nyaman bagi pengendara.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:

Styling yang sporty pada motor ini juga sangat aman. Motor ini memiliki kekuatan bodi yang dapat diandalkan yang terlihat dari konstruksi bodi dari besi yang kuat dan aluminium motor ini. Sistem pengereman yang efisien mempertegas karakteristik kontrol dan menyediakan penghalang yang terdiri dari rem cakram ganda depan dan cakram tunggal pada roda belakang. Dengan demikian, bodi motor ini didukung oleh sistem suspensi pendukung yang terdiri dari USD (Upside down) fork unit with Inverter Hydraulic Damping front suspension yang eksklusif dan suspensi belakang monoshock berdesain eksklusif dengan Preload Spring Adjustment.

Kesimpulan

Kendaraan massal yang berdedikasi pada performa dan banyak dibicarakan dapat disebut sporty juga nyaman pada waktu yang sama karena karakteristik pengendalian yang baik serta desain yang impresif.

Unduh Brosur

Download Benelli Tnt-250 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Benelli mere