jakarta-selatan
Bahasa en | id

Benelli Cafenero 150

Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MARET
Keselamatan
ABS No
Switch pass Yes
 
Design
Layar Yes
Tipe headlight/Tipe lampu utama Halogen
 
Detil Mesin
Opsi start Electric
Kapasitas Mesin 150 cc
 
Kenyamanan
Cruise control No
Tipe kursi Dual-Straight
 
Menampilkan informasi mengenai Benelli Cafenero 150 Standard - Petrol

Harga Benelli Cafenero 150

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
Standard
Electric , 150 cc Petrol
   

Bandingkan Benelli Cafenero 150 dengan Motor Sejenis

Video Benelli Cafenero 150

Lihat video terbaru Benelli Cafenero 150 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Benelli Cafenero 150

Warna Benelli Cafenero 150

  • White

Review Benelli Cafenero 150

Tinjauan

Sorotan Utama:


Pada jajaran skuter Benelli terbaru, Caffenero 150 tiba sebagai kompetitor dekat Honda SH. Desain yang stylish berpadu dengan chassis pelapis dipasangkan dengan dua inlet berbentuk-kipas pada bagian depan serta penggunaan lampu yang menarik. Memiliki segala kepraktisan, motor ini menawarkan berkendara yang nyaman bagi penumpangnya bahkan saat kemacetan kota.

Perkenalan:


Sebagai bagian dari strategi Benelli, pabrikan Italia mendapuk Caffenero dengan identitas maskulin dengan penggunaan rongga inlet besar di bagian depan. Ini merupakan salah satu dari 4 sampel skuter Benelli disamping Macis 125/150, X-150 dan Zafferano. Selain itu, dilengkapi juga dengan 2 tahun jaminan perusahaan dan juga jaminan 12-bulan tanpa batas- kilometer. Motor ini diluncurkan dengan kisaran harga Rp 57 Juta.

Desain:


Caffenero 150 terlihat modern pada desainnya dengan kursi yang cukup nyaman dengan jok panjang yang cukup diduduki 2 orang dewasa. Melihat dimensinya, motor ini memiliki 2217 x 1225 x 770 mm (P x T x L) sementara jarak sumbu rodanya 1455 mm. JIka dibandingkan dengan ukuran dimensi, bobot 134 kg membuat Caffé Nero berada pada jajaran panjang skuter panjang dan kuat. Lebih lanjut, roda alloy kompak 16” dan headlights depan ganda bersama dengan lampu depan ganda, membuat desain motor ini terlihat unik. Tempat penyimpanan di bawah jok, menyediakan tempat untuk menyimpan barang-barang di dalamnya sementara mengendarai kendaraan roda-dua. Selain itu, standar rak bagasi juga dapat dipasang di bagian belakang sebagai handy top case kit. Penambahan gantungan samping, injakan kaki yang lebar, kompartemen sarung tangan yang dapat dikunci, serta jam sports dengan layar LCD modern menambah sentuhan kesuksesan untuk meningkatkan kepraktisan dari kendaraan kota ini.

Mesin, Performa, dan Keekonomisan:


Spesifikasi mesin termasuk 4-stroke pendinginan cairan, silinder tunggal SOHC dengan 2-katup per silinder dan mesin 150 c. Dengan keergonomisannya, motor ini mendapatkan julukan sebagai kendaraan masal kota. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis dan terpasang pada sebuah rongga sentifugal otomatis. Motor ini mampu mencapai tenaga 13 hp @7500 rpm dan torsi 13,3 Nm @6000 rpm. Untuk melintasi jalanan kota dengan lebih baik, mesinnya juga dapat bekerja efisien bahkan saat keadaan sulit.

Pengendalian:


Ketika Anda akan mengendarai skuter ini, Anda akan dengan mudah melakukan manuver dengan roda 16” dan ketinggian kursi 860 mm. Rangka Caffenero terbuat dari pipa besi kuat dan elastis yang membentuk tulang punggung skuter ini. Kecepatan skuter dapat dikontrol dengan bantuan rem cakram besi 240 mm di bagian dengan dengan calliper piston double floating di bagian belakang. Secara keseluruhan, penjelajah kota ini akan menyajikan perjalanan menyenangkan bagi dua orang sementara mempertahankan angka efisiensi bahan bakar.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Suspensi depan kendaraan ini yaitu garpu hidrolik 33 mm dengan peredam kejut hidrolik ganda di bagian belakang. Bahkan di tempat yang tidak cukup untuk bergerak, rem cakram pada kedua roda membantu untuk berhenti, dan menambah keamanan total bagi pengendara. Dengan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, kemampuan peredam kejut yang efisien, sebuah perjalanan lancar dapat dijamin.

Kesimpulan:


Dengan rangkaian yang fungsional seperti jok yang panjang, tempat penyimpanan sarung tangan, jam pintar dengan layar LCD, suspensi belakang yang dapat disesuaikan, desain agresif, dll, setiap aspek seperti kenyamanan, kehalusan, pembagian gaya telah dirancang matang oleh desainernya. Lebih lanjut, dengan harga yang terjangkau, angka penjualannya akan melunjak naik di pasar Indonesia.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer