Benelli Cafenero 150

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Benelli Cafenero 150
  • Warna

Harga Benelli Cafenero 150

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Benelli Cafenero 150

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Cafenero 150

  • White

Review Benelli Cafenero 150

Sorotan Utama:


Benelli Caffenero merupakan skuter modern yang dirancang khusus untuk perjalanan di perkotaan. Skuter ini dipersenjatai dengan mesin 150 cc silinder tunggal, putaran empat tak, pendingin cairan, mesin katup, yang menghasilkan tenaga sebesar 13,05 hp pada putaran 7500 rpm dan torsi puncak mencapai 13,30 Nm pada putaran 6500 rpm. Mesin yang berkapasitas sebesar 150 cc menawarkan kinerja tinggi dalam berbagai kondisi apapun, memastikan performa unggul baik untuk pengendara maupun boncengan. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang efektif, mencakup rem cakram kaliper empat piston pada bagian depan dan rem cakram tunggal 240 mm dengan rem kaliper piston ganda pada bagian belakang.

Pendahuluan:


Benelli Caffenero mendapatkan sambutan hangat dari para pencinta skuter premium, berkat desainnya yang bagus dan kualitas berkendara yang tinggi. Dalam hal desain, Benelli Caffenero mengusung desain yang sangat menawan, yang dapat memikat pengunjung pada pandangan pertama. Rangka tulang punggung (backbone) skuter dibangun dari kerangka cradle tunggal yang terpisah, terbuat dari tabung baja yang memiliki daya regangan tinggi.

Desain:


Struktur bodi Benelli Caffenero yang seimbang dan berotot serta dengan desain yang menawan, menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa. Caffenero tersedia dalam berbagai piliha warna, yakni : putih, abu, krem, dan hitam. Motor ini mengusung panjang 2217 mm dan lebar 1225 mm, serta tinggi yang memadai, yakni 770 mm. Selain itu, motor ini juga dipadukan dengan jarak sumbu roda yang lebih besar hingga 1455 mm, sehingga menawarkan kualitas berkendara dan stabilitas yang tinggi. Ditambah lagi, kursi depan dibuat dengan struktur seperti hidung (nose), yang menawarkan kenyamanan selama berkendara bagi pengemudi dan kursi belakang yang lebih lebar juga menawarkan kenyamanan untuk boncengan.

Mesin, Tingkat Efisiensi Bahan Bakar, dan Performa:


Benelli Caffenero dipersenjatai dengan mesin bertenaga tinggi, dengan kapasitas 150 cc, empat putaran tak, silinder tunggal, SOHC 2 katup per silinder, yang menghasilkan tenaga sebesar 13,05 hp dan torsi puncak mencapai 13,30 Nm pada putaran 6500 rpm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis sentrifugal dry clutch.

Penanganan:


Kerangka Caffenero terbuat dari tabung baja yang memiliki daya regangan tinggi, suspensi depan dibekali dengan garpu teleskopik 35 mm dan bagian belakang didukung dengan peredam getaran hidrolik yang menawarkan kenyamanan tinggi, baik bagi pengendara maupun boncengan. Motor ini dipadukan dengan ban berukuran lebih besar, yakni 100/80-14 di bagian depan dan 120/70-14 di bagian belakang, yang mencegah bahaya selip pada kendaraan ketika melaju di permukaan yang tidak rata.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya:


Dalam hal keselamatan dan pengereman, tidak diragukan lagi, Benelli menawarkan keselamatan yang prima dan pengereman efektif, melalui rem cakram tunggal berukuran 247 mm pada bagian depan dan rem kaliper dua piston pada bagian belakang. Rem cakram pada bagian depan dan belakang yang efektif menumbuhkan rasa percaya diri pengendara dengan daya pengereman yang unggul bahkan ketika berkendara pada kecepatan sangat tinggi. Terdapat ruang yang berkapasitas memadai pada daerah bawah kursi, dan standar ganda – samping dan tengah – dirancang khusus untuk mengatasi masalah parkir.

Kesimpulan:


Benelli Caffenero dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih yang memastikan kenyamanan selama berkendara, serta penanganan yang superior, dan dapat meningkatkan kualitas berkendara dengan cara yang efisien dan efektif.