Benelli Zenzero 150

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Benelli Zenzero 150
  • Warna

Harga Benelli Zenzero 150

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Benelli Zenzero 150

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Zenzero 150

  • White

Review Benelli Zenzero 150

Sorotan:


Benelli Zenzero 150 tiba dengan berbagai fitur seperti tampilan depan agresif kontemporer, mesin 150 cc, rem cakram depan dan belakang, backlight pada speedometer, kapasitas bagasi yang luas, lampu LED yang terang, dan sebuah knalpot sporty. Dengan berbagai fitur yang dimilikinya, membuat motor ini dapat mendukung kegiatan sehari-hari masyarakat dengan mudah.

Perkenalan:


Jakarta Fair 2015 menjadi saksi peluncuran produk baru dari Benelli, dari kelima produk baru yang dirilis dalam acara tersebut, Zenzero 150 datang dari jenis motor skuter. Melihat potensialnya pasar kendaraan roda-dua di Indonesia, perusahaan otomotif dunia berlomba meningkatkan investasi mereka di sini. Zenzero 150 dapat dengan mudah dikenali melalui penampilannya, juga membuktikan bahwa motor ini dapat menjadi pasangan sempurna Anda untuk bepergian jarak menengah dan jauh ataupun mengarungi jalanan ibukota.

Desain:


Ketika Anda pertama kali melihat Zenzero 150, Anda pasti dapat merasa bahwa desainer bermain cantik dengan tampilan depannya, beberapa bagian serupa dengan desain sepeda motor biasa. Memiliki ukuran 1950 mm X 840 mm X 1310 mm (P x L x T) serta jarak sumbu roda 1330 mm. Lampu belakang skuter ini diberikan lampu LED yang membuatnya secara elektronik lebih efisien dan akan bersinar lebih terang dibandingkan bola lampu biasa, menegaskan keamanan berkendara. Bentuk knalpot sporty dan ramah lingkungan serta panel backlight speedo untuk menambah pandangan pengendara motor. Bagi pengendara yang membawa motornya ke tempat yang jauh, motor ini dilengkapi dengan kapasitas bagasi luas untuk menyimpan helm dan beberapa barang lainnya. Tidak hanya itu, demi meningkatkan kapasitas bagasinya, area kaki pengendara dibuat lebar dan mampu mengangkut beberapa bagasi ekstra. Lebih jauh lagi, motor ini memiliki bobot sekitar 128 kg (saat kosong) menambahkan kemampuan bermanuvernya.

Mesin, Performa, dan Keekonomisan:


Skuter ini dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis yang dipasangkan dengan mesin 150 cc mampu menghasilkan tenaga keluaran 8,30 kW pada 8000 rpm dengan torsi 6,5 Nm pada 7500 rpm. Tenaga ini dirasa cukup untuk dilirik pasar. Kendaraan roda dua ini dihidupkan secara elektrik dengan satu sentuhan saja untuk kenyamanan penggunaan.

Pengendalian:


Sistem suspensi cukup bagus untuk melewati beberapa polisi tidur di jalan raya dengan suspensi depan memiliki sistem teleskopik dan bagian belakang dengan peredam kejut yang dapat disesuaikan. Setang yang diposisikan tegak lurus dan bantalan kursi yang memadai membuat perjalanan bahkan lebih nyaman. Baik pengendara maupun boncengan akan merasa nyaman duduk di jok yang proporsional.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Keduanya, baik bagian depan dan belakang dilengkapi dengan sistem rem cakram yang membuat pengendara merasa aman saat mengendarainya. Walaupun tidak terdapat tempat penyimpanan di bagian depan, area di bawah kursi yang dapat dikunci cukup untuk menyimpan helm dan barang-barang lainnya. Terasa bersemangat mengendarai motor ini dengan respons yang ringan dan cepat yang membuat berkendara semakin mudah.

Kesimpulan:


Model ini secara keseluruhan dapat dipikir sebagai efektif, berguna, dan memenuhi kebutuhan fungsional para pengendara skuter. Motor ini merupakan welcome tool bagi mereka yang memerlukan kendaraan yang dapat melewati jalan raya dalam waktu singkat, juga bekerja baik pada daerah padat, dan tentu saja cukup hemat berdasarkan harga belinya.

Unduh Brosur

Download Benelli Zenzero-150 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Benelli mere