Benelli BN 600

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Benelli BN 600
  • Warna

Harga Benelli BN 600

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Benelli BN 600

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna BN 600

  • Whitegrey

Review Benelli BN 600

Sorotan Utama:


Benelli BN 600 dengan rancangan sempurna disenjatai dengan mesin 4-silinder yang membuat motor ini menonjol diantara motor 600 cc lainnya. Dengan suaranya yang memikat yang dimiliki motor ini, dan suspensi yang didesain eksklusif beserta katup ultra-responsif menegaskan keindividualitasannya.

Perkenalan:


Inovasi mendapatkan wajah baru dengan peluncuran sebuah aset yang dirancang-sempurna dari pabrikan motor tertua Italia kepunyaan-Chinese, Benelli, yang diberi nama Benelli BN 600. Motor ini adalah naked motorcycle yang disenjatai dengan mesin 4-silinder yang bertenaga. Motor ini diluncurkan tahun 2012 saat acara peluncuran motor di Milan dan menargetkan untuk mencari bisnis dengan para pecinta-otomotif yang menginginkan naked bike dengan performa menengah-tinggi yang juga akan menarik perhatian banyak orang.

Desain:


Naked street racer dari Benelli ini dirancang untuk memperlihatkan rancangan Italia yang pintar akan desain serta sentuhan sporty. Motor ini memamerkan desain depan yang menarik dan bagus yang dipertegas dengan lampu depan besar dan tajam pada desain kaca depan bagus. Selain itu, garpu besar USD (Upside Down) membuat penampilan motor ini lebih maskulin dan macho. Empat knalpot berganda menyatu secara indah untuk memperlihatkan wajah dari dua outlet knalpot berbentuk oval yang terpasang pada kedua sisi lampu belakang yang stylish. Motor ini menggunakan pola kursi split seperti saudaranya dan spatbor belakang dihilangkan untuk menegaskan kelebaran roda belakang. Suspensi monoshock belakang diberikan desain eksklusif dengan Penyesuaian Pegas Preload (Preload Spring Adjustment). Dimensi motor ini sebagai berikut 2120 mm x 1100 mm x 800 mm (P x L x T) dengan panjang jarak sumbu roda 1480 mm.

Mesin, Performa, dan Keekonomisan:


Mesin yang mempersenjatai motor ini adalah mesin 600 cc, 4-stroke, 4-silinder dengan pendinginan udara. Mesin ini menyerap dosis energi dan menghasilkan tenaga 60 kW pada 11000 rpm dengan torsi 55 Nm pada 8000 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan persneling 6-percepatan dengan perpindahan tenaga yang halus untuk memberikan akselerasi yang diinginkan beserta koordinasi baik dengan mesin.

Pengendalian:


Benelli BN 600 dibuat untuk memamerkan stabilitas yang baik dengan lebih berorientasi-pusat dan gravitasi bawah-tengah. Katup motor ini jauh lebih responsif dengan mesin 4-silinder yang kuat dan memiliki pengendalian yang lebih berat dan akan terasa impresif bagi pengendara yang menyukai kendali yang lebih manly. Dengan injakan kaki yang sedikit ke belakang serta setang datar, pengendara akan berada pada posisi sporty dan nyaman. Desain roda belakang yang lebar memudahkan untuk bermanuver di tikungan. Sementara itu, katup yang berat akan memudahkan motor dikontrol saat kemacetan.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Bodi motor didukung oleh sistem suspensi yang nyaman dan dapat diandalkan melalui penyertaan suspensi depan tipe garpu USD (Upside Down) yang gemuk serta suspensi belakang monoshock dengan Pengaturan Pegas Preload (Preload Spring Adjustment). Kontrol yang mengagumkan dari motor ini merupakan hasil dari sistem pengereman efisien dengan penggunaaan rem cakram dual Brembo di depan dengan callipers yang dipasang melingkar serta rem cakram tunggal belakang.

Kesimpulan:


Naked streetfighter berkapabilitas tinggi dengan performa yang mengagumkan, desain menawan, dan kenyamanan berkendara tentunya menarik banyak pecinta otomotif. Namun, pengendalian yang berat pada motor ini akan atau tidak akan menarik pengendara untuk mencobanya.

Unduh Brosur

Download Benelli Bn-600 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Benelli mere