jakarta-selatan
Bahasa en | id

Benelli Seta 125

Ubah Motor
1 Rating | 1 Review
Rp 20,2 Juta
Harga Seta 125
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Seta 125
Kapasitas 124.6 cc
Opsi start Kick & Electric
Kategori Scooter
Sistem pembakaran CDI
Panel Instrumen Analog
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

Informasi Terkini Seta 125

Benelli Seta 125 adalah skuter matik (skutik) bagi mereka yang suka berpenampilan bergaya Eropa. Desainnya dibuat sangat catchy dan dibalur warna-warna trendy sehingga mampu menyita perhatian bikers. Jika dilihat secara keseluruhan, desainnya sangat berbeda dari rival-rivalnya asal Jepang. Di sektor ini, Benelli Seta 125 terlihat lebih mirip rekannya sesama skuter asal Italia.

Tidak hanya itu, memiliki tubuh mungil yang memiliki panjang 1.840 mm, dan lebar 690 mm, memberikannya kemudahan untuk digunakan sehari-hari. Mengapa? Karena tubuh mungil itu sangat berguna untuk bermanuver di padatnya lalu lintas perkotaan.

Dilengkapi dengan lampu senja LED menjadikan Benelli Seta 125 hanya membutuhkan daya listrik lebih hemat dari aki, namun menghasilkan sorotan cahaya lebih terang. Lampu belakang Benelli Seta 125 yang didesain retro modern, tampil lebih elegan dengan desain potongan berlian. Tersedia pula pegangan yang klasik bagi penumpang belakang, sehingga membuat tampilan Benelli Seta 125 semakin retro. Pegangan ini dapat juga dimanfaatkan sebagai dudukan ketika Anda membawa banyak barang tambahan. Melengkapi kemampuan Benelli Seta 125 mengangkat barang, terdapat bagasi guna menyimpan barang lebih banyak.

Di bagian mesin, Benelli Seta 125 mengusung mesin 1-silinder, 4 tak, 2 katup, berkapasitas 124.6 cc. Sistem bahan bakar yang masih menggunakan karburator merupakan salah satu kelemahannya. Tenaga yang dihasilkan mesin Benelli Seta 125 mencapai 6.3 kW pada 7.500 rpm. Torsi mencapai 8,3 Nm 6.500 rpm. Bagaimana? Apakah Anda tertarik meminang Benelli Seta 125?

Harga Benelli Seta 125 2020

Harga Benelli Seta 125 2020 mulai dari Rp 20,2 Juta. Simak daftar harga Seta 125 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Benelli Seta 125 Standard Rp 20,2 Juta*
Harga OTR
124.6 cc, Kick & Electric , Scooter, Bensin
Punya pertanyaan tentang Seta 125?

Tanyakan pada sesama pengguna Seta 125 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga Benelli Seta 125 di Kota Populer

Rp 20,2 Juta
Rp 21,88 Juta
Rp 20,2 Juta
Rp 20,2 Juta
Rp 23,8 Juta

Gambar Benelli Seta 125

Warna Benelli Seta 125

Seta 125 tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Black, White, Yellow and Grey Blue Sky

  • Black

  • White

  • Yellow

  • Grey Blue Sky

Video Benelli Seta 125

Lihat video terbaru Benelli Seta 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Bandingkan Benelli Seta 125 Dengan Motor Sejenis

Review Benelli Seta 125

  • Overview
  • Desain
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Sorotan Utama:

Jika Anda mencari skuter yang wajah retro dengan harga ekonomis, tidak ada yang lebih baik daripada Benelli Seta 125. Memiliki desain yang klasik dan modern dengan kapasitas bagasi yang besar, sebuah cita rasa Italia, desain alloy yang menarik pada roda, lampu LED kehitaman yang cocok bagi semua orang. Penyertaan desain kotak yang kaku akan menarik para pecinta motor dan pecinta-skuter di Indonesia.

Perkenalan:

Diperkenalkan oleh Benelli Motor Indonesia (BMI) sebagai pilihan bagi pengguna yang menginginkan sebuah mesin berkapasitas kecil dengan gaya Italia yang berbeda serta harga yang kompetitif, Seta 125 sangat cocok dengan deskripsi tersebut. Dengan harga yang ekonomis yaitu Rp 16 Juta, skuter retro ini menemukan basis pasar yang besar di Indonesia. Menghadapi kompetisi sengit dengan pemimpin lainnya pada segmen skuter-matik seperti Yamaha Fino FI dan Honda Scoopy FI, Seta juga mencoba menemukan tempatnya dengan harga dan kekompakannya.

Desain

Skuter bertema retro tidak hanya bermain dengan desain tapi juga menyediakan fitur-fitur kenyamanan untuk membuktikan bahwa skuter ini dapat diandalkan. Menggabungkan wajah Vespa dan Lambretta, bagian depan mirip dengan Vespa LX 150 sementara lekukan bodi bagian belakang terlihat seperti Lambretta. Motor ini memiliki ukuran 1840 x 1150 x 690 mm (P x T x L) sementara jarak sumbu roda yaitu 1250 mm. Dengan headlights dilengkapi dengan obor dalam bentuk lampu LED, tampilan bertenaga dari motor ini ditingkatkan. Selain itu, kapasitas bagasi yang lapang di bagian bawah memudahkan orang untuk menyimpan cukup bagasi saat bepergian. Skuter ini tersedia dalam enam warna, yaitu hitam, hijau, putih, krem, merah, dan biru. Sangat mudah untuk membaca indikator panel dan desain yang lucu menambahkan poinnya.

Mesin & Konsumsi BBM

Seta 125 muncul dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis udara yang dipasangkan dengan mesin 124,6 cc. Memiliki 1-silinder, 4-stroke, dan mesin berpendingin-udara mampu menghasilkan tenaga keluaran maksimum sekitar 8,80 hp pada 7500 rpm sementara torsi mencapai 8,73Nm pada 6500 rpm. Salah satu ketetapannya adalah motor ini dinyalakan secara elektronik untuk memudahkan pengendara. Saat kosong, bobot total skuter ini adalah 115kg dimana berada pada zona medium jika dibandingkan dengan yang lainnya. Tenaga yang cukup bagi motor ini untuk digunakan di kota besar yang memilki kondisi jalan macet.

Pengereman

Pengendalian:

Suspensi depan skuter ini yaitu sistem teleskopik dimana suspensi belakang memiliki peredam kejut yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan ketinggian kursi 750 mm, pengendara dapat duduk dengan nyaman dan bahkan joknya cukup untuk dua orang. Saat melewati tikungan, dengan bobotnya yang ringan, skuter ini dapat bermanuver dengan mudah.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:

Sistem pengereman efisien dengan rem cakram hidrolik di bagian depan dan rem drum mekanis di bagian belakang. Rem berfungsi secara halus dan mudah untuk melewati berbagai area tanpa harus menghentikan sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Kesimpulan:

Dengan karakteristik uniknya, tampilan tipe ‘Italiano’ dan harga yang terjangkau, skuter retro ini akan segera merasakan eksistensi saat waktunya tiba. Sebagai tambahan, kapasitas bagasi yang luas, lampu LED yang indah, kenyamanan melimpah, dan tenaga yang cukup untuk melewati pasar yang ramai, Seta 125 menunjukkan kemampuannya untuk merebut pasar skuter Indonesia.

Review Pengguna Benelli Seta 125

4
Berdasarkan 1 Review
  • 5 0
  • 4 1
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah motor Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(1)
  • Specs(1)
  • Ban(1)
  • K
    Kevin 05 Nov, 2019 untuk Benelli Seta 125

    Sekali-sekalinuya liat motor ini di daerah tangerang. Dipake sama wanita. Modelnya antik. Terus saya beraniin nanya ini motor apaan. Dia bilang Benelli Seta. Saya tau Benelli. Tapi gak tau mereka punya motor beginian juga. Iseng nanya ke diler Benelli. Katanya gak ready stok. Jadi musti inden. Yang redy yang motor laki semua. Sekarang ini lagi mempertimbangin. Mending Seta apa yang Baca Selengkapnya

Pertanyaan seputar Benelli Seta 125

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Benelli Seta 125?

Fitur keselamatan Benelli Seta 125

Feature Value
ABS Tidak
Dimmer Switch Ya
Sandaran kursi Tidak
Stability Control Tidak
Traction Control Tidak
Penutup lubang kunci Ya
Launch Control Tidak
Leg Guards Tidak
Engine Check Warning Tidak
Mode Berkendara Street,Road
Central Locking Optional
Reflektor samping Tidak
Apakah Benelli Seta 125 tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Benelli Seta 125 tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
Varian Benelli Seta 125 mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Benelli Seta 125 adalah Standard seharga Rp 20,2 Juta. Varian Benelli Seta 125:

Varian Harga
Standard Rp 20,2 Juta

Motor Benelli Pilihan

Dealer Benelli Terdekat

Berita Benelli Seta 125

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih