jakarta-selatan
Bahasa en | id

Benelli Seta 125

Rp18,75 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo JULI
Mesin dan Performa
Displacement 124.6 cc
 
Keselamatan dan Keamanan
ABS No
Pass Switch Yes
 
Bahan bakar dan pembakaran
Sistem pembakaran Electronic
Opsi start Electric
 
Konsol
Odometer Analog
Indikator Bbm Digital
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp427.808
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Benelli Seta 125 Standard - Petrol

Harga Benelli Seta 125

Varian Harga OTR Spesifikasi  
Standard Rp18,75 Juta* 124.6 cc, Electric , Disc, Bensin

Bandingkan Benelli Seta 125 dengan Motor Sejenis

Video Benelli Seta 125

Lihat video terbaru Benelli Seta 125 untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Gambar Benelli Seta 125

Warna Benelli Seta 125

  • Sillica Light Brown

Review Benelli Seta 125

Tinjauan

Sorotan Utama:


Jika Anda mencari skuter yang wajah retro dengan harga ekonomis, tidak ada yang lebih baik daripada Benelli Seta 125. Memiliki desain yang klasik dan modern dengan kapasitas bagasi yang besar, sebuah cita rasa Italia, desain alloy yang menarik pada roda, lampu LED kehitaman yang cocok bagi semua orang. Penyertaan desain kotak yang kaku akan menarik para pecinta motor dan pecinta-skuter di Indonesia.

Perkenalan:


Diperkenalkan oleh Benelli Motor Indonesia (BMI) sebagai pilihan bagi pengguna yang menginginkan sebuah mesin berkapasitas kecil dengan gaya Italia yang berbeda serta harga yang kompetitif, Seta 125 sangat cocok dengan deskripsi tersebut. Dengan harga yang ekonomis yaitu Rp 16 Juta, skuter retro ini menemukan basis pasar yang besar di Indonesia. Menghadapi kompetisi sengit dengan pemimpin lainnya pada segmen skuter-matik seperti Yamaha Fino FI dan Honda Scoopy FI, Seta juga mencoba menemukan tempatnya dengan harga dan kekompakannya.

Desain:


Skuter bertema retro tidak hanya bermain dengan desain tapi juga menyediakan fitur-fitur kenyamanan untuk membuktikan bahwa skuter ini dapat diandalkan. Menggabungkan wajah Vespa dan Lambretta, bagian depan mirip dengan Vespa LX 150 sementara lekukan bodi bagian belakang terlihat seperti Lambretta. Motor ini memiliki ukuran 1840 x 1150 x 690 mm (P x T x L) sementara jarak sumbu roda yaitu 1250 mm. Dengan headlights dilengkapi dengan obor dalam bentuk lampu LED, tampilan bertenaga dari motor ini ditingkatkan. Selain itu, kapasitas bagasi yang lapang di bagian bawah memudahkan orang untuk menyimpan cukup bagasi saat bepergian. Skuter ini tersedia dalam enam warna, yaitu hitam, hijau, putih, krem, merah, dan biru. Sangat mudah untuk membaca indikator panel dan desain yang lucu menambahkan poinnya.

Mesin, Performa, dan Keekonomisan:


Seta 125 muncul dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis udara yang dipasangkan dengan mesin 124,6 cc. Memiliki 1-silinder, 4-stroke, dan mesin berpendingin-udara mampu menghasilkan tenaga keluaran maksimum sekitar 8,80 hp pada 7500 rpm sementara torsi mencapai 8,73Nm pada 6500 rpm. Salah satu ketetapannya adalah motor ini dinyalakan secara elektronik untuk memudahkan pengendara. Saat kosong, bobot total skuter ini adalah 115kg dimana berada pada zona medium jika dibandingkan dengan yang lainnya. Tenaga yang cukup bagi motor ini untuk digunakan di kota besar yang memilki kondisi jalan macet.

Pengendalian:


Suspensi depan skuter ini yaitu sistem teleskopik dimana suspensi belakang memiliki peredam kejut yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan ketinggian kursi 750 mm, pengendara dapat duduk dengan nyaman dan bahkan joknya cukup untuk dua orang. Saat melewati tikungan, dengan bobotnya yang ringan, skuter ini dapat bermanuver dengan mudah.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Sistem pengereman efisien dengan rem cakram hidrolik di bagian depan dan rem drum mekanis di bagian belakang. Rem berfungsi secara halus dan mudah untuk melewati berbagai area tanpa harus menghentikan sebuah perjalanan yang menyenangkan.

Kesimpulan:


Dengan karakteristik uniknya, tampilan tipe ‘Italiano’ dan harga yang terjangkau, skuter retro ini akan segera merasakan eksistensi saat waktunya tiba. Sebagai tambahan, kapasitas bagasi yang luas, lampu LED yang indah, kenyamanan melimpah, dan tenaga yang cukup untuk melewati pasar yang ramai, Seta 125 menunjukkan kemampuannya untuk merebut pasar skuter Indonesia.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer