Benelli Python 200

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Benelli Python 200
  • Warna

Harga Benelli Python 200

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Benelli Python 200

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna Python 200

  • White

Review Benelli Python 200

Sorotan Utama:


Berada pada kelas 200 cc, Benelli Phyton 200 menempatkan dirinya pada posisi yang luar biasa dengan kapabilitas off-road yang diidamkan beserta kenyamanan berkendara di jalan raya. Motor ini memberikan pengendara kenyamanan sebagai kendaraan masal biasa dengan kursinya yang lebar dan sistem suspensi dengan peredam yang baik.

Perkenalan:


Sporty menjadi lebih praktis dengan motor selanjutnya dari pabrikan motor tertua Italia kepunyaan-Chinese yang datang dengan nama Benelli Phyton 200. Motor ini merupakan motor dual-sport yang memberikan Anda keuntungan ganda yaitu off-road selain praktis digunakan sebagai kendaraan massal biasa. Motor ini tiba dengan keahlian Italia sebenarnya yang muncul dengan styling sempurna sebuah motor yang dipahat dengan cita rasa fungsional di segala aspek.

Desain:


Kendaran massal sporty dual-sport dari Benelli ini didesain untuk memberikan kesan motor dirt-bike dengan fungsi seperti motor sport sebenarnya. Profil depan motor ini dimulai dengan sebuah mudguard tinggi yang serupa dengan karakteristik dirt-bike sebenarnya dan wajah kaca yang tajam menjadi pelapis lampu depan yang menawan. Selubung tangki berbentuk aerodinamis yang tajam dan mengungkap identitas asli motor ini dengan logo “Benelli” terpasang padanya. Street fighter dual-sport memiliki jok yang lebar dan nyaman dibandingkan jok tipis pada motor off-road biasanya. Motor ini juga memiliki tinggi yang cukup baik yaitu 1100 mm dengan dimensi panjang dan lebar yaitu – 2085 mm dan 775 mm. Jarak sumbu roda motor ini adalah 1360 mm.

Mesin, Performa, dan Keekonomisan:


Motor ini diinjeksikan tenaga mesin 197 cc, 1-silinder, 4-stroke yang terintegrasi dengan pendinginan minyak. Mesin ini dirancang sempurna untuk mengeluarkan tenaga keluaran maksimum 9,50 kW pada 7550 rpm dipasangkan dengan torsi maksimum 14 Nm pada 6000 rpm. Tenaga mesin ini menyatu dengan transmisi manual 5-percepatan yang menyalurkan perpindahan tenaga yang halus karena kopling cakram multi yang bermandikan-oli.

Pengendalian


Fitur yang paling diandalkan pada motor dual-sport ini adalah karakteristik pengendaliannya. Menjadi sebuah motor dual-sport, motor ini mampu memberikan petualangan ala off-road dan juga terasa nyaman saat dibawa selama perjalanan panjang di jalan raya. Meskipun demikian, motor ini diberikan roda aspal biasa dengan dimensi ban - 100/80-17 di bagian ban depan dan 130/70-17 di bagian belakang. Jadi, Anda diharuskan untuk memodifikasi motor Anda dengan roda dual-sport jika menginginkan kemampuan off-road yang lebih baik. Injakan kaki yang ditempatkan agak ke belakang dengan jok yang lebar dan stang datar memungkinkan pengendara berada pada posisi berkendara yang nyaman.

Keselamatan, Pengereman, dan lain-lain:


Desain streetfighter dual-sport yang menawan dengan rem yang efisien dan responsif merupakan produk dari pengunaan rem cakram di bagian depan dan belakang roda. Pengalaman off-road yang nyaman yang dimiliki motor ini didukung oleh sistem suspensi pendukung meliputi suspensi depan tipe garpu USD (Up Side Down) dan suspensi belakang sporty Mono Shock.

Kesimpulan:


Dengan styling yang mengagumkan dan fungsional, proporsi pengendalian yang baik dan tepat, serta pengalaman off-road nyaman, motor ini datang sebagai motor dual-sport yang efisien. Namun, dengan harga yang kurang kompetitif, membuat Anda berpikir dua kali sebelum menetapkan pilihan Anda untuk membeli motor ini.

Unduh Brosur

Download Benelli Python-200 brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Benelli mere