jakarta-selatan
Bahasa en | id

Benelli TNT 135

Ubah Motor
Rp28,85 Juta
Harga TNT 135
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi TNT 135
Kapasitas 135 cc
Opsi start Electric
Kategori Street
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

TNT 135 : Dari Para Ahli

Kelebihan TNT 135
  • Desain gagah
  • Mudah diajak bermanuver
  • Punya komponen berperforma mumpuni
  • Mesin bertenaga dan irit
Kekurangan TNT 135
  • Harga mahal
  • Akomodasi penumpang tak memadai
  • Kurang fitur pengamanan

Daftar Harga TNT 135

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp28,85 Juta*
Harga OTR
135 cc, Electric , Street, Bensin
Punya pertanyaan tentang TNT 135?

Tanyakan pada sesama pengguna TNT 135 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Cinta dengan kendaraan Anda? Ceritakan kisahnya kepada dunia

Review Anda akan membantu pembeli lainnya menentukan pilihan!

Tulis Review

Harga Benelli TNT 135 di Kota Populer

Warna Benelli TNT 135

TNT 135 tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Black, White and Red

  • Black

  • White

  • Red

Gambar Benelli TNT 135

Mau beli TNT 135 cash?
Harga Cash Promo Rp28,85 Juta

Bandingkan Benelli TNT 135 Dengan Motor Sejenis

Review TNT 135

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Jika Anda mencari tunggangan yang punya tampilan gagah, namun tak merepotkan, Benelli TNT 135 bisa jadi pilihan. Bagaimana tidak, naked bike ini berukuran mungil, namun desainnya tak kalah dari motor-motor besar.

Tentunya hal itu sangat membantu pengendalian. Apalagi ketika menghadapi kemacetan lalu lintas Tanah Air yang cukup parah. Kemampuannya bermanuver, turut didukung sistem mekanis dan komponen yang mumpuni. Tengok saja kaki-kakinya yang terkesan galak.  Motor yang dibanderol Rp 28,5 juta (OTR Jabodetabek) ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna : putih, merah dan hitam.

Fitur

Pada bagian depan terpajang kepala khas naked bike yang punya guratan kekar. Di dalamnya tersematkan lampu yang disusun bak mata laba-laba. Sementara di belakang, desainnya lebih tajam. Lampu belakang menyatu bodi sudah berteknologi LED, memancarkan cahaya lebih terang dan jelas. Di samping itu, pemakaiannya mengizinkan bentuk rumah lampu bisa dimanipulasi sedemikian rupa.

Panel instrumen yang berfungsi memberitahukan segala informasi terkait motor, merupakan perpaduan analog serta digital yang desainnya kompak dan modern. Lewat perangkat ini, pengendara bisa mengetahui berbagai keterangan mengenai kecepatan, putaran mesin, isi bahan bakar dan odometer. Sedangkan kunci kontaknya masih model konvensional. Ini artinya sisi keamanannya tak seberapa mumpuni. Untuk ukuran jaman sekarang. 

Desain

Benelli TNT 135 punya panjang 1.783 mm, lebar 755 mm dan tinggi 1.025 mm. Bisa dikatakan inilah street fighter mini. Meski begitu, dimensi segitu sebenarnya tak terlalu kecil. Di satu sisi, ukurannya justru memberikan keuntungan. Ia jadi lebih mudah diajak bermanuver di tengah perkotaan yang macet. Apalagi dibantu wheelbase yang ideal berbanding ukurannya, 1.223 mm. Kemampuannya melewati berbagai jenis jalan turut ditunjang ground clearance yang cukup tinggi, mencapai 153 mm.

Secara desain TNT 135 kompleks, namun tetap kompak. Terlihat dari tatanan tiap komponen yang membentuk motor. Penggunaan bodi streamline menekankan konsep agresif, seolah haus untuk dipacu. Tangki yang tampak menyatu bersama bodi, secara kasat mata tak terlihat besar. Tetapi pada kenyataannya dapat menampung bahan bakar sebanyak 7,2 liter. Ditambah desain knalpot gandanya yang menggantung di bawah bodi. Kemudian rangka dan mesin dibiarkan terlihat, mengesankan karakter yang tangguh, siap diajak melibas jalan aspal.

Sayangnya, akibat dimensinya yang tak terlalu panjang, TNT 135 bakal sulit mengakomodasi penumpang. Jok belakang tetap disediakan, hanya saja terlalu kecil untuk diduduki, lantaran sebagian besar ruangnya sudah terpakai oleh pengendara.

Pengendalian & Pengendaraan

Guna memberikan performa berkendara yang lincah, namun tetap nyaman, Perangkat suspensi yang digunakan Benelli untuk TNT 135 tak main-main. Jenis upside down (USD) 120 mm sudah dipakaikan di kaki depan. Penggunaannya bukan hanya menawarkan kemampuan, juga penampilan yang apik dengan warna perak melingkupi seluruh komponen. Sedangkan di belakang, swing arm berpadu shock absorber tunggal 50 mm, dapat diatur spring preload-nya.  Sehingga pengendara bisa menyesuaikan kinerjanya sesuai kebutuhan.

Kedua kaki ini dikombinasikan bersama pelek palang yang punya diameter kecil, 12 inci. Tetapi ban yang membalutnya punya profil gambot, bahkan seperti hampir menelan bingkai roda. Untuk ukuran ban, di depan 120/70 dan di belakang 130/70. Sektor pengereman TNT 135 dipercayakan pada model cakram. Tak tanggung-tanggung, perangkat ini dipasangkan ke kedua roda. Hasilnya, kemampuan penghentian laju bisa lebih optimal. Namun, tak ada fitur anti-locking brake system (ABS).

Mesin & Konsumsi BBM

Walau terlihat mungil, jantung mekanis yang diusung tak main-main. Spesifikasinnya SOHC 4 katup berpendingin oli, berkubikasi 135 cc. Dengan rasio kompresi yang diseting 9,8:1, TNT 135 dapat memproduksi tenaga sebesar 13,1 ps di putaran 9.000 rpm  dan torsi 10,8 Nm di 7.000 rm.

Keseluruhan daya pendorong, disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan. Untuk menyemprotkan bahan bakar ke dalam ruang pembakaran, naked bike ini sudah menggunakan sistem injeksi elektronik. Harusnya, pemakaian teknologi itu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

Pertanyaan seputar Benelli TNT 135

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Benelli TNT 135?

    Fitur keselamatan Benelli TNT 135

    Feature Value
    Dimmer Switch Ya
    Sandaran kursi Tidak
    Stability Control Tidak
    Traction Control Tidak
    Launch Control Tidak
    Leg Guards Tidak
    Reflektor samping Ya
    Mode Berkendara Street
    Wheel lock depan/belakang Tidak
    Penutup lubang kunci Tidak
  • Varian Benelli TNT 135 mana yang paling tinggi?

Motor Benelli TNT lainnya

Dealer Benelli Terdekat

Dealer Benelli di Kota Populer

Motor Benelli Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp Anda

Terima kasih