Benelli TNT 1130 Cafe Racer

VIEW DESEMBER OFFERS
0 Shares
Gambar Benelli TNT 1130 Cafe Racer
  • Warna

Harga Benelli TNT 1130 Cafe Racer

Lihat Di Bawah Ini - Daftar Varian

Iklan

Video Benelli TNT 1130 Cafe Racer

Kami Pilihkan video terbaik dari Youtube dan Web - Lihat Semua Video
Subscribe Now!

Pilihan Warna TNT 1130 Cafe Racer

  • Yellow

Review Benelli TNT 1130 Cafe Racer

Sorotan:


Benelli TNT 1130 Café Racer merupakan naked bike bertenaga dari Benelli yang dibuat dengan seksama agar menampilkan performa tinggi dan dilengkapi dengan beberapa fitur canggih yang membuatnya “terbang” meninggalkan motor lain di segmennya. Label ‘Café Racer’ sendiri sudah bisa dibuktikan dengan sudut berkendaranya yang rendah serta tampang speedster yang agresif.

Pengenalan:


Tenaga digabung dengan style untuk menampilkan kesan impresif dan berani dari segi teknis motor impresif bernama Benelli TNT 1130 Café Racer buatan pabrikan motor terkenal asal Italia, Benelli. Motor roda dua ini adalah naked bike mewah yang dirancang untuk menghasilkan performa besar bersama dengan tampang yang memikat. Motor ini hadir sebagai hasil modifikasi dan tepatnya merupakan satu dari tiga seri spesial dari model Benelli TNT orisinal yang diluncurkan pada Mei 2004. Seri spesial naked roadster tersebut diluncurkan di 2005 dengan menarget segmen khusus untuk pasar yang menginginkan motor yang dapat menampilkan tampang dan performa yang mantap.

Desain:


Benelli TNT 1130 Café Racer tak terhindarkan hadir sebagai satu dari “petarung jalanan”dengan tampang terbaik di seluruh planet. Naked roadster ini didesain untuk menampilkan bodi yang berfungsi sepenuhnya dengan tampang sporty dan berani. Tampang depannya ditonjolkan dengan bagian lampu depan kembar yang tajam yang ditambahi dengan visor kecil. Tambahan rangka yang mencolok yang dipasang `pada styling motor tersebut semakin menambah segi aerodinamis. Nama “Café Racer” yang tercetak di pembungkus tangki membuat motor gampang dikenali. Sementara lampu indikator yang tajam dan panjang yang ditambahkan di pembungkus menambah aspek fungsional. Frame jari-jari besi bagian depan memanjang ke frame aluminium bagian belakang dan mengekspos keindahannya sebagai rangka kuat dari mesin ini. Seperti kebanyakan ‘monster’ lainnya, motor yang satu ini juga mempunyai jok super sporty tipe step-up yang memberikan kenyamanan optimal pada pengendara dan penumpangnya. Exhaust lingkar yang bertenaga ditempatkan di antara lampu belakang kembar yang terpisah dan roda belakang yang lebar sehingga mampu menghasilkan sentuhan atletis di motor tersebut. Ukuran bodi motor ini sendiri adalah panjang 2100 mm, lebar 1050 mm, dan tinggi 790 mm, dan jarak roda panjang sebesar 1419 mm.

Mesin, Efisiensi, dan Performa:


Mesin yang menghidupi motor ini adalah 1300 cc, 4-tak, mesin 3 cylinder in-line yang mampu memfokuskan tenaga bahan bakar untuk memompa 101 kW pada 9250 rpm dan maksimum torsi 117 Nm pada 6750 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan as anti-getaran yang menjaga berkendara yang nyaman tanpa hentakan dan didinginkan lewat cairan dengan lateral double radiator yang dibantu oleh dua kipas elektrik. Mesin ini berpasangan dengan girbok 6-tak yang mampu diekstrak yang menjanjikan transisi gir yang sangat mulus dan tenaga efisien tertransfer ke roda. Dengan ini semua, nilai akselerasi dari motor ini menjadi kompetitif nan memuaskan.

Pengendalian:


Motor ini memiliki distribusi beban yang reguler dan pusat tekanan dari motor tertata dengan baik untuk menampilkan posisi yang lebih rendah serta lebih berorientasi ke tengah. Hal ini memberikan ‘petarung jalanan’ sporty ini handling yang seimbang, membuat lebih dapat diandalkan dengan ban lebar motor ini yang mana mempunyai daya cengkram yang pas dan berukuran 120/70 x 17” untuk ban depan dan 190/50 x 17” untuk ban belakang. Motor menawarkan posisi duduk yang tegak lurus serta handling yang sangat sporty.

Keselamatan, rem, dan lain-lain:


Motor ini dilengkapi dengan Brembo disc brake yang terdiri dari dua floating disc di depan, dengan empat piston kaliber dengan diameter 320 mm serta rem belakang yang terdiri dari satu disc dengan dua piston kaliber. Dengan hal tersebut, badan motor dibantu dengan sistem suspensi andal yang terdiri dari front fork terbalik Marzocchi diameter 50 mm dan suspensi belakang yang terdiri dari suspensi jari-jari ASD steel tube dengan sebuah peredam goncangan Extreme Technology yang terintegrasi dengan rebound yang dapat diatur serta spring pre-load.

Prediksi:


Benelli TNT 1130 Café Racer dengan styling yang impresif, karakter performa yang mantap, dan handling idaman hadir sebagai motor jalanan yang memadai.

Unduh Brosur

Download Benelli Tnt-1130-cafe-racer brochure for detailed specifications
Tampilkan yang lain Benelli mere