jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Camry

Rp581,3 - Rp774,15 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo MARET
Performa
Tenaga 154 hp
Mesin 2494 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 160 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp13,26 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Toyota Camry 2.5 Hybrid - Petrol

Harga Toyota Camry

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
2.5 G
5 Kursi, 178 hp, 2494 cc Petrol
Rp581,3 Juta*
2.5 V
5 Kursi, 178 hp, 2494 cc Petrol
Rp609,1 Juta*
2.5 Hybrid
5 Kursi, 154 hp, 2494 cc Petrol
Rp774,15 Juta*

Bandingkan Toyota Camry dengan Mobil Sejenis

Video Toyota Camry

Lihat video terbaru Toyota Camry untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Toyota Camry

Warna Toyota Camry

  • Attitude Black Mica

  • Blue Mica Metallic

  • Dark Brown Mica Metallic

  • Dark Grey Metallic

  • Grayish Blue Mica Metallic

  • Silver Metallic

  • White

  • White Pearl Crystal Shine

Review Toyota Camry

Tinjauan

Pengenalan

Seiring dengan perubahan permintaan pasar otomotif, pabrik-pabrik pembuat mobil didesak untuk menanamkan fitur-fitur berbeda yang menguntungkan pada mobil-mobil mereka, agar mampu meraih perhatian para pelanggannya. Persaingan pada beberapa geografi yang berbeda memang menjadi semakin ketat dan Camry merupakan salah satu kendaraan yang sudah tergolong lama menempati segmen sedan kelas atas di Indonesia. Tampilannya yang tajam, dan performanya yang handal telah memberikannya posisi di atas para pesaingnya, dan tentu saja besutan versi terbaru Camry juga akan lebih meningkatkan posisi Toyota pada segmen saloon di Indonesia.

Mesin, Jarak Tempuh & Varian

Camry terbaru dibesut dengan mesin berkapasitas 2.5 L, 4-silinder berbasis konfigurasi DOHC dan dipadukan dengan teknologi VVT-I Rangkap. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 181 Ps pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi maksimal 228 Nm pada putaran mesin 4000 rpm. Transmisi otomatis dengan 6-percepatan mobil ini digandengkan dengan mesin yang tidak hanya menambah performa berkendaranya, tetapi juga mampu berpacu dari rentang 0 hingga 100 km/jam dalam kisaran waktu 9.7 detik. Kecepatan maksimal kendaraan ini tercatat 210 Km/jam dan bonusnya adalah konsumsi BBM yang tergolong hemat, sejauh 13 km/L dalam segmen ini.

Eksterior

Rancangan Camry sangat jelas mencerminkan kenyamanan yang prima, ketenangan dan perfoma yang mumpuni. Kendaraan ini telah mendapatkan beberapa perubahan penting pada eksteriornya dan kini tampil lebih gagah dan modern melebihi versi sebelumnya. Keseluruhan dimensi mobil ini sebesar (4825 X 1825 X 1470) mm (P X L X T) dengan jarak dasar roda setinggi 2775 mm yang mampu memberikan keleluasaan gerak bagi para penumpangnya selama di dalam kabin. Kendaraan ini dianugrahi dengan pelek roda mempesona berlingkar 17 inci sebagai standarnya, yang dibalut dengan ban berukuran 215/ 55 R17.

Interior

Interior yang diusung Camry ini memberikan tampilan yang lebih lincah dan tentu saja rasa bangga pada saat mengendarainya. Sistem kursi belakangnya seakan mampu memberikan relaksasi, ditambah lagi dengan pengaturan lengkap untuk kursi belakang, sehingga mampu memberikan pengalaman berwisata mewah bagi para penumpangnya. Layar besar berada di tengah-tengah konsol, dan dipadukan dengan sistem suara dan navigasi yang melengkapi semua kebutuhan hiburan yang memuaskan, dengan cara efektif. Setir kemudi dengan tiga suara dibenamkan bersama audio, MID dan Kontrol Laju, yang memberikan kenyamanan bagi pengemudinya untuk mengendalikan berbagai peralatan tanpa kerepotan. Daya tampung bagasi mobil ini adalah 587 Liter, cukup untuk menyimpan hampir semua sarana dasar yang dibutuhkan.

Keselamatan, Rem dan Lain-lainnya

Kendaraan ini mengusung berbagai fitur keselamatan yang anyar, yang tentunya mampu menjamin keselamatan semua penumpangnya selama perjalanan. Sistem pengereman terdiri dari rem cakram berventilasi yang dipadukan dengan Sistem Rem Anti-Terkunci (ABS), Pengendali Distribusi Tenaga Rem Elektronik (EBD) dan Bantuan Pengereman (BA) untuk memberikan pengereman yang ampuh. Setir Power Steering elektronik juga bekerja bersama sistem suspensinya, yang menggunakan Penopang McPherson untuk bagian depannya, dan penopang tautan ganda untuk gandar belakang, sehingga memberikan kelancaran pada saat mobil harus berbelok. Fitur-fitur keselamatan yang lainnya meliputi sistem airbag (Depan dan samping), sistem bantuan parkir, ISOFIX dan mesin immobilizer.

Kesimpulan

Camry merupakan salah satu pemain yang diandalkan pabrikan mobil Jepang, dan telah membuktikan kehandalannya dalam beberapa segmen pasar. Performanya, kemewahan dan tingkat kenyamanan yang diusung Camry merupakan kesatuan utuh yang menjadikannya anugrah pada segmen ini.

Berita Toyota Camry

Toyota Camry Baru Mulai Dikuak

Toyota Camry akhirnya resmi akan segera berganti generasi. Setelah beberapa kali prototype-nya tertangkap kamera, akhirnya Toyota mengumumkan akan merilis All-new Toyota Camry di Detroit MOtor Show, b Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Des 02, 2016 | Dilihat 1733 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer