Oto
jakarta-selatan
Bahasa en | id

Toyota Camry

Rp581,3 - Rp774,15 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo AGUSTUS
Performa
Tenaga 178 hp
Mesin 2494 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 160 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp13,26 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Toyota Camry 2.5 G - Petrol

Informasi terkini Toyota Camry

Untuk yang ke-11 kalinya Toyota Indonesia menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT). Acara ini berlangsung Rabu 19 Juli 2017, di lapangan golf Pondok Indah, Jakarta Selatan. CIGT 2017 diikuti 144 peserta yang merupakan konsumen Toyota.

Harga Toyota Camry

Varian Harga OTR Spesifikasi  
2.5 G Rp581,3 Juta* 5 Kursi, 178 hp, 2494 cc, Bensin
2.5 V Rp609,1 Juta* 5 Kursi, 178 hp, 2494 cc, Bensin
2.5 Hybrid Rp774,15 Juta* 5 Kursi, 154 hp, 2494 cc, Bensin

Bandingkan Toyota Camry dengan Mobil Sejenis

Video Toyota Camry

Lihat video terbaru Toyota Camry untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Toyota Camry

Warna Toyota Camry

  • Attitude Black Mica

  • Blue Mica Metallic

  • Dark Brown Mica Metallic

  • Dark Grey Metallic

  • Grayish Blue Mica Metallic

  • Silver Metallic

  • White Pearl Crystal Shine

Review Toyota Camry

Tinjauan

Toyota menawarkan jajaran produk yang lengkap di Indonesia. Mulai dari SUV, MPV, hingga sedan kelas atas. Khusus sedan, Toyota memiliki beberapa jagoan, seperti Vios, Corolla Altis dan Camry. Camry, salah satu kendaraan yang sudah tergolong lama bersaing di segmen sedan asal Jepang yang berkelas di Indonesia. Tampilannya yang tajam dan performanya yang andal, membuatnya sulit digoyahkan para pesaing. Apalagi versi terbaru Camry ini, semakin menguatkan posisi Toyota pada segmen mid-size sedan di Indonesia. Selain desain yang menawan dan futuristis, Camry juga diciptakan Toyota dengan berbagai elemen kemewahan. Baik dari segi eksterior, interior serta fitur yang dimilikinya dapat memanjakan penggunanya. Bahkan di beberapa negara, mobil ini masuk dalam jajaran kendaraan terlaris. Ini tentu bukan tanpa alasan, karena berbagai keunggulan yang ada pada Camry. Camry, salah satu pemain yang diandalkan oleh pabrikan mobil asal Jepang ini, yang sudah membuktikan keandalannya selama ini. Performanya, kemewahan dan tingkat kenyamanan yang diusung Camry merupakan kesatuan utuh yang menjadikannya pantas untuk menjadi salah satu mid-size sedan terlaris di dunia.

  • Tinjauan
  • Interior
  • Eksterior
  • Biaya BBM Selama Kepemilikan
  • Suspensi Nyaman
  • Performa mesin
  • Pengereman

Kelebihan

Tersedia varian hybrid

Kekurangan

Fitur biasa saja

Interior

Interior yang diusung Camry, memberi tampilan yang lebih mewah dan tentu saja rasa bangga pada saat mengendarainya. Kursi belakangnya, mampu memberikan relaksasi. Ditambah lagi dengan pengaturan lengkap untuk kursi belakang, sehingga mampu memberikan pengalaman berwisata mewah bagi para penumpangnya. Layar besar berada di tengah-tengah konsol, dipadukan sistem suara dan navigasi yang melengkapi semua kebutuhan hiburan yang memuaskan. Lingkar kemudi dengan audio control memberikan kenyamanan bagi pengemudinya untuk mengendalikan berbagai fitur audio tanpa kerepotan. Daya tampung bagasinya 587 Liter, cukup untuk menyimpan hampir semua sarana dasar yang dibutuhkan.

  • What we like
    Interior nyaman dan hening.
  • What we dislike
    Sistem multimedia biasa saja

Eksterior

Rancangan Camry sangat jelas mencerminkan kenyamanan yang prima, ketenangan dan perfoma yang mumpuni. Kendaraan ini mendapatkan beberapa perubahan penting pada eksteriornya dan kini tampil lebih gagah dan modern melebihi versi sebelumnya. Keseluruhan dimensinya sebesar (4.825 X 1.825 X 1.470) mm (P X L X T) dengan jarak dasar roda setinggi 2.775 mm yang mampu memberikan keleluasaan gerak bagi para penumpangnya selama di dalam kabin. Ia dianugerahi velg mempesona berlingkar 17-inci sebagai standarnya, yang dibalut dengan ban berukuran 215/ 55 R17. Desain eksterior juga terbilang elegan dan sporty lewat beberapa garis lekukan. Tampilan depan hadir didominasi desain grille yang terbagi jadi dua bagian. Terdapat juga jaring besi dengan rongga kecil terstruktur dengan kelir hitam yang membuat Camry terlihat sporty dan futuristis.

  • What we dislike
    Desain kaku

Performa mesin

Camry terbaru memakai mesin berkapasitas 2,5 liter, 4-silinder dengan teknologi dual VVT-I. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 181 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 228 Nm pada 4.000 rpm. Digandeng dengan transmisi otomatis 6-percepatan, mobil ini sanggup berpacu dari 0 hingga 100 kpj dalam waktu 9.7 detik. Kecepatan maksimalnya tercatat 210 Kpj dengan komsumsi BBM yang diklaim 13 kpl atau yang terbaik dalam segmen ini.

  • What we like
    Mesin bertenaga dan tersedia varian hybrid
  • What we dislike
    Konsumsi BBM

Pengereman

Kendaraan ini mengusung berbagai fitur keselamatan baru. Ini tentu memberikan rasa aman bagi semua penumpangnya selama perjalanan. Sistem pengereman terdiri dari rem cakram berventilasi yang dipadukan dengan sistem Rem ABS, EBD dan BA untuk memberikan pengereman yang ampuh. Setir power steering elektronik bekerja bersama sistem suspensinya, yang menggunakan penopang McPherson untuk bagian depannya dan penopang tautan ganda untuk suspensi belakang. Struktur ini memberikan kestabilan pada saat mobil harus berbelok. Fitur-fitur keselamatan yang lainnya meliputi airbag (depan dan samping), sistem bantuan parkir, ISOFIX dan immobilizer.

  • What we like
    Fitur keselamatan cukup lengkap

Berita Toyota Camry

Camry Versi Daihatsu, Bernama Altis

Bukan! Ini bukan Toyota Camry. Bukan juga Corolla Altis meski ada kata 'Altis'nya. Mobil ini adalah Daihatsu Altis. Jangan bingung, soalnya ini adalah Toyota Camry yang dijual menggunakan emblem Daiha Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 11, 2017 | Dilihat 577 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer