jakarta-selatan
Bahasa en | id

Honda Accord

Ubah Mobil
13 Rating | 13 Review
Rp 729,6 Juta
Harga Accord
Harga OTR di Jakarta Selatan
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 105 Juta, Angsuran Rp 30 Juta (24x). Cek sekarang! Lihat Promo
Spesifikasi Accord
Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1498 cc
Tenaga 187 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian Accord

  • 1.5L | Rp 730 Juta (OTR)
    DP(mulai dari) Rp 105 Juta
    Angsuran Rp 30 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo

Pilihan Mobil Bekas

Accord : Dari Para Ahli

Kelebihan Accord

Mesin turbo 1,5 liter lebih bertenaga

Desain memesona bak mobil coupe

Fitur Honda Sensing menjanjikan keamanan pemakainya

Kabin lebih lapang dari model lawas

Kekurangan Accord

Bantingan suspensi keras

Tak ada sunroof pada All New Accord

Tampilan baris kedua kurang mewah

Harga sedikit lebih mahal di kelasnya

Informasi Terkini Accord

Harga Honda Accord mulai dari Rp 730 Juta, Cek Promo terbaik hari ini 8 April 2020, dengan DP mulai dari Rp 105 Juta, Angsuran Rp 30 Juta (24x).

Honda Prospect Motor meluncurkan Accord baru di GIIAS 2019. Meski agak lambat dan didahului oleh Toyota Camry, tapi mereka optimis dengan sedan ini. Salah satu yang buat yakin adalah hadirnya paket fitur Honda Sensing. Isinya beragam fitur keselamatan yang berbasis sensor, membuat mobil terasa pintar dalam menghindarkan kecelakaan. Selain itu, mesinnya juga dikecilkan jadi 1,5 liter. Tentunya dengan imbuhan turbocharger. Ini serupa dengan yang dimiliki Honda Civic atau CR-V.

Secara desain, bentuknya berubah total. Seperti Camry, Accord menanggalkan kesan elegan dan mengarah ke sporty dan dramatis. Meski tidak bisa dipungkiri, tetap saja terlihat berwibawa. Untuk pasar Indonesia, Honda Accord 2019 dipasarkan dalam satu varian saja. Entah kalau nanti HPM akan memberikan pilihan yang lain.

Harga Honda Accord 2020

Varian Harga Spesifikasi  
Honda Accord 1.5L Rp 729,6 Juta*
Harga OTR
5 Kursi, 1498 cc, 187 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Accord?

Tanyakan pada sesama pengguna Accord atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Harga Honda Accord di Kota Populer

Rp 743 Juta
Rp 746 Juta
Rp 747 Juta
Rp 734,1 Juta
Rp 729,6 Juta

Gambar Honda Accord

Warna Honda Accord

Accord tersedia dalam 4 warna yang berbeda - Crystal Black Pearl, Morden Steel Metallic, Lunar Silver Metallic and Platinium Silver Metallic

  • Crystal Black Pearl

  • Morden Steel Metallic

  • Lunar Silver Metallic

  • Platinium Silver Metallic

Video Honda Accord

Lihat video terbaru Honda Accord untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Honda Accord Dengan Mobil Sejenis

Review Honda Accord

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan All New Honda Accord di GIIAS 2019. Generasi kesepuluh ini mengusung desain anyar. Makin besar, elegan dan dilengkapi mesin 1,5 liter VTEC turbo yang bertenaga. Yang menjadi nilai jual utama, fitur keselamatan canggih bernama Honda Sensing alias indera perasa.

Accord merupakan salah satu model dengan sejarah terpanjang bagi pabrikan. Generasi pertama dikenalkan di Jepang pada 1976. Dan tiap suksesor yang diluncurkan, diklaim selalu membawa terobosan teknologi tersendiri pada masanya. Sejak kali pertama dikenalkan di Negeri Sakura, sang sedan mencatat penjualan sekitar 22,6 juta unit. Bahkan dipasarkan di penjuru dunia di 150 negara. Sedangkan di Indonesia, Accord merupakan sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini. Total torehannya sebanyak 80.628 unit sejak 1978 sampai sekarang.

Bahkan, generasi terbaru Honda Accord juga disambut baik oleh konsumen di seluruh dunia. Ia menerima banyak penghargaan sebagai mobil terbaik di berbagai negara. Seperti North American Car of the Year 2018, Car of the Year 2018 Detroit Free Press dan Best Sedan of the Year 2019 dari AutoWeb.

“Sedan seperti Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris. Ia identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. Sukses yang telah ditorehkan model sebelumnya, menjadi acuan bagi Honda untuk merancang model terbaru ini. Kami datang dan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain serta teknologi. Terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan,” papar Takehiro Watanabe, President Director HPM.

Platform yang digunakan juga benar-benar baru. Struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebar dan makin kokoh. Rangka yang lebih ringan juga dipadukan dengan unit mesin dan fitur-fitur berteknologi terbaru. Hasilnya mobil berkelas, namun punya karakter sporty. Baik segi desain maupun performa berkendara.

Interior & Fitur

Ketika Anda memasuki kabin, yang terasa ialah nuansa lapang, nyaman dan canggih. Tapi jujur saja kurang mewah (di baris kedua) untuk mobil berbanderol nyaris Rp 700 juta ini. Kabin belakang cuma dilengkapi dua buah port USB charger dan ventilasi AC di konsol tengah, serta sunshade yang lebih besar. Untungnya, terpasang layar capacitive touchscreen 8 inci sebagai hiburan. Terdapat pula wireless charger console untuk mengecas smartphone di konsol depan. Jadi kesan premiumnya masih terasa.

Agar menciptakan kabin yang lebih senyap, Honda membenamkan lebih banyak materi peredam. Itu diaplikasikan pada berbagai bagian bodi. Termasuk teknologi wheel resonator untuk mengurangi kebisingan roda dan bagian bawah mobil saat berkendara. Selain itu, sistem Active Noise Cancellation (ANC) jua diterapkan untuk mengurangi gaduh di dalam kabin.

Eksterior

Untuk eksterior, Accord punya karakter yang sepenuhnya baru. Ia menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang panjang. Bertujuan demi mengerek nilai aerodinamika. Wajahnya khas desain terbaru Honda, dengan Chrome Wing Grille. Mobil dilengkapi dengan fitur Active Grille Shutter dan Air Curtain di bumper depan untuk performa. Pelek 18 inci tampil trendy menemani dual chrome exhaust pipe finisher. Kombinasi itu memperkuat tampilan layaknya sedan premium.

Demi menghasilkan bentuk bodi yang lebih halus, Honda menerapkan proses laser brazing. Yakni penyatuan panel atap dan sisi bodi pakai teknologi laser. Proses ini memberikan tampilan eksterior yang lebih bersih dan menyatu.

Mesin & Konsumsi BBM

Lanjut di sektor performa, Accord didukung mesin baru 1.5L VTEC turbo. Unit mekanis berpadu dengan transmisi CVT Earth Dreams Technology. Mesin membuncahkan tenaga 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm. Lebih bertenaga dari model lawas (naturally aspirated). Untuk menambah sensasi berkendara, tersedia fitur Sport Mode. Jadi, performa berkendara jauh terasa lebih agresif.

Putaran mesin lebih sensitif. Anda pun bisa memainkan paddle shift untuk kendali perpindahan transmisi yang lebih asyik. Selain itu, terdapat juga Econ Mode untuk pengaturan karakter berkendara yang kalem. Lebih hemat bahan bakar dan pengendaraan yang relaks seperti saloon.

Pengereman

Bila dielaborasi, fungsi Honda Sensing pada All New Honda Accord meliputi: Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW) – Integrated with CMBS, Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Road Departure Mitigation (RDM). Ditemani pula oleh Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow (LSF) serta Auto High Beam.

Ia makin komplet dengan sistem pengereman ABS + EBD + BA, fitur Motion Adaptive Electronic Power Steering (EPS) dan Vehicle Stability Assist (VSA). Masih ada banyak lagi seperti Auto Brake Hold, Hill Start Assist, Multi-Angle Rear View Camera, Honda Lane Watch, Tire Pressure Monitoring System dan Driver Attention Monitor.

Review Pengguna Honda Accord

4.8
Berdasarkan 13 Review
  • 5 11
  • 4 1
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • m
    Mansur 11 Mar, 2020 untuk Honda Accord (2015-2018)

    semenjak saya pake vario 150 saya merasa lebih nyaman emang vario itu motor standar indonesia di samping itu selama saya memakai kendaraan ini saya merasa puas motor ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil pokok nya cocok deh buat warga +62 di samping irit motor ini efisien buat kalangan remaja dan tua terima kasih honda ☺️ Baca Selengkapnya

  • Y
    Yoko Saputra 25 Feb, 2020 untuk Honda Accord

    Honda beat tahun 2008 karbu ramah lingkungan dan sangat mudah buat berkendara tidak rewel dan sangat indah di pandang bisa buat modifikasi ala" thailook style buat iven kontes modifikasi kelas novice Baca Selengkapnya

  • L
    Lois Gio Vanny 04 Jan, 2020 untuk Honda Accord (2015-2018)

    Tadinya saya tidak percaya kalau motor honda itu irit Dan ketika digunakan benar - benaririt bahkan ketika perjalanan jauh sekalipun dan perawatan mesinnya mudah dan cepat Tidak mahal dan ada dimana-mana Nyaman dipakai dan kesukaan orang tua juga Dia tinggi jadi ketika ada tanjakan tidak mentok atau kena jalan jadi tidak mudah rusak Baca Selengkapnya

  • n
    Nurkholis 14 Des, 2019 untuk Honda Accord

    penampilan body ramping, tempat duduknya enak, enak di pandang, sangat nyaman di bawa, elgan, tempat duduk supir nyaman, suara mesin bagus , bagasi luas, aman di bawa pergi jauh, model bagus keren, setir mobil enak di pegang, spidometer sangat bagus tidak membosankan di pandang, lampu belakang dan depan keren , Baca Selengkapnya

  • s
    Sukamdi 04 Des, 2019 untuk Honda Accord (2015-2018)

    mobil ini cukup dinamis untuk kaum usia di atas 35 tahun.,berwibawa menunjukan kelasnya yg dewasa dan mapan Baca Selengkapnya

Review Pengguna Accord

Pertanyaan seputar Honda Accord

  • Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Honda Accord?

    Fitur keselamatan Honda Accord

    Feature Value
    Airbag Penumpang Depan Ya
    Airbag Samping Depan Ya
    Airbag Samping Belakang Ya
    Child Safety Locks Ya
    Kantong Udara Pengemudi Ya
    Anti Lock Braking System Ya
    Brake Assist Ya
    EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
    Vehicle Stability Control System Ya
    Sabuk Pengaman Belakang Ya
    Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
    Spion Tengah Lipat Ya
    Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
    Kamera Belakang Ya
    Sensor Parkir Ya
    Crash Sensor Ya
    Engine Check Warning Ya
    Pelindung Benturan Depan Ya
    Pelindung Benturan Samping Ya
    Pengingat Pintu Terbuka Ya
  • Seperti apa dimensi Honda Accord?
  • Berapa kapasitas mesin Honda Accord?

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Honda Terdekat

Berita Honda Accord

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya