jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Lexus UX Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1987 cc
Tenaga 168 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

UX : Dari Para Ahli

Kelebihan UX
  • Desainnya atraktif
  • Platform TNGA terbukti mumpuni dan banyak menuai pujian
  • Interior khas Lexus dengan gimmick dimana-mana
  • Mesin cukup bertenaga
Kekurangan UX
  • Jaringan layanan Lexus. Meski masih bisa ‘nebeng’ di bengkel Toyota
  • Mobil berpotensi, tapi Lexus kurang gencar memasarkan

Informasi Terkini UX

Siluet Lexus UX didesain dengan cantik dan dilengkapi dengan Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, serta terobosan inovasi lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat menarik.

Ada tiga tipe Lexus UX di Indonesia, yakni Lexus UX 200 (bensin), tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h (hybrid). Semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit dan ramah lingkungan.

Banyak keunggulan mobil ini seperti tenaga maksimum 183 HP yang merupakan terdepan di kelasnya. Memiliki panjang 4.495mm Lexus UX mudah dan lincah menyusuri liku jalan perkotaan yang hectic, serta memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya. Sistem suspensi The Newest Lexus UX dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara.

Di bagian interior berbagai fitur juga disematkan. Integrasi audioswitch yang berada pada arm rest menciptakan efisiensi dalam mengontrol sistem multimedia yang telah dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3” Center Display. The Newest Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler.

Lexus UX juga dilengkapi dengan safety features seperti 8 SRS Airbags untuk keamanan saat mengemudi, Blind Spot Monitor memberikan indicator menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat, Power Back Door with Kick Sensor, juga Rear Camera dan All-Around Parking Sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau menyusuri jalan sempit.

Varian Lexus UX

Ada 3 varian yang tersedia dari UX: 200 Luxury, 200 F Sport and 250h.

Mesin Lexus UX

UX ditenagai oleh 1987cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 168 hp dengan torsi 205 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT.

Fitur Lexus UX

Daftar fitur UX mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Trunk Light, Vanity Mirror, Keyless Entry and Central Console Armrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Lexus UX

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Odometer, Electric Adjustable Seats and Driving Experience Control Eco.

Eksterior Lexus UX

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Rear Window Wiper, Rear Window Washer, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Integrated Antenna.

Fitur Keselamatan Lexus UX

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Side Airbag-Rear, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Lexus UX

Pesaing UX adalah: BMW X3, Mercedes Benz GLA-Class, Mazda CX 9, BMW X2 and Mercedes Benz GLC-Class.

Harga Lexus UX 2020

Simak daftar harga Lexus UX di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian   Spesifikasi  
Lexus UX 200 Luxury    5 Kursi, 1987 cc, 168 hp, Bensin
Lexus UX 200 F Sport    5 Kursi, 1987 cc, 168 hp, Bensin
Lexus UX 250h    5 Kursi, 1987 cc, 181 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang UX?

Tanyakan pada sesama pengguna UX atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Gambar Lexus UX

Warna Lexus UX

UX tersedia dalam 8 warna yang berbeda - Black, Mercury Gray Mica, Sonic Titanium, Amber Crystal Shine, Sonic Quartz Metallic, Terrane Khaki, Blazing Carnelian and Madder Red

  • Black

  • Mercury Gray Mica

  • Sonic Titanium

  • Amber Crystal Shine

  • Sonic Quartz Metallic

Video Lexus UX

Lihat video terbaru Lexus UX untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Lexus UX Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Lexus UX

  • Overview UX
  • Interior & Fitur Lexus UX
  • Eksterior UX
  • Mesin & Konsumsi BBM Lexus UX

Overview UX

Lexus UX adalah crossover paling compact yang ada di jajaran produk mobil jangkung bikinan pabrikan Jepang itu. Meski kecil, tapi usaha Lexus untuk membuatnya memiliki standar tinggi patut diacungi jempol. Pertama, bukan perkara mudah untuk menerapkan bentuk Spindle Grill di mobil kecil. Kedua, unsur mewah dan dimensi minimalis biasanya tidak nyambung. Tapi divisi mobil mewah Toyota ini berhasil menciptakan sebuah SUV/crossover yang tidak hanya enak dilihat, tapi sarat dengan kemewahan ala Lexus, di sekujur badannya. Interior jangan ditanya. Adik Lexus NX ini hadir dengan ciri khas Lexus yang kental. Material kelas atas, instrument yang teatrikal, fitur bantu berkendara dan hiburan, semuanya dibuat dengan ketelitian. Detail kecil seperti jahitan jok diperhatikan betul oleh mereka, terlepas dari varian Lexus UX mana yang Anda pilih. Makanya jangan heran kalau harganya ikut menyesuaikan. Mesinnya mengandalkan penggerak M20A-FKS bertenaga 188,56 PS. Ini adalah mesin yang disesuaikan dengan platform TNGA (Toyota New Generation Architecture) yang digunakan. Penggerak yang sama bisa Anda temukan juga di Corolla terbaru, yang tidak dipasarkan di Indonesia. Pesaing Lexus UX tidak banyak di Indonesia. Tapi sulit untuk dilawan. Ada BMW X1 yang sedang naik daun, dan juga Mercedes-Benz GLA.

Interior & Fitur Lexus UX

Interior Lexus UX seperti berbanding terbalik dengan eksterior. Dashboardnya terlihat halus secara keseluruhan karena minim lekukan yang ekstrim. Joknya yang lebar dibalut kulit bernama Semi Aniline Leather. Kursi ini sudah dibekali juga dengan cooler, siapa tahu jok panas setelah mobil lama terjemur. Heater juga ada, meski kami yakin akan sangat jarang digunakan. Layar berukuran 10,3 inci terlihat dominan di atas tengah dashboard. Isinya tentu beragam. Selain hiburan, informasi kendaraan dan pengendaraan juga bisa ditampilkan di layar ini. Dan tipikal Lexus, apapun yang ditampilkan, terlihat atraktif dan berkualitas. Lingkar kemudinya sudah dibekali beragam tombol untuk mengendalikan sistem infotainment dan cruise control. Kami agak kurang sreg dengan banyaknya tombol di kemudi ini. Saat berkendara malah berpotensi bikin bingung dan akhirnya distraktif.

Eksterior UX

Bentuknya memadukan hatchback dan ground clearance yang tinggi, makanya tidak salah kalau menyebut mobil ini sebagai crossover B-Segment. Panjangnya 4.495 mm, cukup lincah untuk bergerak di perkotaan dan lebih panjang 54 mm dibanding BMW X1. Dimensi lebar yang harus diperhatikan dengan angka 1.840 mm, atau 19 mm lebih dari entry level crossover BMW tadi. Sekeliling tubuhnya sarat dengan tarikan garis tegas dan runcing yang merupakan bahasa desain Lexus saat ini. Lengkap dengan Spindle Grill yang mentereng di mukanya. Desain UX, seperti Lexus yang lain ingin menegaskan kehadirannya diantara mobil-mobil lain saat melaju (atau terjebak kemacetan). Dengan bentuk ini, mereka sukses menarik perhatian orang banyak. Lampu-lampu di depan dan belakang sudah dibekali teknologi LED. Rodanya dilengkapi pelek 18 inci dibalut ban 225/50.

Mesin & Konsumsi BBM Lexus UX

Mesin empat silinder di depan berkonfigurasi empat silnder dengan kapasitas 1.987 cc. Sistem pengaturan katup dan pengapian mengandalkan dua VVT-i. Yang satu VVT-i yang mengatur katup keluar, satu lagi VVT-iE untuk katup masuk. Makanya, Lexus UX mampu menghasilkan tenaga hingga 188,65 ps. Torsi puncaknya 205 Nm.

Output kemudian disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT. Menurut data spesifikasi, kecepatan puncaknya adalah 190 km/jam. Akselerasi 0-100 km/jam direngkuh dalam 9,2 detik.

Pertanyaan seputar Lexus UX

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Lexus UX?

Fitur keselamatan Lexus UX

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Airbag Samping Belakang Ya
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Seperti apa dimensi Lexus UX?

Below are the Dimensions of Lexus UX:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 47 L
Panjang 4495 mm
Lebar 1840 mm
Tinggi 1520 mm
Jarak Sumbu Roda 2640 mm
Jumlah Pintu 5
Berapa kapasitas mesin Lexus UX?

Lexus UX tersedia dalam 3 varian. Yang tertinggi adalah 250h:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1987 cc
Tenaga 168 hp

Mobil Lexus Pilihan

Dealer Lexus Terdekat

Berita Lexus UX

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya