jakarta-selatan
Bahasa en | id

Lexus LS

Ubah Mobil

Spesifikasi LS

Tenaga 382 hp
Mesin 4608 cc
Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
+ Lainnya Warna

Informasi Terkini Lexus LS

UPDATE 10 AGUSTUS 2017 - Lexus LS adalah flagship saloon yang bersaing dengan sedan eksekutif seperti Mercedes-Benz S-Class, BMW Seri-7, Audi A8 dan lainnya. Lexus Indonesia memperkenalkan versi terbaru Lexus LS pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Lexus LS 500 terbaru datang menggunakan mesin baru, mesin V6 3,5 liter turbocharged bertenaga 415 hp dengan torsi puncak 600 Nm. Di Indonesia Lexus LS dijual dalam dua tipe, yaitu Lexus LS 500L dan Lexus 500hL yang bermesin hybrid. Saat peluncurannya, mobil ini diperkenalkan bersamaan dengan kehadiran crossover NX 300 yang menggantikan Lexus NX 200t

Harga LS

Varian Harga Spesifikasi  
460     4 Kursi, 382 hp, 4608 cc, Bensin
600hL     4 Kursi, 389 hp, 4969 cc, Bensin
500     5 Kursi, 3498 cc, Otomatis, Bensin

Warna LS

LS tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Silver, White and Black

  • Silver

  • White

  • Black

Gambar LS

Video LS

Lihat video terbaru Lexus LS untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review LS

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Pendahuluan

Lexus LS adalah paduan sempurna antara performa tinggi dan inovasi yang visioner sehingga menghasilkan mesin bertenaga dan pengalaman berkendara tiada tanding. Selain itu, mobil ini juga dijejali fitur-fitur berteknologi canggih yang memberikan kenyamanan modern bagi penumpangnya. Ada beberapa kendaraan yang memberikan pengaruh yang besar di pasaran dengan fitur mewah dan kenyamanan yang ditawarkan, Lexus LS adalah mobil yang seperti itu. Mobil ini juga telah memiliki reputasi kredibel di pasar Indonesia dan juga negara lainnya. Sedan mewah full-sized ini adalah flagship Lexus. Lexus LS diluncurkan pada tahun 1989 dan dapat meningkatkan percaya diri dan penghargaan pada diri Anda.

Interior & Fitur

Lambang kenyamanan adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan tingkat kemewahan dan kenyamanan LS. Lapisan-lapisan yang halus pada panel kayunya, roda kemudi Shimamoki yang baru dan lis dengan warna senada menunjukkan ketrampilan dan kehalusan pada tingkat tertinggi. Terdapat layar LCD 12,3 inci di bagian depan dan layar selebar 9 inci di bagian belakang untuk memuaskan penumpangnya dengan berbagai pilihan hiburan. Sistem audio dengan 19 speaker yang ada makin membuat mobil ini serasa seperti sebuah tempat konser. LS memiliki kapasitas bagasi sebesar 510 liter, ukuran yang cukup menakjubkan dan mampu diisi barang-barang untuk perjalanan yang panjang.

Eksterior

Anda akan menjadi pusat perhatian saat mengendarai LS, karena Lexus dengan tingkat ketrampilan yang tinggi, telah memberinya desain baru yang berani. Kabin yang panjang dan elegan yang mampu mengalirkan arus udara yang melewatinya dengan sempurna memberikan performa aerodinamika yang tinggi. Ukurannya yang secara keseluruhan sebesar 5180mm x 1875mm x 1480mm (P x L x T) dan wheelbase sepanjang 3090mm memberikan kestabilan sekaligus ruang yang lega untuk kaki dan kepala penumpangnya. LS 460 L dilengkapi dengan pelek alloy 18 inci dengan ukuran ban 235/ 50 R18. Sementara LS 600 HL menggunakan pelek alloy 19 inci dengan ukuran ban 245/ 45 R19.

Mesin & Konsumsi BBM

LS akan meninggalkan kesan yang luar biasa dalam segala aspek. Hal ini berlaku untuk semua variannya, LS 460 L atau LS 600hL. Namun performa yang dihasilkan oleh mesin besar V8 5 liter benar-benar tak tertandingi di kelasnya. Tenaga maksimum yang bisa dihasilkan mesin ini adalah 389 DK pada 6400 rpm dan torsi maksimum 530 Nm pada 4000 rpm. Sementara mesin 4,6 liternya menghasilkan tenaga yang lebih rendah pada kisaran 382 DK pada 6400 dan torsi maksimum 493 Nm pada 4100 rpm. LS 600 hL mampu mencapai 100 kpj dari nol dalam waktu 5,8 detik, sementara varian LS 460 L melakukannya dalam 6,3 detik dengan kecepatan maksimal 250 kpj.

Pengereman

Kita tidak bisa mengesampingkan peran seorang pengemudi yang menyetir dengan aman, namun advanced impact avoiding technology yang ada dalam Lexus LS telah memastikan agar kecelakaan tidak terjadi. Rem dengan ventilated disc dipadu dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution System (EBD) dan Brake Assist (BA) memberikan pengereman yang efektif bagi LS. Daftar fitur keselamatan lain dalam LS ini termasuk sistem airbag (depan, samping dan tirai), Traction Control System (TCS), smart stop technology, sensor pendeteksi titik buta, Lane Departure Alert dan sistem untuk memonitor tekanan ban yang membuat perjalanan Anda semakin aman.

Kesimpulan

Dengan tampilan yang menarik dan tenaga yang efektif, kenyamanan dan pengendalian yang nyaman membuat LS berada di depan pesaing-pesaingnya. Dengan ini, Lexus LS yang merupakan flagship dari Lexus, menjadi ancaman bagi merk-merk besar Jerman.

Bandingkan Lexus LS Dengan Mobil Sejenis

Mobil Lexus Pilihan

  • Populer
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer