jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Rp 1,12 - Rp 1,16 Milyar
Harga ES
Perkiraan Harga di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Lexus ES Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 2487 cc
Tenaga 215 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Ground Clearance 150 mm

Pilihan Mobil Bekas

Informasi Terkini ES

LExus ES yang berbasis Toyota Camry memang patut diacungi jempol. KEmewahan sebuah Lexus yang dihadirkan membuatnya menonjol dibanding kompetitornya dari Eropa. Selain itu, arah desain Lexus yang lebih berani membuat mobil ini mudah dikenali dan dikagumi oleh siapapun yang melihatnya. Selain itu, Lexus Indonesia juga menghadirkan varian hybrid untuk mobil ini, dan semakin membuatnya menonjol. Lexus adalah salah satu pionir dalam pemasaran mobil hybrid mewah di Indonesia. ES 300h, memiliki tenaga hingga 205 ps, dengan top speed yang dibatasi secara elektronis yaitu 180 km/jam. Sistem hybridnya juga tidak berbeda dengan Toyota Camry atau Alphard Hybrid. Sehingga akan memudahkan perawatannya.

Harga Lexus ES

Harga ES adalah antara Rp 1,12 Billion hingga Rp 1,16 Billion.

Varian Lexus ES

Ada 2 varian yang tersedia dari ES: 300h Ultra Luxury and 250.

Mesin Lexus ES

ES ditenagai oleh 2487cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 215 hp dengan torsi 202 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT and 8-Speed Otomatis.

Fitur Lexus ES

Daftar fitur ES mencakup Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Heated Seats - Front, Heated Seats - Rear, On Board Computer, Electric Folding Rear View Mirror, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Foldable Rear Seat, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Rear Seat Center Arm Rest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Seat Lumbar Support, Bottle Holder, Trunk Light, Vanity Mirror, Keyless Entry and Central Console Armrest.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Navigation System, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, CD Player, DVD Player, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Lexus ES

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior Lexus ES

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rain Sensing Wiper, Rear Window Defogger, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Moon Roof, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Integrated Antenna.

Fitur Keselamatan Lexus ES

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Side Airbag-Rear, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Lexus ES

Pesaing ES adalah: Audi A6, Mercedes Benz C-Class Sedan, Jaguar XE , Audi A4 and Volvo S90.

Harga Lexus ES 2020

Harga Lexus ES 2020 mulai dari Rp 1,12 Milyar hingga Rp 1,16 Milyar. Simak daftar harga ES 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Lexus ES 300h Ultra Luxury Rp 1,12 Milyar*
Perkiraan Harga
5 Kursi, 2487 cc, 215 hp, Bensin
Lexus ES 250 Rp 1,16 Milyar*
Perkiraan Harga
5 Kursi, 2487 cc, 204 hp, Bensin

Harga Lexus ES di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 1,12 - Rp 1,16 Milyar
Rp 1,12 - Rp 1,16 Milyar
Rp 1,12 - Rp 1,16 Milyar
Rp 1,12 - Rp 1,16 Milyar
Rp 1,12 - Rp 1,16 Milyar

Gambar Lexus ES

Warna Lexus ES

ES tersedia dalam 9 warna yang berbeda - Black, Mercury Gray Mica, Sonic Titanium, Red Mica Crystal Shine, Deep Blue Mica, Sonic Quartz Metallic, Platinium Silver Metallic, Ice Ecru and Sunlight Green

Video Lexus ES

Lihat video terbaru Lexus ES untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Lexus ES Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Lexus ES

  • Overview ES
  • Interior & Fitur Lexus ES
  • Eksterior ES
  • Mesin & Konsumsi BBM Lexus ES
  • Pengereman ES

Overview ES

Pendahuluan

Lexus ES adalah salah satu Lexus pertama yang dijual di pasar global, dan setelah enam generasi, penjualannya hanya kalah dari RX crossover SUV dari seluruh armada Lexus. Lexus ES sedan adalah mobil yang memiliki daya tarik tersendiri bagi pembeli yang menginginkan berbagai fitur-fitur mewah, efisiensi dan performa yang bisa diandalkan. Bagi mereka yang berpikir untuk mengendarai sedan mewah, ES menawarkan pengalaman yang menegangkan yang tanpa sadar akan membuat Anda tertarik padanya. Pasar Indonesia adalah pasar yang keras untuk segmen sedan mewah, dan Lexus mempunyai posisi yang kuat dengan berbagai model untuk dipersembahkan pada konsumennya.

Interior & Fitur Lexus ES

Dari garis yang mengalir hingga sudut-sudut yang berani, ES tampak menonjol dengan percaya diri. Mobil ini memiliki kesan yang elegan yang tak mudah diabaikan berkat roda kemudi birds-eye dari kayu maple berlapis kulit yang khas. Ini menunjukkan perhatian Lexus-Toyota terhadap detail, tak peduli seberapa kecilnya. Dengan lantai yang dipanjangkan dan kursi depan yang didesain lebih halus, penumpang akan merasakan kenyamanan tingkat tinggi dengan ruang kaki dan kepala yang luas. Lampu LED dan layar LCD di tengah dasbor dengan ukuran yang cukup besar untuk sistem audio memberikan suasana yang hangat dan lembut sesuai dengan kebutuhan. Bagasinya berukuran 430 liter dan ukuran tersebut cukup pantas.

Eksterior ES

Desain yang mencolok menawarkan lebih dari satu cara untuk meninggalkan kesan. Garis-garis pahatan yang seolah mengalir selebar mobil dipadu dengan profil yang licin pantas untuk mendominasi tingkat kehadiran di jalanan. Kisi berbentuk kumparan yang dibuat dengan gaya yang berani, lampu terang hari LED dan bodi mobil yang terasa kuat saat berjalan membuatnya semakin sulit dilupakan. Ukuran mobil ini secara keseluruhan adalah 4900mm x 1820mm x 1450mm (P x L x T) dengan wheelbase sepanjang 2820 mm yang cukup signifikan untuk memberikan ruang kabin, ruang kaki dan kepala yang cukup lega untuk penumpangnya. Untuk meningkatkan performanya lebih jauh lagi, mobil ini dilengkapi dengan split six spoke alloy wheel berukuran 17 inci dengan ukuran ban 215/55 VR 17.

Mesin & Konsumsi BBM Lexus ES

Di pasar Indonesia, Lexus ES tersedia dalam dua varian - ES 250 dan ES 300. Lexus ES 300 mengusung mesin hybrid empat silinder 2,5 liter dengan kemampuan yang cukup untuk menghasilkan tenaga maksimum 204 DK pada 6400 rpm dan torsi maksimum 250 Nm pada 4800 rpm. Paculah ES 300 ini secara perlahan karena sedan ini mampu mencapai 100 kpj dari nol dalam waktu 8,5 detik, dan kecepatan itu akan terus naik hingga mencapai 180 kpj. ES 250 adalah versi non-hybrid dengan mesin 2,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga181 DK pada 6000 rpm dan torsi maksimum 235 Nm pada 4100 rpm. Akselerasinya, sekitar 9,8 detik untuk mencapai 100 kpj sementara kecepatan maksimumnya adalah 207 kpj. Mesin tipe hybrid dihubungkan dengan motor elektrik yang mengijinkan mobil berjalan dengan tenaga listrik dan mengurangi konsumsi bahan bakar secara efektif ke angka 5,4 liter / 100 km. ES hybrid (ES 300) juga ramah lingkungan dan telah menerima Super Ultra Low Emission Vehicle Rating (SULEV).

Pengereman ES

Dengan bantuan digital crash test, Lexus telah mengembangkan fitur keselamatan bagi penumpang untuk menjamin keselamatan mereka selama berkendara. Ventilated disc brake dipadukan dengan sistem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution System (EBD) dan Brake Assist (BA) memberikan sistem pengereman yang efektif bagi ES. Jajaran fitur keselamatan berlanjut dengan adanya sistem airbag (depan, samping dan tirai), Traction Control System (TCS), smart stop technology, sensor pendeteksi titik buta, Lane Departure Alert dan sistem untuk memonitor tekanan ban untuk membawa kenyamanan berkendara.

Kesimpulan

Bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan kemewahan dalam mobil mereka, Lexus ES adalah mobil mewah entry level yang cocok untuk membuat mereka menonjol di keramaian.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Lexus ES (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Lexus ES?

Q. Apakah Lexus ES tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah Lexus ES tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi Lexus ES?

Q. Apa alternatif selain Lexus ES di rentang harga yang sama?

Q. Berapa panjang Lexus ES?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Lexus ES

Q. Seberapa tinggi ground clearance Lexus ES?

Q. Berapa ukuran ban Lexus ES?

Q. Berapa ukuran pelek alloy Lexus ES?

Q. Berapa bobot Lexus ES?

Mobil Lexus Pilihan

Dealer Lexus Terdekat

Berita Lexus ES

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya