jakarta-selatan
Bahasa en | id

Audi Q3

Ubah Mobil
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Q3
Tempat Duduk 5 Kursi
Mesin 1395 cc
Tenaga 150 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Q3 : Dari Para Ahli

Kelebihan Q3

Mesin 1,4 liter bertenaga besar, 150 Hp dan 250 Nm

Desain khas gaya kendaraan premium Eropa

Sektor hiburan lengkap dengan head unit 10,1 inci

Fitur keamanan dan keselamatan komplet

Kekurangan Q3

Jaringan bengkel dan diler masih sedikit

Tidak dibekali panoramic sunroof atau bahkan sunroof

Harganya masih lebih mahal dari lawan sesama pabrikan Jerman

Tidak diberi opsi enjin 2,0 liter turbo

Informasi Terkini Q3

Garuda Mataram Motor merilis Audi Q3 terbaru di segmen medium SUV premium di 2020. Menyandang predikat All New, Audi Q3 didandani dan berparas kian elok. Lihat saja pada penyisipan kisi-kisi tunggal bergaya oktagonal. Agar terlihat sporty, disusun pula aksen guratan vertikal plus lubang udara berukuran besar. Desain lampu depan menyipit yang didukung teknologi LED. Hebatnya sorot cahaya pintar mampu beradaptasi sesuai dengan kebutuhan pengendaraan. Audi Q3 dipasarkan di Tanah Air dengan label Rp 777 juta off the road. Unit tersedia dalam tujuh pilihan warna mulai dari Pulse Orange, Ibis White, Chronos Grey, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue dan Mythos Black. Lanjut ke kompartemen mesin. All new Audi Q3 menggunakan mesin TFSI empat silinder, 1,4 liter berpadu turbocharger. Tenaga maksimal yang dihasilkannya mencapai 150 hp pada 5.000 – 6.000 rpm. Torsi puncaknya mencapai 250 Nm pada 1.500 – 3.500 rpm. Distribusi tenaga disalurkan ke sistem gerak depan via girboks S tronic 6-speed. Akselerasi 0 – 100 km/jam dapat digapai 9,2 detik dengan kecepatan puncak 204 km/jam. Ia diklaim hanya meminum bensin (kombinasi) antara 16,9 – 17,5 km/liter. Dibandingkan pendahulunya. Audi Q3 generasi kedua ini memiliki dimensi yang lebih besar. Panjangnya mencapai 4.484 mm, dengan lebar 1.849 mm dan tinggi 1.585 mm (termasuk antena di atap). Jarak sumbu roda (wheelbase) meningkat menjadi 2.680 mm, atau memanjang 77 mm dibanding generasi Q3 lawas. Artinya ruang kabin juga menjadi lebih lapang, sekaligus menyuguhkan kenyamanan lebih baik. Selanjutnya bangku belakang dapat digeser maju-mundur hingga 150 mm.

Harga Audi Q3 2020

Simak daftar harga Audi Q3 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian   Spesifikasi  
Audi Q3 1.4 TFSI    5 Kursi, 1395 cc, 150 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang Q3?

Tanyakan pada sesama pengguna Q3 atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Gambar Audi Q3

Warna Audi Q3

Q3 tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Chronos Gray and Pulse Orange

  • Chronos Gray

  • Pulse Orange

Video Audi Q3

Lihat video terbaru Audi Q3 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Audi Q3

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

Generasi kedua Audi Q3 akhirnya tiba di Indonesia. Unit tersebut diimpor oleh Garuda Mataram Motor kemudian dilego Rp 777 juta OFR (Off the Record). Model ini mengisi ceruk market kompak SUV premium dan berhadapan langsung dengan rival seperti BMW X1, Mercedes-Benz GLA dan Lexus UX. Menurut pemegang merek, generasi kedua unggulan Audi ini mengantongi kapabilitas khas pabrikan Ingolstadt Jerman.

Secara perdana All New Audi Q3 dikenalkan secara virtual melalui tayangan video produk di media sosial, termasuk website resmi www.audi.co.id. All new Audi Q3 adalah bentuk komitmen Audi di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menjadi penjawab kebutuhan masyarakat soal mobilitas yang pintar.

Suksesor ini juga disebut tak sekadar menampilkan sosok berkarakter, namun memiliki kabin lebih lapang, serta kepraktisan kian baik. Bisa Anda saksikan pula tatanan dasbor yang terasa lebih rata, kehadiran berbagai fitur modern ada di line-up tertinggi Audi Q3. Fitur-fitur itu antara lain layar dan sistem pengoperasian digital, fitur infotainment hingga mesin 1,4 liter berinduksi turbo nan bertenaga.

Interior & Fitur

Begitu Anda masuki interiornya akan tampak aplikasi garis tegas dan elemen tiga dimensi menjadi bagian dari kabin Audi Q3. Tampilan ini senada dengan desain eksteriornya. Terdapat pusat kendali layar sentuh MMI yang tampil dengan balutan material mewah di sekeliling. Lanjut tombol penyejuk kabin (AC) tepat di bawahnya. Panel ini memiliki sudut 10 derajat yang mengarah ke pengemudi. Semua layar, tombol-tombol dan kendali lainnya juga tertata secara egonomis. Kursi memangku optimal pengemudi dengan posisi lingkar kemudi yang gampang diatur.

Panel instrumen dan pusat kendali Q3 kini telah menggunakan layar digital berukuran 12,3 inci. Mereka menamai sebagai Audi virtual cockpit dengan tiga pilihan tampilan. Lebih canggih lagi, semua fungsi ini dapat dikendalikan melalui perintah suara. Peranti bisa dioperasikan Anda melalui tombol multifungsi pada lingkar kemudi. Sementara sektor hiburan pakai layar sentuh 10,1 inci. Sebaran frekuensi audio diparcayakan pakai Audi Sound System .

Dibandingkan pendahulunya. Audi Q3 memiliki dimensi yang lebih besar. Panjang 4.484 mm, lebar 1.849 mm dan tinggi 1.585 mm dengan antena di atap. Jarak sumbu roda (wheelbase) meningkat menjadi 2.680 mm atau memanjang 77 mm dibanding generasi lawas. otomatis ruang kabin juga menjadi lebih lapang, sekaligus menyuguhkan kepraktisan optimal. Bangku belakang bahkan dapat digeser maju-mundur sampai 150 mm.

Kursi di baris kedua ini terbagi tiga bagian dengan komposisi 40:20:40, dan dapat dilipat dalam tujuh tahap tergantung pada posisi tempat duduk belakang dan sandaran. Sehingga kapasitas bagasi dapat meningkat jadi 530 liter sampai 1.525 liter. Lantai bagasi bahkan memiliki tiga tingkatan. Ini memungkinkan Anda menyimpan rak barang di bagian bawah lantai jika tidak diperlukan. Opsi lain adalah pintu bagasi belakang elektrik dapat dibuka dan ditutup hanya dengan gerakan kaki.

Eksterior

Kalau Anda amati dari siluet samping. Mobil ini terlihat sangat seimbang. Tata letak lampunya (depan belakang) pun terlihat simetris. Garis bahunya secara tegas menghubungkan keduanya. Citra atletis juga dimunculkan melalui fender yang besar.

Pada bagian grille digunakan single frame berdesain oktagonal, dan lubang pasokan udara besar. Sorot mata depan depan menyipit, didukung dengan teknologi LED. Namun pendaraan cahata secara pintar dapat beradaptasi sesuai dengan kebutuhan berkendara.

All new Audi Q3 terinspirasi dari DNA quattro khas Audi yang menjadikannya SUV tangguh. Sementara penggunaan fender berkelir hitam kontras dikatakan untuk memunculkan citra mobil segala medan. Lantas di buritan, terdapat spoiler yang mengapit kaca belakang serta sudut tajam kemiringan pilar D. Sehingga kesan dinamis mencuat kuat. Untuk pasar sini, unit anyar tersedia dalam tujuh opsi warna. Anda bisa pilih Pulse Orange, Ibis White, Chronos Grey, Floret Silver, Tango Red, Cosmos Blue dan Mythos Black.

Mesin & Konsumsi BBM

Q3 diklaim sanggup menerjang segala medan. Di balik kap mesinnya terbenam jantung mekanis TFSI 4-silinder 1,4 liter plus induksi turbocharger. Tenaga yang dihasilkan mencapai 150 Hp pada 5.000 – 6.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm di 1.500 – 3.500 rpm. Limpahan tenaga ini disalurkan ke sistem penggerak via transmisi otomatis S tronic 6-speed. Mesinnya kecil, tapi tenaga tersembur padat. Audi menyatakan, efisiensi bahan bakar juga mumpuni. Konsumsi bahan bakar kombinasi yang dihasilkan mencapai 5,9 – 5,7 liter/100 km atau sekitar 16,9 – 17,5 km/liter. Untuk bergerak tangkas dari 0 – 100 km/jam cuma diraih dalam 9,2 detik dengan kecepatan puncak 204 km/jam.

Pertanyaan seputar Audi Q3

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Audi Q3?

Fitur keselamatan Audi Q3

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Child Safety Locks Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Kamera Belakang Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pengukur Tekanan Ban Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Kontrol Traksi Ya
Seperti apa dimensi Audi Q3?

Dimensi Audi Q3:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Kapasitas Bagasi 675 L
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 64 L
Panjang 4484 mm
Lebar 1849 mm
Tinggi 1585 mm
Jarak Sumbu Roda 2680 mm
Jumlah Pintu 5
Berapa kapasitas mesin Audi Q3?

Audi Q3 tersedia dalam 1 varian. Yang tertinggi adalah 1.4 TFSI:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1395 cc
Tenaga 150 hp

Mobil Audi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Audi Terdekat

Berita Audi Q3

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya