bekasi
Bahasa en | id

Harga Honda Jazz di Bekasi

Honda Jazz
Rp 248 - Rp 289,5 Juta
65 Rating | 65 Review
Varian:
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 37 Juta, Angsuran Rp 6 Juta (60x). Cek sekarang! Lihat Promo

Harga Kredit Honda Jazz Terbaik

Lihat promo Jazz MT di Bekasi

DP Rp 37 Juta - Rp 40 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 7 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 12 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 21 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli Jazz cash?
Harga Cash Promo Rp 248 Juta

DP Rp 50 Juta - Rp 55 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 8 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 10 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 19 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo

DP Rp 69 Juta - Rp 74 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 35 Months
    Lihat Promo
Get Best Deals

Jual mobil Anda dengan harga terbaik.

  • Pembeli yang sudah terverifikasi
  • Daftarkan mobil Anda secara gratis.
  • Consumer base terbesar di Indonesia.
Daftarkan mobil Anda

DP Rp 74 Juta - Rp 79 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 47 Months
    Lihat Promo

DP Rp 79 Juta - Rp 84 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 59 Months
    Lihat Promo

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Honda Jazz di Bekasi

Harga Honda Jazz di Bekasi mulai dari Rp 248 Juta untuk varian paling bawah MT, sementara varian tertinggi RS CVT dihargai Rp 289,5 Juta. Cek Promo terbaik hari ini 18 Januari 2020, dengan DP mulai dari Rp 37 Juta, Angsuran Rp 6 Juta (60x). Kunjungi Dealer Honda di Bekasi untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 4 varian Honda Jazz yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Honda Jazz
Varian Harga
Honda Jazz MT Rp 248 Juta
Honda Jazz CVT Rp 258 Juta
Honda Jazz RS MT Rp 279 Juta
Honda Jazz RS CVT Rp 289,5 Juta

Harga Honda Jazz di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 259,5 - Rp 301,5 Juta
Rp 248 - Rp 289,5 Juta
Rp 248 - Rp 289,5 Juta
Rp 259,5 - Rp 302,5 Juta
Rp 250,2 - Rp 292,5 Juta

Mobil Honda Terpopuler

Dealer Honda Terdekat

  • Honda Cibubur

    Jl. Raya Alternatif Cibubur Cileungsi No. 38, Bekasi, 17435

  • HONDA KENCANA KRANJI

    Jl. Raya Jendral Sudirman Km.31 Kranji, Bekasi, 17143

  • Honda Megatama Bekasi

    Jl. Diponegoro No. 81 RT. 001, RW. 001, Desa Setia Mekar , Bekasi, 17510

  • Honda Mitra Jatiasih

    Jl. Raya Jatiasih, Gg Durian no 2, No. 258,Bekasi,Jawa Barat, Bekasi, 17423

  • HONDA NUSANTARA BEKASI

    Jl. Jend. Ahmad Yani No.10, Pekayon Jaya, Bekasi, 17141

Bandingkan Honda Jazz Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Honda Jazz

4.7
Berdasarkan 65 Review
  • 5 52
  • 4 8
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • A
    Ambenggg 12 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)
    Puas

    Saya sering kali berangkat kerja naik mobil Jaz dan rasa nya nyaman bangettt kayak melayang, sungguh aku tidak kecewa sama sekali saat beli mobil ini. Dan alhamdulillah sejak keluar nya nih mobil saya pake sampek sekarang. Saya sering juga buat ngedrif, dan rasa nya pun masih nyaman bangettt sumpah. Tapi sekarang mobil nya udah saya modifikasi buat kontes mobil di Baca Selengkapnya

  • F
    Fikri Ahmad Ghozali 07 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2008-2014)
    Mobilku Sayang

    Jazz GE8 ini dibeli sama bokap 7 tahun lalu, dimana saya masih ababil2nya (SMP) , untuk menggantikan yaris bakpao 2006 yang dirasa bokap terlalu sempit bagasinya. Kemudian pada tahun 2008 akhir keluarlah jazz GE8 ini untuk meneruskan kesuksesan GD3 di Indonesia. Bokap pun lihat2 & TD, setelah mempertimbangkan 1 dan lain hal, maka dibelilah jazz GE8 ini pada bulan November Baca Selengkapnya

  • H
    Haris Nugraha 06 Jan, 2020 untuk Honda Jazz
    Bagaimana tidak, dari kejauhan nampak jelas putih dan keren.

    Saya pengguna Honda Jazz 2019 dan menurut saya mobil tersebut sangatlah nyaman untuk dikendarai, selain itu bahan bakar yang irit sehingga bisa sebagian biaya dialokasikan untuk keperluan yang lain, warna putih menjadi pilihan pada mobil saya selain enak dipandang juga warna putih terkesan lebih mewah dan kalau menurut saya sangatlah istimewa. Bukan hanya saya sebagai pengemudi yang merasakan nyaman namun Baca Selengkapnya

  • D
    Dicky Ardiansyah 04 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2014-2017)
    Lumayan

    Beruntung banget sipunya Honda jazz simple elegant kalo di bawa jalan2.apalagi kalo sama temen pacar seru pokoknya honda jazz emng rekom banget deh kalo buat jalan2 simple nyaman mesin halus. Lagi dulu saya pernah punya mobil jenis Honda jazz tapi tahun 2008 kurang apik mesin nya bisa di bilang boros bensin pokoknya setelah punya Honda jazz 2017 top banget Baca Selengkapnya

  • E
    Eko Sandi Wiyono 03 Jan, 2020 untuk Honda Jazz
    Elegant

    Menurutku Honda jazz sangat cocok buat kaum milenial yg suka dengan desain interior dan eksterior yang sangat cantik.cantik di pandang dan bisa mempercantik penumpangnya. Pokok keren banget deh buat yang berjiwa muda. Gesit dan irit lincah.gak repot jika di bawa ke jalan yang sempit. Desain yg elegant dan sporty.cocok buat kaum muda yg hoby dengan modifikasi.tanpa perlu modif extrime.honda jazz Baca Selengkapnya

Review Pengguna Jazz

Pilihan Mobil Bekas

Berita Honda Jazz

Pencarian Cepat untuk Honda Jazz

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya