jakarta-selatan
Bahasa en | id

Biaya Servis Perawatan Honda Jazz

Jazz
Rp 252,5 - Rp 295 Juta
66 Rating | 66 Review
Promo terbaik dengan DP mulai dari Rp 54 Juta, Angsuran Rp 19 Juta (12x). Cek sekarang! Lihat Promo

Biaya Servis & Pemeliharaan Honda Jazz Jadwal

* Ini adalah perkiraan harga pemeliharaan, detail dan harga bisa berbeda tergantung lokasi dan kondisi Mobil.

* Harga di luar pajak. Biaya service tidak termasuk biasa jasa tambahan.

Review Pengguna Honda Jazz

4.7
Berdasarkan 66 Review
  • 5 53
  • 4 8
  • 3 3
  • 2 2
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • R
    Rasi Pratiwi Lubis 17 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)
    Honda jazz (2003-2008) emng mantull😍

    Saya sering kali berangkat kerja naik mobil Jaz dan rasa nya nyaman bangettt kayak melayang, sungguh aku tidak kecewa sama sekali saat beli mobil ini. Dan alhamdulillah sejak keluar nya nih mobil saya pake sampek sekarang. Saya sering juga buat ngedrif, dan rasa nya pun masih nyaman bangettt sumpah. Tapi sekarang mobil nya udah saya modifikasi buat kontes mobil di Baca Selengkapnya

  • A
    Ambenggg 12 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2003-2008)
    Puas

    Saya sering kali berangkat kerja naik mobil Jaz dan rasa nya nyaman bangettt kayak melayang, sungguh aku tidak kecewa sama sekali saat beli mobil ini. Dan alhamdulillah sejak keluar nya nih mobil saya pake sampek sekarang. Saya sering juga buat ngedrif, dan rasa nya pun masih nyaman bangettt sumpah. Tapi sekarang mobil nya udah saya modifikasi buat kontes mobil di Baca Selengkapnya

  • F
    Fikri Ahmad Ghozali 07 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2008-2014)
    Mobilku Sayang

    Jazz GE8 ini dibeli sama bokap 7 tahun lalu, dimana saya masih ababil2nya (SMP) , untuk menggantikan yaris bakpao 2006 yang dirasa bokap terlalu sempit bagasinya. Kemudian pada tahun 2008 akhir keluarlah jazz GE8 ini untuk meneruskan kesuksesan GD3 di Indonesia. Bokap pun lihat2 & TD, setelah mempertimbangkan 1 dan lain hal, maka dibelilah jazz GE8 ini pada bulan November Baca Selengkapnya

  • H
    Haris Nugraha 06 Jan, 2020 untuk Honda Jazz
    Bagaimana tidak, dari kejauhan nampak jelas putih dan keren.

    Saya pengguna Honda Jazz 2019 dan menurut saya mobil tersebut sangatlah nyaman untuk dikendarai, selain itu bahan bakar yang irit sehingga bisa sebagian biaya dialokasikan untuk keperluan yang lain, warna putih menjadi pilihan pada mobil saya selain enak dipandang juga warna putih terkesan lebih mewah dan kalau menurut saya sangatlah istimewa. Bukan hanya saya sebagai pengemudi yang merasakan nyaman namun Baca Selengkapnya

  • D
    Dicky Ardiansyah 04 Jan, 2020 untuk Honda Jazz (2014-2017)
    Lumayan

    Beruntung banget sipunya Honda jazz simple elegant kalo di bawa jalan2.apalagi kalo sama temen pacar seru pokoknya honda jazz emng rekom banget deh kalo buat jalan2 simple nyaman mesin halus. Lagi dulu saya pernah punya mobil jenis Honda jazz tapi tahun 2008 kurang apik mesin nya bisa di bilang boros bensin pokoknya setelah punya Honda jazz 2017 top banget Baca Selengkapnya

Review Pengguna Jazz
Punya pertanyaan tentang Jazz?

Tanyakan pada sesama pengguna Jazz atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pencarian Cepat untuk Honda Jazz

Bandingkan Honda Jazz Dengan Mobil Sejenis

Mobil Honda Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang